Part 32

34.9K 3.1K 107
                                    

Jangan lupa buat vote & comment yaah😊
Kalo bisa commentnya yang banyak biar aku semamgat lanjutin😅😅

Siapa yang seneng ada updatean dari aku🙋🙋? Yuhuuu yuhuu🙉🙉
*apaan sikk*

____

Saena POV

Kemarin, setelah dari rumah mafia yang memiliki banyak ornamen seram itu, gue diajak Sehun ke disneyland. Walaupun waktunya sangat singkat tapi gue seneng.

Sehun ga nyari apa-apa disana. Dia gamau dengerin kemungkinan yang gue bilang tentang tempat papi nyembunyiin dokumen dan berkasnya. Ya gue tau sih gamungkin bakal ada, tapi kan ga ada salahnya juga buat nyoba.

Maafkeun kelemotan Saena gaes..

Jadi setelah beberapa hari di Jepang, kami sama sekali tidak membuahkan hasil apapun.

Setelah 4 hari gue dan Sehun mengunjungi tempat-tempat yang menurut gue punya kemungkinan untuk papi menyembunyikan dokumen&berkas itu, masih belum ada petunjuk lebih lanjut.

"Besok kemana lagi?" Tanya Sehun saat kami baru pulang dari sebuah sauna yang bersifat pribadi di daerah Kyoto. Perjalanan ke sauna itu bukan demi penyelidikan, melainkan keinginan Sehun.

"Engga ada lagi, semua tempat yang gue tulis di list udah selesai."

"Yakin ga ada lagi?"

"Sebenarnya ada sih,"

"Apa? Awas aja kalo yang aneh-aneh lagi."

Gue mau bilang kalo gue sama Papi suka sama gunung Fuji, ya cuma gue tau nantinya Sehun bakal nyentil dahi gue atau mencubit pipi gue.

"Engga jadi kalo gitu." Setelah mendapat pernyataan dari gue, Sehun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengendus geli.

"Besok kita balik ke Korea, tapi sebelum pulang kita beli oleh-oleh dulu buat Tiffany."

"Pulang?" Tanya gue.

"Iya pulang. Emang lo mau tinggal disini terus? Kalo lo emang suka banget sama Jepang abis nikah kita bisa tinggal disini bareng mama." Setelah Sehun mengakhiri perkataannya gue ga segan-segan lagi buat nyubit perut Sehun.

"Aww, gue lagi nyetir, Saa."

"Lo sih.Siapa juga yang mau nikah sama lo?!"

"Kalo lo gamau nikah sama gue berarti lo mutusin buat jadi perawan tua."

"Kok gitu sih, ya gue bakal nikah sama yang lain lah. Emang lo kira cowo di dunia ini cuma lo."

"Iya gue tau. Tapi kalo lo mau nikah selain sama gue awas aja,
calon suami lo bakal ilang dari bumi sebelum sah sama lo." Bisa-bisanya Sehun mengatakan hal mengerikan itu dengan sangat santainya, bikin gue jadi ikutan ngeri.

"Dasar Oh Sinting!!"

"Gue serius."

Bang Jungkook sering bilang kalo gue cantik. Tapi gue ganyangka kalo kecantikan gue bisa buat mafia kayak Sehun jatuh hati sama gue. Walaupun gue gayakin Sehun beneran serius atau engga sama gue.

Guepun terdiam setelah mendengar keseriusan Sehun tadi. Bukan karena gue takut, gue gamau aja dengar ancaman yang aneh-aneh lagi dari Sehun.

Sampe di rumah, ternyata mama Sehun udah nungguin gue dan anaknya pulang. Tampaknya mama Sehun sangat menghargai waktu anaknya disni, dia sama sekali ga melewatkan makan pagi dan malam bersama Sehun dan gue. Dan selama Sehun disini, mamanya selalu memasakkan sendiri makanan untuk Sehun yang biasanya dimasakkan oleh pelayan. Andai mami masih ada..

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang