Jangan lupa vote dan commentnya :)
×××
Kita lagi prepare. Hari ini kita pulang ke Jakarta. Sebenernya sih gue betah di sini, tapi Jeongin kan lagi gak enak badan. Takutnya dia malah makin parah. Sekarang sih dia udah mendingan.
Kali ini bukan Felix yang nyetir, tapi si Minho. Jisung duduk di sebelah Minho. Gue sama Felix duduk di belakang. Enaknya bisa nempel-nempel sama suami sendiri...
"Pelik, awas lo jangan modus!"peringat Jisung.
"Yaelah Sung, cewenya aja gak masalah kalo dimodusin."cibir Felix.
"Selaw, nanti gue tampol kalo macem-macem."kata gue.
"Tinggal gue tangkis,"
"Haha cemen cuma nangkis!"
"Iyalah, gue gak berani nyerang cewe apalagi cewe yang gue sayang. Tugas gue kan ngelindungin dia bukan nyerang dia,"
Napa dah si Pelik manis banget. Kan jadi makin sayang hhh..
Minho berdecak, "Halah basi lo human!"
"Jalan aja Ho, ikutin mobilnya Jeongin."suruh gue.
Minho pun menjalankan mobilnya. Gue mengambil hape dan membuka aplikasi line.
Line!
Felix
Hai cantik :)
Hai juga ganteng ;)
Jyjyk dechNgobrol sini aja ya yang hehe
Kita sebelahan bego, ngapa mesti chatan?
Yaudah gak usah
Idih ngambeek
Feliiix
Ganteeeng
Tapi boongBdo g ush chat lg
Gemeees jadi pgn peluk
G ush peluk2
/peluk/
/ngejauh/
Pelik ngambeknya gak ucul ih
Kalo dipeluk beneran masi ngambek ga?Gak, tapi emg kamu berani?
Tanpa membalas pesannya Felix, gue langsung memeluk Felix. Felix aja kaget. Jisung sampe nengok ke gue.
"Lik, gue kangen mama."
Akting gue saik gak tuh?
Jisung kembali nengok ke depan.
"Segitu sayangnya ya sama mama lo?"
Gue cuma mengangguk dan mengeratkan pelukannya. Sekalian modus elah. Tapi kayaknya Felix gak ngeh kalo gue akting, dia nganggep gue beneran kangen sama mama.
Gue melepaskan pelukannya lalu menyederkan kepala gue di bahunya Felix. Mendadak gue jadi ngantuk. Jadilah gue ketiduran.
"Fah bangun," gue merasakan pipi gue ditepuk-tepuk.
"Duh masih ngantuk ini,"
"Bentar dulu, gue mau nganter Minho."
Dengan terpaksa gue membuka mata. Gue mengucek-ngucek mata gue. Lah kok Jisung udah gak ada?
"Jisung ke mana?"tanya gue bingung.
"Udah pulang," gue cuma mengangguk.
"Lo gak nganter Alifah dulu? Kasian dia pengen tidur terus kan dia udah kangen sama mamanya," Haduuh Minho perhatian bingit :(
"Lo dulu, Alifah mah terakhir aja."
"Jahat lo Lix,"kata Minho.
"Gak papa Ho,"
Setelah Minho turun dari mobil, gue sama Felix langsung tatap-tatapan.
"Apa?!"kata gue dan Felix bersamaan.
"Pindah ke depan, emang aku supir kamu apa?"suruh Felix.
"Males ke depan,"kata gue.
"Yauda-
"Iya-iya aku pindah,"kata gue. Daripada Felix ngambek lagi sama gue.
Felix senyum-senyum begitu gue udah duduk di sebelahnya.
"Kenapa?"tanya gue sedikit ketus.
"Eh mampir ke mekdi dulu, aku laper."kata Felix.
"Yaudah,"
Felix gak jalanin mobilnya. Dia malah diem dan natap gue. Tiba-tiba dia mencondongkan tubuhnya, gue kaget kan. Gue merem. Tapi kok gue gak ngerasa ada yang nempel gitu sih?
'Klik'
Gue membuka mata dan ternyata Felix masangin sabuk pengaman. Ah gue kira dia mau... Tau ah, lagian kenapa gue ngarep coba?
"Kamu kenapa merem-merem?"tanya Felix.
"Kelilipan,"jawab gue asal.
Felix senyum miring, "Yakin?"
"Iya. Udah ah ayo!"
Felix ngecup bibir gue sekilas, "Kamu ngarep itu kan?"
"Kalo iya kenapa, kalo gak kenapa?"
"Ya gak kenapa-napa," Felix mulai menjalankan mobilnya.
Felix nyebelin. Kezel.
Gue kira Felix bakal makan di mekdi, ternyata dia drive thru. Gue mesen burger sama kentang sedangkan Felix mesen nasi ayam. Gak lupa gue mesen es krim mcflury.
Begitu sampe apartemen gue duduk di sofa. Gue langsung makan burgernya. Sesekali nyomotin kentang. Felix juga ikutan makan di samping gue.
Gue jadi gak fokus pas ngeliat kemejanya Felix digulung sampe siku. Ganteng dan keren dalam waktu bersamaan.
Felix yang merasa diperhatikan pun menoleh, "Kenapa? Mau ayamnya?"
Gue menggeleng, "Gak, aku cuma ngeliatin."
"Nih aaa," Felix nyuapin gue.
"Mau lagi?"tanya Felix sambil senyum ke gue.
Gue menggeleng lalu kembali melahap burger gue. Makanan gue udah abis, tinggal mcflury. Gue jalan ke dapur buat ngambil minum. Gue sekalian ngambil minum buat Felix.
"Piyik, tuh minum buat kamu."
"Dih kok Piyik sih?"kata Felix gak terima.
"Anggep aja itu panggilan kesayangan buat kamu, daripada aku panggil Feli?"
"Oke my home,"
Gue memandang Felix bingung, "Kok rumah?"
Felix tersenyum teduh, "Karna rumah adalah tempat yang nyaman dan sejauh apapun aku pergi, aku akan kembali ke rumah aku, yaitu kamu."
Uhuk!
Gara-gara Felix gue jadi keselek mcflury.
"Ah kamu mah, padahal aku pengen nyium kamu."kata Felix sambil mempoutkan bibirnya.
Felix bukannya ngasih gue minum, dia malah ngomel. Setelah minum gue menatap Felix kesel.
"Eh Piyik, kalo gue mati gimana?"
"Ya dikubur~" Kemudian Felix menyadari sesuatu, "Kamu ngomong apa barusan? Gue ya?"
"Reflek ah itu, lagian kamu bikin kesel."
Felix ngacak rambut gue, "Iya maap deh,"
Liburan sekolah masih ada dua minggu lagi. Gue pengen nginep di rumah bareng mama papa sama Lucas juga, tapi kayanya Felix maunya disini aja.
"Aku mulai latihan dance lusa, ikut ya?"
Gue cemberut, "Terus aku cewe sendiri gitu?"
"Ya kamu ajak temen-temen kamu laah,"kata Felix sambil nyubitin pipi gue.
"Mereka pasti sama pacarnya Lix,"
Felix mencibir, "Ada aku, tapi mainnya sama Jisung, Minho, sama Jeongin."
|||