Hari ini adalah hari males-malesan buat gue sama Felix. Gue bangun jam sembilan dan mendapati Felix gak ada di sebelah gue. Gue mikirnya dia pergi ke rumah temennya atau kemana lah.
Gue mandi sengaja di lama-lamain. Gue keramas dan sabunan sampe tiga kali. Gapapa, biar wangi hehe.
Karna gue berpikiran kalo Felix lagi sama temennya, gue sengaja gak bawa baju. Gue keluar kamar mandi pake handuk doang.
Betapa terkejutnya gue melihat Felix lagi duduk di kasur sambil main hape. Gue udah jalan mengendap-ngendap menuju lemari, tapi sialnya Felix liat gue.
"FELIX BALIK BADAN!"teriak gue.
Dengan polosnya Felix balik badan. Gue cepet-cepet ngambil baju dan lari menuju kamar mandi. Lebih aman ganti baju disitu.
Setelah selesai ganti baju, gue keluar kamar mandi. Felix udah gak ada di kamar. Cepet banget ilangnya tuh bocah.
Gue laper, tapi gue males masak. Gue mencium aroma makanan yang enak dari dapur.
Gue mendapati Felix lagi masak. Pemandangan yang sangat langka dan tak patut untuk diabadikan. Gggg.
"Masak apaan tuh?"tanya gue penasaran.
"Mau nyoba masak nasi goreng, kalo gak enak ya harap maklum,"
"Enak kok Lik, yaudah aku nonton tv dulu."
Gue nyetel drama korea yang baru gue download. Gue nonton drama rich man yang diperankan oleh bias gue, Suho. Gue sebenernya nontonnya antara rela gak rela sih.
"Taraa, nasi goreng ala chef Felix jadi!"teriak Felix.
Gue cuma liatin dia bentar kemudian balik lagi liat tv.
Felix nyuapin gue. Gue mah seneng-seneng aja, soalnya gue gak pernah disuapin sama Felix.
Gue mengunyah nasi goreng Felix lalu menelannya. Felix udah penasaran sama respon gue. Enak, tapi kurang garam dikit.
"Enak banget, kamu harus sering-sering masak buat aku hehe."
Gue cuma makan beberapa suap aja soalnya gue fokus nonton drakor. Gue mah yang penting udah ada makanan yang masuk.
Felix naroh piring di atas meja lalu dia menyenderkan kepalanya di bahu gue. Gue melirik dia sebentar lalu kembali fokus nonton.
"Sayaang, kok aku dicuekin?"tanya Felix sambil mempoutkan bibir.
"Gak usah monyong-monyong gitu, jelek."kata gue yang sebenernya bohong. Felix jadi ucul kalo begitu.
"Ah!" Felix nyubit pipi gue kenceng banget.
Gue menatap sinis Felix, "Sakit tau!"
"Biarin, siapa suruh nyuekin aku?"
Gue mau bangkit tapi tangan gue ditarik, "Sini aja ih,"
Setelah itu Felix tiduran di paha gue. Gue mau protes, tapi Felix udah keburu nyium bibir gue.
Dan dia masih sempet-sempetnya senyum miring. Sialan emang Felix!
Ini kedua kalinya gue bales ciumannya Felix. Felix meraih tengkuk gue untuk memperdalam ciuman kita. Felix gigit bibir bawah gue dan begitu gue membuka mulut, dia melesakkan lidahnya dan mengabsen gigi-gigi gue.
Ting nong!
"Ganggu aja bangs-
Tamu gak diundang itu pun masuk dan ngeliat gue sama Felix lagi tindih-tindihan di sofa. Kan pasti tuh orang salah paham.
"K-kalian..."
Gue dorong Felix lalu menghampiri cowo itu. "Gak kaya yang lo liat Sung,"
Jisung masih membeku di tempatnya.
"Kalian ada hubungan apa sih sebenernya?"tanya Jisung pada akhirnya.
"G-gue gak ada hubunga-
"GAK MUNGKIN! Felix siapa lo sih Fah? Lo hampir naena sama dia!"
"Alifah tuh istri gue, kenapa? Any problem?"
"Bangke! Kok lo gak bilang sama kita-kita?!"
Felix memutar kedua bola matanya bosan, "Emang ada untungnya buat elo?"
"Ada lah. Lo gak tau sih Lix,"
"Tau apaan?"
"Minho, Jeongin sama gue tuh berlomba-lomba deketin Alifah."
Gue melongo, "Kalian bertiga?"
Jisung mengangguk, "Iya dan gue harus bilang ke mereka kalo lo sama Felix udah ni-
"JANGAN!" Gue sama Felix teriak barengan dan Jisung langsung nutup kedua telinganya.
"Jangan sampe yang lain tau oke?"kata Felix.
"Iya Sung... Gue mohon banget sama lo,"
Jisung menghela napas, "Lambat laun kalian pasti ketauan. Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga."
"Nanti ada saatnya gue bilang sama kalian, tapi gak sekarang."
"Btw, tujuan lo kesini ngapain?"tanya Felix.
"Ah iya! Anak-anak pada mau nginep di rumah Changbin. Gue disuruh ke sini buat ngasih tau elo, soalnya lo kagak muncul di grup."
Yah malem ini gue tidur berdua sama guling dong. Gak ada ucapan selamat malem dari Felix.
"Besok kalian jadi latihan?"tanya gue.
Jisung mengangguk, "Jadi, lo ajak aja temen-temen lo ke gedung jyp jam sepuluh."
"Emang gue sama temen-temen gak ganggu kalian?"tanya gue hati-hati.
Jisung ketawa. Manis banget duh. "Gak lah, gue malah seneng kalo ada lo. Jadi semangat gitu hehe,"
Felix nabok Jisung, "Awas lo macem-macem sama istri gue,"
"Pantesan waktu itu pas cincin yang biasa lo kalungin keselip, lo panik banget."kata Jisung.
Gue natap tajam Felix, "Kamu sengaja kan?!"
"Gak yang ya tuhan... Itu ternyata ada di kantong baju aku."
"Terus nih ya-
"Gak ada terus-terus! Lo mah sengaja banget biar gue diomelin!"protes Felix ke Jisung.
Jisung nyengir, "Hehe sori... Lo mau berangkat sekarang atau gimana?"
Felix diam, dahinya berkerut seperti sedang berpikir. "Nanti aja Sung, kayanya ada yang gak rela kalo gue pergi,"
"Yak! Aku b aja tuh!"
Felix senyum-senyum, "Aku gak bilang kalo itu kamu loh,"
|||