Prolog

145K 6.4K 141
                                    

Gue Jeon Saena. Gue tinggal berdua sama abang gue, Jeon Jungkook. Papi Mami gue udah ga ada lagi. Mereka tewas saat Papi gue lagi jalanin tugas di Jepang. Papi gue adalah komandan tentara pada masa itu. Papi Mami gue tewas dibunuh sama musuhnya.

Abang gue bekerja di kepolisian negara bagian ketua devisi penyelidikan. Sementara gue, gue kuliah di jurusan fashion designer.

Gue jarang bisa ngabisin waktu sama abang gue karena kesibukannya. Kadang gue kasian liat dia yang baru bisa pulang tengah malam dan paginya harus udah ada di lapangan lagi. Yah mau gimana lagi, dia harus kerja mati-matian buat ngidupin dirinya dan gue.

Untungnya bang Jungkook ngenalin gue sama adek bang Taehyung temen satu devisinya, yaitu Farista. Dia sekampus sama gue cuma beda jurusan. Jadi kalo gue sendiri di rumah biasanya gua minta Farista dateng.

"Bang makan dulu yuk, abang belum ada makan daritadi," ujar gue sambil bawain nampah berisi makanan ke kamar abang gue.

Semenjak dia menelusuri kasus mafia kurang lebih 2 bulan ini, dia jadi jarang makan. Dia sering berada di dalam kamar berkutat dengan berbagai barang bukti untuk diselidikinya.

Makanya gue bawain nampah makanan biar abang gue makan di kamarnya aja.

"Iya dek letakin aja dulu di meja, ntar abang makan."

"Buruan ya bang dimakan. Ntar keburu dingin."

Entah siapapun mafia yang selalu dibicarain abang gue itu, pokoknya gue benci banget sama dia.

🔫🔫🔫

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang