Saena POV
Sehun memerintahkan Lay dan Kyungsoo untuk menemani gue di ruang tv. Padahal akan lebih bagus jika gue sendiri daripada harus berhadapan dengan dua orang yang seperti es ini.
"Bos gue kenapa sih?" Tanya Kyungsoo.
Gue menyeritkan dahi, "lah, yang kenapa-napa itu kan gue. Kenapa lo nanyain bos lo?"
"Semalaman bos ga tidur, katanya takut lo tiba-tiba bangun."
Wajar ga sih gue baper?
Pantas aja waktu gue bangun, Sehun udah ada di samping gue. Tapi masa iya sih dia mau nungguin gue sampe ga tidur.
"Eh dokter yang tadi namanya siapa sih? Udah punya pacar belom?"
"Sepupu gue, dr. Donghae, dokter pribadi Sehun. Dia duda. " jelas Lay.
"Lo suka sama sepupu gue? Gabakal mau dia sama orang kaya lo," tambah Lay.
"Gue cuma nanya kali!"
Sehun POV
Tubuh gue serasa pegel semua. Mata gue juga berat dan ngantuk banget.
Kalau biasanya gue lembur untuk menyelesaikan pekerjaan, berbeda dengan lemburnya gue semalam. Gue dirundungi dengan rasa gelisah jika Saena akan kenapa-napa. Gue ga akan bisa tenang kalau gadis ini belum sadarkan diri.
Semalaman gue duduk di tepi ranjang sambil memegang tangan Saena untuk memastikan suhu tubuhnya yang bisa saja tiba-tiba berubah.
Dia terlihat damai ketika tertidur, meskipun dengan berbagai luka yang ada di tubuhnya.
Setelah gue tau salah satu pengawal bang Suho dengan beraninya memukul Saena dengan botol bir, bakal gue habisin dia.
Tapi sekarang, gue perlu istirahat.
"Bos, katanya tadi ga mau berangkat ke kantor?" Tanya Baekhyun saat gue memasuki apartemennya.
"Iya benar. Gue kesini cuma mau numpang tidur."
"Kamar bos ada masalah?"
"Gue gabisa tidur tenang kalo disekitar gue ada Saena yang lagi sakit begitu. Yang ada gue ga tidur-tidur ngawasin dia," jelas gue.
Baekhyunpun mengizinkan gue meminjam kasurnya. Tentu saja dia harus membiarkan gue tidur di apartemennya lagi pula, ini pemberian gue.
"Oh iya, setelah gue bangun nanti harus udah ada berkas tentang orang-orang yang udah buat Saena luka-luka," tegas gue.
💤💤💤
Setelah puas dan rasa kantuk gue sudah lepas, gue pun bangun. Meski hanya 3 jam tapi gue sudah kembali merasa fit.
Gue bangkit dan melihat ke sekeliling kamar baekhyun. Dia masih saja berkutat dengan laptopnya di meja kerjanya yang terletak di sudut kamar ini.
"Bos, data yang bos minta sudah ketemu. Untung aja nona Saena memotret wajah sang pelaku dengan kamera yang dibawanya pada saat itu."
Gue menelaah data yang diberikan Baekhyun. Dan benar, dia adalah pengawal bang Suho. Sekarang gue tau bayaran apa yang harus bang Suho berikan kepada gue.
"Kerja bagus," ujar gue sembari masih membaca profil sang pelaku.
"Handphone nona Saena sejak tadi malam terus berdering. Banyak pesan dan panggilan yang masuk," jelas Baekhyun sambil menyodorkan handphone.
Missed call from Bang Jungkook👹 (88)
Missed call from Farista👯(112)
Missed call from bang Taehyung💕(56)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔
Fanfiction#1 in Fanfiction. [COMPLETED] Sehun adalah seorang mafia, dia memiliki misi untuk menemukan dokumen penting yang hilang. Pencarian akan dokumen itu mengharuskannya bertemu dengan Saena, adik dari seorang polisi yang kebetulan sedang memburu Sehun. ...