Part 37

29.4K 2.9K 66
                                    

Maaf yaaa, jarang banget updatenya, bagi yg kls 3 sma pasti taulah padatnya jadwal, yakan?

Selain itu aku jg bingung buat lanjutinnya gimaana huehehehhe, jadi nulisnya juga lama deh karena mikirin ide buat ceritanya😅

Jangan lupa di vote yaah, comenntnya juga harus yang banyak⚠⚠

______________

Saena POV

Gue udah mulai kuliah lagi. Farista yang mengurus segala urusan gue di kampus supaya gue ga harus mengulang semester.

Tentang kuliah online yang di daftarkan Sehun itu, dia bilang gue harus tetap lanjut. Jadi gue bakalan dapat double tugas nantinya.

Tadi bang Jungkook yang nganterin gue ke kampus bersama Farista. Dan selesai kampus gue bakalan langsung di jemput sama bang Taehyung atas perintah bang Jungkook.

Saat ini, gue sudah berada di dalam kelas bersama teman sekampus gue yaitu Joy, Naeun, Hoshi dan Mingyu. Mereka terus-menerus menanyakan perihal ketidakhadiran gue.

Setelah kelas berakhir, gue harus menunggu sekitar 2 jam untuk kelas berikutnya.

"Sa yuk ikut ke kantin," ajak Joy.

"Gue ga laper, tapi yudah deh gue ikut." Gue pun ikut berjalan keluar kelas bersama mereka.

Sesampainya gue dan yang lain di kantin, ada sebuah pemandangan yang membuat gue heran.

Ada banyak mahasiswa yang mengerumuni satu meja, terutama para gadis. Karena penasaran, gue dan yang lainnya pun ikut bersama kerumunan itu.

Tadinya gue berfikiran kalau ada seorang artis atau desainer terkenal yang berkunjung ke kampus gue. Ternyata yang ada disana adalah Sehun.

"Hai, boleh kenalan gak?"

"Boleh minta id linenya gak?"

"Masih single kan?"

Ciutan gadis-gadis itu membuat telinga gue panas. Mereka gatau aja kalo Sehun kesini buat nemuin gue.

"Permisi," ujar gue dengan keras.

"Sa kita duduk di bangku lain aja kali, gausah di sini kan udah ada orangnya," kata Mingyu.

"Gue mau ada perlu sama cowo itu, kalian luan aja ntar gue nyusul."

Sehun sepertinya sudah sadar kehadiran gue di tengah kerumunan gadis-gadis yang mengelilinginya.

"Saena?" Ujar Sehun dengan sangat girang.

"Lo mau tebar pesona di kampus gue?" Tanya gue posesif.

"Gila ya Saena, baru masuk kampus udah dapet hot daddy."

"Beruntung banget sih Saena bisa kenal sama cowo tajir gini."

Ga lama setelah mereka berbisik-bisik tentang gue dan Sehun, Sehun yang nengerti ketidaknyamanan gue akan kerumunan itupun mengambil langkahnya.

"Tolong tinggalin gue sama pacar gue."

Akhirnya gadis-gadis itupun pergi meninggalkan gue dan Sehun meskipun mereka menatap gue dengan pandangan yang aneh.

"Pacar?" Tanya gue ke Sehun.

"Kalo gue bilang calon istri ntar lo dituduh yang engga-ngga."

"Terus gue sejak kapan jadi pacar lo?"

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang