~18~

5K 527 26
                                    

Hari ini adalah hari dimana gue bakal tanding sama kelasannya kak Jonghyun. Gue  beserta tim gue udah siap buat ngelawan tuh cewe uler.

Gue bakal bales perbuatan mereka di sini. Gue sok jago banget. Nendang bola aja kadang masih remed. Ggg.

Pluit berbunyi. Siska mulai mengoper bola dan kebetulan bolanya deket gue jadi gue kejar. Gue udah diajarin sama Felix, jadi mastah hhh. Felix aja masih abal heheu. Maap ya Lik.

Gue giring bola ke deket gawang lawan. Gue doa bentar terus nendang bolanya ke gawang lawan dan gol.

Siska lagi giring bola dan dia dihalangin sama kak Momo. Kak Sana tiba-tiba dorong Siska dan ngerebut bolanya. Gue gak tinggal diem. Gue ngejar kak Sana dan berniat ngambil bolanya. Gue gak sengaja nyelengkat dia.

Kak Sana jatoh dan matanya udah berkaca-kaca gitu. Gue sebenernya gak tega, tapi dia udah jahat sama gue. Gue langsung ngoper ke Sinb. Sinb nyumbang gol lagi.

Setelah satu jam bermain, akhirnya selesai juga. Skornya 3-1. Tim gue menang. Mampus lo cewe uler kaga menang.

Gue ke pinggir lapangan buat nemuin temen-temen gue.

"Keren kan gue mainnya?"kata Siska sambil senyum.

"Kagak, kerenan gue."kata Rahma.

"Gila Fah, lo berani amat nyelengkat kak Sana!"kata Yasmin.

"Gue gak sengaja,"

"Lo tau gak sih Fah? Felix daritadi berisik banget, apalagi pas lo nendang bola terus gol."kata Jihan memberitahu gue.

"Biasa deh fans gue,"kata gue sambil senyum.

"Ujin mana?"tanya Siska.

"Mana gue tau! Noh coba tanya si Jisung!"kata Rahma.

Siska lari nyamperin Jisung. Gue juga ikutan lari karna gue pengen nanya si Felix hehe.

"Sung, cowo gue mana?"tanya Siska.

"Barusan ke kelas,"

Siska langsung lari ke kelas. Bilang makasih kaga, kabur iya. Langka sangat ya temen gue.

"Fah, lo keren banget tadi!"

"Haha bisa aja... Btw, Felix mana?"

"Lagi story telling di aula, belom maju si-

"Duluan Sung,"

Gue langsung lari ke aula. Gue masuk diem-diem. Kebetulan juga yang nonton dikit jadi dibolehin masuk. Pas banget, begitu gue sampe dia maju.

Felix mulai bercerita dan gue mulai ambyar karna denger Felix ngomong pake bahasa inggris. Inggrisnya fasih banget astoge. Gue kan juga pengen.

Felix nyeritain tentang beauty and the beast. Cerita kesukaan gue itu mah. Asal kalian tau,  gue gak pernah denger Felix latihan. Dan dia bisa cerita selancar ini? Wah, daebak.

Begitu Felix selesai, gue dadah-dadah ke dia. Untungnya dia ngeliat gue dan dia nyamperin gue.

"Di luar aja,"kata Felix lalu menggandeng tangan gue.

Gandeng woi. Dia waras kan?

Felix bawa gue ke kelas. Bagus banget. Untung kelasnya gak ada orang.

"Jauh amat sih Lix ampe ke sini,"kata gue.

"Lo keren tadi dan gue salut sama lo!"kata Felix sambil senyum ke gue.

"Lo juga keren kok," gue nyengir ke Felix.

"Kok lo bisa liat gue main sih Lik? Kan lo udah masuk ke aula,"

"Izin ke toilet lah cantik,"

"Sama guru aja bohong gimana sama gue?"

Felix nyengir. "Gak bakal kalo sama lo mah,"

"Omongan lo gue pegang!"

Felix menyisir rambut gue ke belakang telinga. "Lo pasti capek ya?"

Gue senyum. "Gak kok,"

"Ayo ke kantin, gue jajanin lo."ajak Felix.

"Gak usah, gue bawa minum."

"Ck, gak boleh nolak rejeki!"

"Gue lagi enak-enak ngadem disini,"kata gue.

Gak lama kemudian Jeongin sama Jisung dateng. Jeongin menghampiri gue.

"Fah, lo kece parah! Lo pasti haus kan? Ayo gue beliin es di kantin!"

"Gak usah Jeong, gue bawa minum."

"Gagaga, ayok Fah. Gue maksa pokoknya!"

"Iya deh, yuk!"

"Ayo Lix ikut, lo mau disini nemenin si Rocky tidur?"

Gue langsung natap Felix. Mampus aja kalo si Rocky denger percakapan gue sama Felix tadi.

Hadeeh pusing pala acu.

Gue bisikin Felix, "Kalo Rocky nanya hubungan kita apaan, bilang aja ttm."

"Hm,"

Gue ke kantin jalan beriringan sama mereka. Gue ditengah-tengahnya si Jeongin sama Jisung sedangkan si Felix jalan di belakang kita.

Ternyata di sana ada temen-temen gue. Yah jadilah bobrok squad ngumpul. Kita ngobrol sambil bercanda-canda.

"Sung, tuker tempat."suruh Felix.

"Ha?"

"Gue mau di sebelah kesayangannya gue,"

"Uhuk! Uhuk!" Gue yang lagi minum langsung keselek. Gue langsung natap si Felix tajam. "Gak usah mimpi lo!"

"Emang bener kok. Gue sayang sama lo tapi gak tau deh lo sayang sama siapa hehe,"

"Mantul!"

"Au nih, Alifah gak kasian apa sama uke gue?"kata Changbin.

"Hhh bacot!" Gue bangkit lalu berjalan meninggalkan mereka.

Gue masih mikirin si Rocky. Kira-kira dia denger gak ya? Untungnya si Rocky mulutnya gak ember.

Lamunan gue buyar begitu lengan gue ditarik secara paksa menuju toilet cewe. Dari kelakuannya aja gue udah bisa nebak kalo ini pasti cewe-cewe snakeu.

"Ada apaan lagi sih? Kayanya lo ngefans banget sama gue?"tanya gue bosen.

"Ngefans pala lo! Lo udah malu-maluin si Sana!"

"Kak Momo yang bawel, gue gak sengaja!"

Kak Jihyo narik kerah gue, "Gak usah bohong lo!"

Gue udah emosi. Gue dorong kak Jihyo cukup keras hingga ia jatuh tersungkur di lantai.

"OH LO BERANI?!" Kak Nayeon maju.

Gue memandang mereka remeh, "Ngapain takut sama uler?" Gue balik badan dan bersiap untuk melangkah.

Sialnya rambut gue dijambak. Karna gue udah kesel, reflek gue nampar dia. Kurang kenceng sih kayanya.

"Maapin gue ya Mo, gak sengaja."

"NYOLOT LO BANGKE!"

"Maaf kak, gue manusia bukan bangke."

|||

Kemaren SK konser di ICE, saya gak nonton :)))

Jangan lupa vote dan commentnya🖤

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang