Sehun POV
Hari ini para petinggi Yakuza sedang berdiskusi kembali tentang bantuan untuk bisnis yang sedang direncanakan bang Suho yakni penyelundupan senjata.
"Banyak pengusaha kaya raya yang mau pesan senjata dari kita bang." Chen membuktikan kemampuan networking nya dengan menggait banyak peminat untuk senjata yang kami distribusikan.
"Bagus Chen. Emang lo ahlinya cari relasi," salut bang Suho.
"Sekarang ini, semua bahan senjata sudah keluar dari Jepang dan dalam perjalanan ke Korea bang." Gue sudah memastikan pengamanan senjata itu lewat anak buah gue.
"Tolong setelah sampai di Korea lo handle Yeol." Bang Suho melirik ke arah Chanyeol memastikan.
"Siap bang. Urusan di bandara pokoknya serahin aja sama gue."
"Makasih banget, berkat partisipasi lo semua gue yakin kita bakal banyak keuntungan dari penjualan senjata ini." Bang Suho mengucapkan terimakasihnya.
"Ada lagi yang harus kita diskusikan bang? Gue mau jemput Soojung di salon soalnya." Jongin melirik ke arah jam tangan rolex miliknya dan memastikan jadwalnya.
"Kalo dari gue sih engga. Kalo yang lain mungkin masih ada yang mau di bahas lagi?"
Mumpung semua temen gue lagi ngumpul. Ada baiknya gue meminta saran mereka langkah apa yang harus gue ambil untuk membalas Kang Daniel atas Saena.
"Bilang sama Soojung tunggu sebentar Jong. Ada yang mau gue sampein."
Jongin mengeluarkan handphone miliknya dan mengirimkan Soojung pesan singkat. Gue yakin dia meminta Soojung agar menunggunya.
Setelah gue bilang ada sesuatu yang mau gue sampaikan, mereka semua melirik ke arah gue menantikan gue mengucapkan kata-kata.
"Tentang Saena?" Tanya Chen lalu gue balas dengan anggukan.
Chen itu orang yang selalu peka. Dia cepat mengerti keadaan seseorang, itulah sebabnya kenapa dia punya banyak relasi.
"Saena gamau nikah sama lo?" Pertanyaan dari Chanyeol batusan, Sepertinya dia ingin berkelahi dengan gue.
"Gadapat restu sama Tiffany baru tau rasa lo!" Celetuk Jongin dan kemudian membuat yang lain tertawa meremehkan Chanyeol.
"Kemarin Kang Daniel berbuat kasar sama Saena dan mengancam Saena hal yang aneh-aneh." Jelas gue dengan gusar.
Gue menceritakan mereka apa saja yang dialami Saena pada malam itu. Apa yang membuat Saena menangis, pipinya memerah dan lebam di pergelangan tangannya.
"Kang Daniel itu semakin terlihat mirip dengan ayahnya Kang Haneul. Pengecut." Bang Xiumin ikut merasakan kekesalan gue.
"Gimana keadaan Saena sekarang?" Tanya bang Suho.
"Udah baik bang. Kemarin malem gue kelonin langsung tenang dia."
"Jangan sampe Saena lepas dari lo hun. Lo beruntung bisa dapetin Saena," kata Jongin.
"Bukannya dia yang beruntung dapetin gue?"
"Dari sisi mana Saena beruntung dapetin lo? Semenjak kenal sama lo hidupnya berubah, penuh dengan bahaya dan ancaman. Hubungannya dengan abangnya juga ga berjalan dengan baik kan? Saena malah berhasil buat lo bisa membuka hati lo lagi."
"Bener kata Chanyeol,Lo yang harusnya bersyukur bisa dapetin Saena. Apalagi kalau diliat-liat Saena manis juga." Jongin kembali mendapatkan tamparan tepat di kepalanya dari gue.
Jongin ini memang tipikal lelaki yang genit. Tapi gue ga membolehkan dia genit sama Saena.
"Gue punya ide untuk membalas Kang Daniel atas Saena," ujar Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔
Fanfic#1 in Fanfiction. [COMPLETED] Sehun adalah seorang mafia, dia memiliki misi untuk menemukan dokumen penting yang hilang. Pencarian akan dokumen itu mengharuskannya bertemu dengan Saena, adik dari seorang polisi yang kebetulan sedang memburu Sehun. ...