Part 51

27.8K 2.8K 93
                                    

Maaf gengs, baru sempat update. Maklum yeee;)

Buat yang nanya ini sampe brp part. Ini bakal habis sampe part 55 😇😇

_____

Author POV

Sebelum melangkah keluar dari markas Yakuza, Sehun tidak diperbolehkan keluar oleh orang-orangnya maupun Jungkook.

Sikap Sehun itu dinilai sebagai sikap gegabah oleh mereka. Mau bagaimana pun tidak seimbang jika Sehun menghadapi mereka semua sendirian.

Yang paling bersih keras untuk menahan Sehun adalah Jungkook. Sebuah kejutan itu muncul ditengah-tengah kepanikan orang-orang yang ada di salah satu ruangan itu.

"Jangan begonya Saena nular ke lo." Seru Jungkook ke Sehun yang sedang meronta-ronta ingin pergi.

"Ini soal nyawa adek lo juga!" Sehun masih juga bersih kuku ingin pergi sendirian membawa map-map yang kini sudah di genggamannya.

Melihat Jungkook dan Sehun berseteru, Baekhyun memiliki caranya sendiri untuk membuat Sehun tidak keras kepala lagi.

Hampir 8 tahun Sehun dan Baekhyun selalu bersama, membuat Baekhyun paham betul watak dari bosnya itu.

"Bos, Nyonya ingin bicara." Baekhyun menyerahkan ponselnya ke arah Sehun.

Selagi Jungkook memberi argumen-argumennya untuk menahan Sehun, Baekhyun memberitahukan kepada nyonya Seohyun tentang kondisi mereka saat ini.

Tentu saja nyonya Seohyun tidak mengizinkan sikap gegabah anak satu-satunya itu.

"Sialan lo baek. Bisa-bisanya lo ngadu ke Mama disituasi begini." Protes keras Sehun kepada Baekhyun.

"Angkat aja bos. Itu udah tersambung dengan Nyonya."

'Ma?' Sehun meletakkan ponsel Baekhyun ke telinganya.

'Apapun yang sekarang kamu alami jangan hadapi sendiri! Seorang mafia bukan apa-apa tanpa strategi, ingat itu! Mama ga larang kamu untuk selamatin Saena, mama juga berharap calon mantu mama itu selamat. Tapi Saena juga ga mau kamu celaka Sehun, berusahalah untuk menyusun strategi, Daniel bukan apa-apa dibanding strategi orang-orang Yakuza.'

'Tapi ma, waktu kami tidak banyak.'

'Kamu harus tau kalau papi dari Saena hanya perlu 10 menit untuk memikirkan strategi meyelamatkan berkas dan dokumen itu, walaupun setelah itu nyawanya lenyap begitu saja. Jangan sampai pengorbanan papi Saena dan papa kamu sia-sia.'

Tuut..tutt..

"Tenanglah Jungkook, setelah ini Sehun tidak akan berkepala batu lagi." Ujar Suho kepada Jungkook yang masih menatap Sehun heran.

Jungkook heran dengan pernyataan mama Sehun tadi, papinya sampai harus ikut terlibat kedalam dunia seperti ini. Bahkan maminya, Dewi di hidup Jungkook juga harus ikut pergi ke surga.

Hati Jungkook semakin bergejolak untuk mempertahankan apapun yang telah di perjuangkan oleh papinya.

"Daerah itu memang bukan kawasan Yakuza, daerah itu kawasan Triad." Jelas Chanyeol.

"Ah benar, gue tau ketua Triad di Korea dan kebetulan markasnya tidak jauh dari tempat itu." Chen menjabarkan sambil memetikkan jarinya.

"Kalau begitu hubungi ketua Triad itu, kita harus memohon untuk mengunci kawasannya." Perintah bang Suho.

Selanjutnya Jungkook ikut menghubungi beberapa anggotanya untuk ikut membantu.

"Gue akan meminta anak buah gue untuk mematikan CCTV jalan menuju tempat Saena ditahan."

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang