Part 2: I have my own plan

57.4K 4.4K 180
                                    

Sehun POV

Wajah tampan, tubuh tinggi dan berlimpah materi. Iya gue memang bisa terbilang perfect.

Buktinya barusan gue digoda sama cewe berparas manis itu. Ya emang sering sih gue digoda cewe terlebih lagi kalo gue lagi ada di klub malam milik Jongin.

"Hahahaha," tawa Chanyeol setelah cewe yang ngegoda gue pergi.

"Apa? Kenapa?"

"Sadar gak lo senyam senyum waktu cewe itu datang. Tumben hun, biasa juga lo cuek mampus kalo digoda. Kecantol ya?" Kata Chanyeol sambil terkekeh.

"Apaan sih lo. Jangan bahas lagi lah, gue lagi kesel nih ada yang nyelidikin sindikat penyelundupan senjata ilegal gue."

"Iya iya gue tau. Makanya gue disini bantuin lo buat gagalin penyelidikan itu," balas Chanyeol.

Seorang mafia golongan Yakuza seperti gue paling risih sama yang namanya pengusik. Bisnis ilegal yang lagi gue jalanin kali ini tidak berjalan lancar. Tim penyelidik keparat itu nyoba buat ngebongkar semua kejahatan gue.

Tiba-tiba ponsel milik Chanyeol berbunyi dan dengan sigapnya langsung diangkat.

'Halo, gimana?'

'...'

'Benarkah? Baiklah, kirimkan ke saya nomor rekening anda nanti saya transfer imbalannya.'

Setelahnya Chanyeol matiin panggilan itu.

"Hun, barusan anak buah gue bilang kalo semua informasi tentang kasus lo ada di tangan kepala tim penyelidik. Yaitu Jeon Jungkook," jelas Chanyeol.

"Kali ini harus berapa duit yang gue keluarin untuk dia, huh? Butuh duit berapa dia? Kalo perlu black card gue lah gue kasihin ke dia."

Hidup di dunia mafia yang memiliki banyak musuh bukan hal baru untuk gue. Banyak yang mengincar harta atau tahta gue, dan ga sedikit juga yang menginginkan nyawa gue.

Tapi lihat sekarang? Gue masih hidup dengan harta yang bergelimpah dan tahta gue sebagai petinggi Yakuza.

"Dia bukan hanya punya info tentang kasus penyelundupan senjata ilegal, tapi dia juga punya soft copy dokumen rahasia SHN Group milik lo," tambahnya dengan tatapan khawatir.

Shit, bahkan setelah kepergian papa gue dokumen itu belum bisa di temukan.

"Keparat! Siapa sebenarnya Jeon Jungkook itu? Gimana bisa kuasanya lebih luas dibanding anggota BIN?"

"Gue juga ga tau dia nemu darimana soft copy itu."

"Bangsat. Baiklah kalo Jeon Jungkook itu mau tau keahlian gue ngapus barang bukti yang udah susah payah digalinya dengan cara yang sangat mudah. Gue punya cara gue sendiri Yeol," ujar gue sambil tersenyum kecil.

Gue menghubungi salah satu orang kepercayaan gue, Kyungsoo untuk memberikan beberapa hal yang harus dilakukannya.

Jungkook POV

Gue masih di dalam mobil padahal ini udah di depan rumah. Gue mau bangunin Saena tapi ga tega liatin dia kayanya cape banget. Akhirnya gue gendong Saena sampe kamarnya.

Gue nyesel nyuruh Saena nungguin gue tadi. Penyelidikan hari ini tidak membuahkan hasil, gue udah ngelacak seisi gedung tersebut tapi hasilnya nihil.

"Hm, kenapa kasus mafia ini bisa ada sangkut paut sama peninggalan papi sewaktu tugas di Jepang. Ah itu ga penting, yang penting sekarang gue harus mecahin kasus ini secepatnya," gue bermonolog.

Gue bawa laptop ke kamar Saena dan ngobrak-abrik barang bukti yang gue dapet. Seharian ini gue kerja lapangan terus, jadi gue nugas di kamar Saena buat ngelepas rindu gue sama adek gue.

"Oh jadi pemilik perusahaan ini dan dalang dari sindikat penyelundupan senjata ilegal ini adalah orang yang sama. Gila ya berapa banyak hartanya dari hasil perbuatan ilegal," kembali gue bermonolog.

Incoming call from Kang Daniel..

'Kook lo udah nemu titik terang dimana hard copy dokumen rahasia itu? Dan hasil penyelidikan hari ini gimana?'

Daniel adalah kepala kepolisian negara. Dialah yang memberikan amanat kepada gue untuk nuntasin masalah ini.

'Penyelidikan hari ini nihil . Ah gue ga nemu apa apa dari dokumen rahasia ini, yang gue tangkep pemilik perusahaan itu sama dalang kasus ini orangnya sama. Oh Sehun.'

'Soft copy dokumen itu satu-satunya harapan kita buat nemuin dimana hard copy-an nya ada. Karna semua barang bukti yang kita perluin ada bersama hard copyannya juga peninggalan papi lo yang gue maksud.'

'Oke Niel, nanti kalo gue nemu titik terangnya bakal gue kabarin lagi.'

***

Don't forget to vote and comments😊

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang