Part 23

36.2K 3.3K 67
                                    

Saena POV

Gue kesel parah sama dua orang yang imut tapi ngeselin itu. Ga pernah-pernah gue bisa jalan berduaan sama bang Taehyung. Sekalinya gue bisa, malah digangguin sama mereka.

Dan daripada bang Taehyung dikerjain mulu sama mereka, lebih baik gue pulang aja. Seenggaknya kalo di rumah mereka ga bisa ngapa-ngapain gue.

"Fa, abang gue mana?"

"Eh bang Taehyung, Saena, cepat banget pulangnya? Abanglo di kamarnya lagi kerja."

Gue tidak menghiraukan Farista dan berlarian menuju kamar bang Jungkook.

Dengan pandangan lurus menuju laptopnya dan sedikit kerutan yang ada di keningnya membuat bang Jungkook terlihat begitu serius dengan pekerjaannya.

Gue memeluk bang Jungkook, "bang, Sasa lagi di rumah loh. Udahan dulu kerjanya, Sasa cuma bisa 2 hari di rumah."

Bang Jungkook menghentikan semua aktivitasnya, "dua hari doang?"

"Hem, Sasa dikasih workshop 2 bulan dan setelah itu Sasa di jamin bakal langsung dapat kerjaan walaupun belum lulus kuliah. Makanya harus intensif bimbingannya." Jelas gue sambil meletakkan kepala gue di bahu bang Jungkook.

Bang Jungkook berdiri dan kembali memeluk gue, "abang ngerti kamu kangen. Untuk sekarang abang masih harus ngelacak berkas itu dek. Nanti malam abang janji kita quality time, kita makan di restaurant favorite kamu."

"Bener yaa bang?!"

"Iyaa, tapi sekarang abang kerja dulu ya." Bang Jungkook mengelus puncak kepala gue.

Walaupun gue sebel tapi gue tetap nyoba supaya mengerti keadaan bang Jungkook.

Di sisi lain gue merasa bersalah karena tidak menunjukkan tulisan kecil di surat papi yang gue temuin tadi. Gue kembali meyakinkan hati gue kalau semua yang gue lakuin demi kebaikan bang Jungkook juga.

Selama gue di rumah, Sehun memberikan handphone gue kembali. Gue mengecek isi handphone untuk melihat pesan-pesan yang tidak gue baca.

Designer to be(5)

Joy Ini anak kemana sih @Saena

Naeun Udah 2 minggu dia gamasuk

Mingyu di FK juga ga pernah liat, biasanya dia disana sama temennya ank FK.. Gue dapat kabar dari dosen kalo dia ga masuk-masuk bakal terancam di DO

Mampus gue, kalo abang tau bisa bahaya.

Saena Dosen mana yang bilang Ming? @Mingyu

Joy Nah baru muncul nih bocah.

Mingyu Pak Kyuhyun, dia nyariin lo terus.

Woozi Bu Dara yang sejarahnya dosen tercuek juga nyariin lo Sa..

Saena maaf guys, gue belum bisa masuk. Mungkin gue bakal ngulang semester depan. Urusan dosen ntar gue tangani, makasih infonya guys💕

Naeun Asal lo baik-baik aja Sa

Mingyu Take care mantan guee💏

Joy Cepetan balik Sa, apapun urusan lo gue doain cepat selesai.

Woozi (2)

^^^

Mereka adalah beberapa teman yang lumayan dekat dengan gue di kampus selain Farista. Kedekatan kami dimulai saat ada kerja kelompok yang mengharuskan kami untuk bisa kompak dan hubungan itu berlanjut hingga sekarang. Meskipun gue jarang bisa kumpul bareng mereka.

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang