Hari ini hari sabtu, yang artinya hari ini gue libur.
Setelah sarapan, pagi ini cuma ada gue sama Chanyeol di rumah. Karena Jimin sama Taehyung masih harus dinas.
Kadang gue merasa kasian sama dua anak itu. Mereka hampir selalu pulang malam, dan hampir setiap hari masuk. Sibuk banget kayanya.
Yaa, namanya juga calon dokter ya!
Sambil makanin kacang kulit, gue nonton acara TV. Kebanyakan acara gosip sih. Gue gak begitu suka, tapi terpaksa gue tonton soalnya gak ada acara lain yang lebih bagus.
Lagi serius-seriusnya dengerin berita tentang isu perselingkuhan artis, handphone gue bergetar.
"Halo, Wen?"
"Halo, Seul?"
"Kenapa?"
"Lagi ngapain lo?"
"Gak ada. Lagi nyantai aja."
"Main yuk."
"Kemana?"
"Hangout aja bareng anak-anak. Ke mall kek."
"Sama anak kantor?"
"Ya iyaaa."
"Dikantor tiap hari udah ketemu juga, sampe bosen gue." Seru gue.
"Ya tapi kan di kantor kerja. Sekali-sekali main dong."
"Yaudah, kapan?" Tanya gue.
"Jam 10an yak! Nunggu mallnya buka."
"Oke."
Sekitar jam sembilan gue udah siap-siap. Harus berangkat sekarang biar nanti sampe mallnya bisa jam sepuluh. Mengantisipasi macet.
Ketika akan pergi, gue melihat Chanyeol juga sudah berpakaian rapi, seperti akan pergi juga.
"Mau kemana lo?" Tanya gue.
"Keluar." Jawab Chanyeol.
"Ya tau. Keluarnya kemana?"
"Keluar apartemen."
Kacau.
"Terserah deh." Balas gue sebal.
Chanyeol cuma ketawa.
"Lo mau kemana?" Tanya balik kepada gue.
"Main sama anak kantor."
Chanyeol cuma merespon dengan anggukan.
"Yaudah, duluan ya." Pamit gue pada Chanyeol.
Ketika gue sampe mall, tepatnya di salah satu cafe, disana udah berkumpul teman-teman gue minus Jinyoung dan Suzy.
As always, mereka selalu sibuk sama pacar-pacarnya.
Wendy sama Krystal juga sibuk sama pacarnya sih, tapi kan Kai sama Taeil bagian dari kita, jadi ya enak tetep bisa sama-sama terus.
"Udah, ngopi-ngopi aja nih ceritanya?" Seru gue, sambil mengangkat cangkir kopi di hadapan gue.
"Ngopi sambil ngeliatin orang-orang tuh, lagi jalan." Sahut Sehun sambil menunjuk orang-orang yang lagi jalan di depan, mukanya serius.
Sehun memang seperti itu, suka ngomongin hal yang gak penting. Kalo udah begini, biasanya gue cerewetin dia, tapi kali ini gue udah gak mau menanggapi, capek sendiri.
Sementara gue ngobrol sama Sehun, Wendy dan Taeil, Kai sama Krystal malah asik foto-foto. Cewek cantik itu berpose di setiap sudut cafe yang dianggapnya instagram-able.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky [chanyeol x seulgi x jimin] [complete]
Fanfiction"Gue punya rahasia, yang gue sendiri pun gak tau rahasia itu apa." -Chanyeol "Udah biasa, gue emang selalu sial." -Seulgi "Gue gak mau orang yang gue sayang disakitin lagi." -Jimin