Sehun POV
Setelah menjalani meeting, gue udah ada janji buat ketemuan sama Chanyeol dan Jongin buat membicarakan persoalan bang Suho. Mereka masih belum tau tentang bang Suho memiliki istri, walaupun gue belum percaya kebenaran itu sebelum gue mendengar dari bang Suho sendiri.
Gue sudah tiba di rumah Chanyeol. Gue melihat mobil ferarri hitam milik Jongin sudah terparkir di halaman rumah Chanyeol.
"Baekhyun, tolong belikan beberapa dvd dan playstation sementara gue disini."
"Dvd dan playstation? Untuk apa bos?"
"Sudahlah belikan saja, ini black card nya."
Gue membiarkan Baekhyun mengendarai mobil gue untuk membeli beberpa barang yang gue perintahkan kepadanya. Lalu gue masuk ke rumah Chanyeol sendirian.
Perlu kalian ketahui bahwa setiap rumah mafia memiliki keamanan yang sangat ketat. Di setiap sudut rumah Chanyeol ini sudah ada penjaga yang siap sedia untuk menghabisi penyusup yang mencoba masuk. Suasana rumah Chanyeol tak jauh berbeda dengan suasana rumah ataupun penthouse gue.
"Jadi apa berita yang lo punya hun?" Tanya Chanyeol.
"Penyebab kemarahan bang Suho adalah karyawan yang sedang hamil di pabrik itu mengalami pendarahan."
"Karyawan yang sedang hamil?" Tanya Jongin sambil menatap gue penuh tanda tanya.
"Jungkook bilang karyawan itu istri bang Suho makanya dia bisa semarah itu," ucap gue membuat Chanyeol dan jongin saling bertatapan seolah tak percaya.
"Lo bercanda kan hun? Bang Suho punya istri dan istrinya lagi ngandung? Punya pacar aja engga, gimana mau punya istri." Protes Chanyeol.
"Bang Suho bukan seperti gue hun, yang berani menebar benih ke sembarang orang. Apalagi untuk seorang karyawan." Tambah Jongin.
"Gue juga belum percaya sepenuhnya dengan berita ini. Ini ga lebih hanya sekedar asumsi yang menurut gue paling make sanse."
Chanyeol dan Jongin mengangguk setelah gue memberikan pernyataan itu. Mereka berfikiran bahwa berita itu mungkin saja benar.
Kami bertiga sama-sama sedang berdiam sambil meneguk wine untuk berfikir.
Incoming call from Bang Xiumin..
Panggilan dari bang Xiumin tiba-tiba saja masuk dan tanpa basa-basi langsung gue angkat.
'Hun gue dan Chen udah tau dimana keberadaan Suho. Buruan kesini, gue send locationnya.'
Tanpa salam apapun, bang Xiumin langsung menyuruh gue untuk segera menyusul dirinya dan Chen.
___
Saena POV
Gue bingung harus bercerita apalagi tentang keseharian gue disini. Hidup gue tuh ga ada yang berubah selama gue ada di penthouse. Tidur, makan, nonton tv lanjut makan lagi dan tidur lagi. Ah iya, yang membuat gue sedikit bersemangat adalah saat gue mengerjakan tugas kuliah dan saat Tiffany datang ke penthouse ini.
"Kyungsoo, Lay!" Gue mengitari penthouse sambil meberiaki nama mereka.
"Ada perlu apa?" Tanya mereka yang baru saja keluar dari dapur.
"Temenin gue nonton tv yaa, gue bosen ga ada temen bicara."
"Gue masih kerja, gabisa." Kata Lay.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔
Fanfic#1 in Fanfiction. [COMPLETED] Sehun adalah seorang mafia, dia memiliki misi untuk menemukan dokumen penting yang hilang. Pencarian akan dokumen itu mengharuskannya bertemu dengan Saena, adik dari seorang polisi yang kebetulan sedang memburu Sehun. ...