~12~

5.1K 524 54
                                    

Gue bangun karena alarm di hape. Perasaan gue gak pernah nyetel alarm deh di hape gue. Gue tersenyum begitu mengingat siapa oknum yang nyetel alarm di hape gue.

Hooh si Pelik.

Gue suka sama Felix aja boleh gak? :(

Gue bergegas untuk mandi. Hari ini adalah hari senen. Hari yang paling bikin gue males. Pelajaran olahraga hari ini itu main Voli. I can't do that.

Gue sih cuma berharap olahraga bebas. Kalo olahraga bebas, gue sama anak cewe lainnya cuma duduk manis di pinggir lapangan.

"Pagi pah, mah,"sapa gue dengan senyum.

"Pagi sayang, mama bawain nasi goreng ya. Sekarang makan sandwich dulu,"

"Iya mah, makasih."

Setelah minum susu, gue pamit sama mama. Gue dianterin papa ke sekolah naik motor. Kangen naik motor sama papa heheu :')

"Belajar yang bener, jangan malu-maluin mama sama papa, oke?"

"Siap grak!"

Begitu sampe di kelas, gue langsung naro tas gue. Kali ini gue bakal rusuhin Yasmin sama Seungmin. Padahal mereka lagi asyik ngobrol.

"Weh lagi ngobrolin apa nih?"tanya gue.

"Lagi gibahin lo!"

"Waw aku tersanjung,"

"Sono kek Fah, ganggu aja!"usir Seungmin.

"Gue gak punya temen buat ngobrol,"kata gue sambil merengut.

"Noh musuh lo dateng,"kata Yasmin.

"Ha? Nugu?"

"Peliknya lo,"

Gue nengok ke tempat duduk gue. Iya bener ada Felix, dia naro tas. Tapi dia pergi lagi gak tau kemana. Ikutin ah, jadi kepo.

Felix jalan dengan langkah tergesa menuju koridor kelas 12. Ini Felix mau ngapain coba? Kok mukanya sangar gitu. Makin ganteng deh heheu..

Felix berhenti di kelas 12-1, kelasnya orang-orang pinter. Kelasnya kak Jonghyun dan anak cheers. Gue sih gak yakin kalo cewe-cewe uler itu pinter. Bisa aja mereka nyogok kan hhh.

'Bugh'

Felix nonjok kak Jonghyun. Oh my god, what, oh my god! Felix gak mungkin nonjok orang tanpa sebab.

"Maksud lo apa? Jadiin Alifah pelampiasan?!"

"Gak usah sok tau lo bocah!" Kak Jonghyun mencengkram kerah seragamnya Felix.

Felix nonjok kak Jonghyun lagi, "GAK USAH SOK KEGANTENGAN LO BANGSAT!"

Kak Jonghyun nonjok Felix sampe tersungkur, "Gak usah ikut campur urusan orang!"

"UDAH STOP!"

Gue gak tahan liat Felix yang mukanya udah memar.

Gue menatap kak Jonghyun dingin. "Kak, kita putus."

Gue langsung gandeng Felix ke luar kelasnya mantan gue itu. Gue membawanya ke ruang UKS.

"Ngapain berantem kaya gitu? Mau jadi jagoan?"kata gue ketus.

"Heh gue gak suka sama dia karna udah jadiin lo pelampiasan doang!"

"Udah diem dulu, gue obatin luka lo."

"Gak usah, ntar juga sembuh sendiri."

"Yaudah,"

Saat gue hendak berdiri, Felix nahan lengan gue. Gue cuma menatapnya bingung.

"Temenin gue disini,"

"Gue kan mau olahraga Lix. Tenang aja gak ada setan kok," gue senyum ke Felix.

"Faaah, pliiiis..." Felix menatap gue dengan tatapan memohonnya yang buat gue jijik tapi dia ucul asli.

"Gue takut dimarahin pak Daniel,"kata gue.

"Apalagi gue,"

"Gue mau liat lengan kekarnya pak Daniel, Lix."

Felix langsung cemberut. "Berani banget ya ngomong gitu di depan calon suaminya sendiri,"

Gue lupa astoge.

"Kan gue mau modus minta ajarin main voli,"

"Yeu orang materinya olahraga bebas, pak Daniel lagi ada urusan."

"Ha? Jinjja?!"

"Jinjja apaan? Tinja kah?"

"Bodo, itu gak penting." Gue natap Felix, "Olahraga aja yuk, kan cowonya nanti main bola."

"Mainin bola lo?"

Gue langsung jitak si Felix, "Mesum lo tai,"

Felix cuma nyengir tanpa dosa. "Namanya juga cowo,"

"Gue tau lo pengen main bola, udah gih main. Gue semangatin deh. Gue tungguin di pinggir lapangan,"

"Bener ya? Awas aja bohong!"

"Iya Pelik sayang,"

"Lo mah gitu, suka banget bikin gue deg-degan."

"Maksudnya?"

"Dah ah yok!"

Begitu sampe kelas, temen-temen udah pada pake baju olahraga. Iya kampret gue ditinggalin. Dasar temen setia kawan :)

Gue akhirnya ganti baju sendiri. Sedih banget gue.

Temen-temen gue ternyata nungguin gue ganti baju. Acu bangga pada kalian. Apa sih gue.

Anak cowo kelasan gue lagi pada main bola. Gue daritadi juga teriakin si Pelik, sesuai janji gue tadi. Temen-temen gue pada bingung.

"Woi lo jadian ama Pelik ya?"tanya Yasmin.

Gue ketawa ngakak. "YA GAK LAH!"

Gak lama kemudian, pacarnya temen gue nyamperin temen-temen gue. Ada Felix juga. Dia senyum-senyum gitu ke gue. Sialan kan.

"Fah, gue nyetak gol dong!"

Gue natap Felix datar, "Terus?"

"Itu temen-temen gue pada dikasih minum sama pacarnya... Kok gue gak?"

"Emang lo pacar gue?"

Hyunjin langsung keselek.

Rahma malah ketawa. Pacar laknat dia mah.

Gue tekekeh liat Felix yang udah cemberut gitu. "Gak usah monyong-monyong, nih minum. Gue tau lo capek," gue nyodorin minum ke Felix.

Felix langsung meneguk minuman yang gue kasih tadi. Langsung sisa setengah anjir.

"Eh Lik, lo pacaran ya sama Alifah?"tanya Bangchan.

"Maunya sih iya,"kata Felix.

Gue mah lagi masang mode pura-pura bego.

"Tuh lo mah pengecut banget, giliran tubir sama mantannya baru berani."celetuk Woojin.

"Apaan sih? Gue kok gak ngerti?"kata gue.

"Gini loh Fah. Jadi Felix tuh suka sama lo terus-

"GAK! BOHONG!"potong Felix.

"Santai aja sih Lix," kata Rahma.

|||

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang