Part 36

30.6K 3K 113
                                    

Maaf nunggunya kelamaan hehehe😅😅

Jangan lupa vote&commentnya ya, kalo perlu setiap paragraf di komen wakakaka.

Kalo dikit vommentnya, upnya bakal lebih lama lagi😃😃

Sambil nunggu cerita ini up, kalian bisa baca work aku selain my lovely mafia ini:
-suspicious model
-choose me

__________

Saena POV

Siapapun diluar sana yang mendengar kisah gue dan mengetahui kebenarannya akan menganggap Sehun itu engga jahat, gue bener kan?

Namun kenyataannya berbeda dengan abang gue. Entah setan mana yang merasuki abang gue sampe dia gamau denger apa kata gue.

Hari ini gue bakal nyoba untuk ngomong lagi sama bang Jungkook. Gue juga bakal ngebahas tentang surat papi dan kunci brankas rahasia papi.

Gue mencari bang Jungkook ke kamarnya. Di siang hari begini dia biasanya baru bangun karena begadang demi pekerjaannya.

"Bang udah bangun?" Tanya gue dari luar kamarnya.

"Udah dek, masuk aja."

Dengan langkah yang berat tapi gue memberanikan diri untuk masuk ke kamar bang Jungkook.

"Ada yang mau kamu sampein?" Tanya bang Jungkook terlihat mengerti gerak-gerik gue.

"Soal kasus yang abang tanganin sekarang, Sasa punya sedikit informasi yang harus abang tau."

Gue mengeluarkan surat almarhum papi yang menjadi titik terang semua problema ini.

"Ini surat dari papi."

"Abang tau dek, ini kan pernah abang baca."

"Coba baca yang teliti bang, ada tulisan lain disana." Gue menunjuk tulisan yang sangat kecil di ujung bawah surat.

Bang Jungkook mendekatkan surat itu ke hadapan matanya untuk memeriksa arahan dari telunjuk gue.

"Benar dugaan abang kalo kasus yang lagi abang handle ini ada sangkut pautnya sama papi," ujar gue setelah bang Jungkook selesai membaca

"Astaga dek, akhirnya kasus ini ada titik terangnya juga." Girang bang Jungkook setelah tau kasusnya akan segera berakhir.

"Kamu tau tempat yang dimaksud papi itu dimana?"

Maaf bang, tapi ini belum waktunya untuk Sasa bilang kebenarannya.

"Sasa nggak tau bang," ujar gue bohong.

"Kamu pasti tau dek, kamu cuma masih bingung aja tempatnya ada dimana."

Sekarang tiba saatnya untuk gue membuka celah agar bang Jungkook mengerti Sehun.

"Yang sasa ketahui dari Sehun.."

"Dek, please abang gamau denger nama itu lagi."

"Dengerin dulu bang. Ini ada sangkut pautnya sama papi dan Saena harap abang ga nampar sasa lagi setelah membicarakan Sehun."

"Maaf dek, soal semalam. Abang bener-bener marah karena adek abang satu ranjang sama orang macam Sehun."

"Iya bang, sasa ngerti abang khawatir. Tapi kali ini dengerin aja apa yang sasa bilang, ini juga demi abang."

"Sehun punya papa yang meninggal di tanggal yang sama dengan papi. Dan ternyata papi dan papa Sehun sempat berkenalan di Jepang karena mama Sehun dan mami dulunya teman SMA."

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang