~1~

12.3K 796 154
                                    

Kata temen sekelas gue, hari ini bakalan ada murid pindahan dari Australia. Katanya ganteng. Gue antara percaya dan nggak percaya sih.

Di kelas gue sih surganya para cogan. Tapi gue sama sekali nggak tertarik sama mereka. Iyalah, yakali gue nikung temen sendiri.

Kandidat cogan pertama adalah Hyunjin. Sayangnya dia udah punya pawang. Kandidat cogan kedua adalah Seungmin. Dia juga udah punya pawang. Kandidat cogan ketiga yaitu Bangchan. Dia baru aja jadian sama Jihan kemaren.

Fyi, gue jomblo. Gue emang jomblo, tapi gebetan banyak bos. Gue naksir sama kakak kelas namanya kak Jonghyun. Dia itu baik, manis, cocok banget jadi suami gue di masa depan.

Oh iya gue mau ngenalin temen-temen gue yang rada ehem... Cantik, tapi otaknya gesrek.

Yasmin, temen gue yang udah bareng dari jaman sd. Gimana nggak bosen coba gue. Tapi dia orangnya seru dan dia pawangnya Seungmin.

Rahma, temen gue yang suka banget ngomong jijique. Nggak ngerti lagi gue sama dia. Kita bareng dari jaman smp. Rahma ini pawangnya kandidat cogan pertama alias Hyunjin.

Siska, temen gue yang suka banget jatoh. Kayanya dia kebanyakan pake logika. Siska lagi di deketin sama Woojin. Nggak tau dah tuh si Siska suka sama Woojin atau engga.

Jihan, temen gue yang mukanya putih kaya susu. Dia kadang suka nggak jelas dan suka banget ngomong 'NGOPI APA NGOPI, DIEM-DIEM BAE'. Jihan ini pawangnya si Bangchan.

Kalo gue gimana ya orangnya? Yang jelas sih gue punya mata, hidung, telinga, bernapas, ya umum lah kaya manusia lainnya. Gue itu mirip Irene Red Velvet.


























Iya mirip model rambutnya doang.

"Woy, ngelamun aja lo!"

"Serah gue kek!"

"Galak amat mba, lagi pms?" Lama-lama gue gregetan juga sama ini anak.

Disaat gue ingin membuka mulut, pintu kelas terbuka dan menampakkan wali kelas gue beserta dengan murid baru.

"Anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru." Bu Yoona menoleh pada murid baru itu, "Silakan perkenalkan diri kamu,"

"Nama saya Felix, pindahan dari Australia."

Singkat amat ya perkenalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Singkat amat ya perkenalannya. Dari mukanya sih keliatan kalo ini orang nyebelin. Yha, mukanya sih lumayan.

"Kamu duduk di sebelah Alifah ya,"

Gue mendelik pada bu Yoona, "Bu, sebelah saya udah ada Rocky."

"Oke kalo begitu Rocky silakan pindah,"

Gue menatap Rocky, "Ky, jangan pindah. Sini aja."

"Saya nggak mau duduk sama Felix bu! Saya udah nyaman sama Rocky."

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang