Part 57

30.7K 2.8K 108
                                    

Mau ngingatin aja, epilog & bonchap bakal aku privat;)

Don't forget to vote&comment. And also check my profil utk cerita terbaruu akuuuu yuhuu😆😆

___________

Author POV

Kini tiba saatnya untuk Sehun dan Jungkokk membalaskan dendam mereka. Dendam tentang amarah mereka atas tindakan keji seorang Kang Daniel.

Setelah Sehun terbebas dari segala bentuk buronan dan semua kerugian sudah ia lunasi, para mafia Yakuza yang berdomisili di Korea itu akhirnya memulai aksi yang mereka tunggu-tunggu. Dan tentunya Jungkook juga ikut di dalamnya.

"Gimana kalo kita hubungi Yuta? Dia juga perlu tahu kan, mengingat ayah Kang Daniel merupakan musuh besar bagi ayah Yuta." Saran Jongin ditengah perundingan mereka.

"Yap, kita memang harus mengabarkan Yuta tentang ini." Selaku ketua, Suho menhetujui saran Jongin dan segera menghubungi Yuta lewat Video Call.

Sementara mereka mencoba menghubungi Yuta, Sehun sibuk menjelaskan tentang Yuta kedapa Jungkook.

Mungkin jika Saena melihat pemandangan dimana kekasih dan abang kesayangannya sangat akrab begitu, ia akan sangat senang.

Setelah salah satu tv itu sudah tersambung dengan pemimpin muda Yakuza di Jepang itu, mereka semua memberikan salam dengan bahasa Jepang bersamaan.

"Gue yakin kalian pasti bisa ngelakuin misi ini. Gue salut sama tim lo bang." Yuta mengakui kepiawaian Suho sebagai ketua memimpin kumpulannya setelah Suho memberitahu tentang langkah yang akan mereka ambil yaitu menjatuhkan Kang Daniel.

"Ah jangan begitu. Gue cuma mengarahkan, yang paling banyak berkorban disini adalah Sehun dan Jungkook. Ohiya Saena juga." Suho tidak merasa dirinya pantas akan pujian karena dia tahu betul Sehun dan Jungkook lah yang pantas akan itu.

"Benar, Sehun. Gue yakin tuan Oh akan bangga dengan semua yang udah lo perbuat, begitu juga dengan lo-ekhm Jungkook. Lo dan adiklo Saena benar-benar luar biasa." Puji Yuta.

"Makasih yut." Balas Sehun.

"Terima kasih yuta-san." Jawab Jungkook sopan.

"Kabarin gue kalo kalian ke Jepang, gue bakal membuat Jepang seperti rumah kalian sendiri." Ujar pemimpin gangster terbesar di Jepang dengan sangat tulus.

Selesai melaporkan kegiatan mereka kepada pimpinan tertinggi mafia itu, mereka kembali mendiskusikan beberapa hal agar Kang Daniel mendapatkan imbalannya.

"Gue banyak relasi ke media. Gue bisa meminta mereka untuk lebih memanas-manasi masyarakat tentang berita Kang Daniel nanti." Chen menawarkan sesuatu untuk membuat Kang Daniel dipermalukan.

"Lo punya relasi sama miss-miss Korea ngga sih Chen? Heran gue banyak bener kenalan lo." Iri Jongin.

"Apa kecantikan Soojung kurang cukup dan masih kalah dengan miss Korea?" Sebagai sepupu, Suho menegur Jongin yang sedikit berbahaya kalau urusan wanita.

"Ampun bang. Jangan lapor ke Soojung, ntar gue ga dikasi jatah." Jongin memohon ampun kepada Suho dan membuat yang lain tertawa.

Dalam hati, Sehun sedikit iri dengan rekannya Jongin karena sudah bisa merasakan hal itu bersama dengan kekasihnya. Tapi biar bagaimanapun, Sehun adalah orang yang berpegang teguh pada prinsipnya.

Sebelum mereka pergi untuk melaporkan Kang Daniel, Jungkook memberikan beberapa arahan agar mereka tidak salah arah.

Tak hanya Jungkook, pengacara Jung juga telah disini mendampingi mereka selaku pengacara.

My Lovely Mafia ● Sehun EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang