Happy Reading!
Don't forget to voment :)
↓↓↓
Gue mengembuskan napas begitu melihat tulisan di papan tulis. Itu ada tugas dari wali kelas gue. Jadi ceritanya di sekolah ini mau ngadain lomba.
Gue kebagian ikut lomba futsal. Padahal gue maunya gak ikut apa-apaan. Parahnya lagi, nanti abis pulang sekolah yang cewenya disuruh ngumpul sama wali kelas gue.
Gue udah mohon-mohon supaya ikut lomba dekor kelas aja. Tapi emang dasarnya ketua kelasnya seneng liat gue menderita. Felix yang daritadi ngeliatin gue misuh-misuh pun ketawa.
Felix ikut lomba story telling. Rahma, Yasmin, dan Jihan ikut lomba dekor kelas sedangkan Siska ikut dua lomba yaitu futsal dan basket.
Kenapa? Karna Siska itu multitalent. Lucky tuh si Woojin bisa dapet Siska.
Gue mah apa:')
"Lik, lo aja kek yang lomba futsal,"
"Futsal enak tau, apalagi kalo cewe yang main."
Gue langsung nyubit lengan Felix, "Matanya minta dicolok!"
Felix nyengir. "Becanda ih. Nanti gue liat lo main deh,"
"Oke... Gue bakal cetak gol buat lo," gue senyum.
"Nanti pulang bareng gak?"tanya Felix sambil natap gue lembut.
"Gak usah, gue disuruh ngumpul sama bu Yoona."
"Gue tungguin mau?"
"Um maybe gak usah,"kata gue sedikit ragu.
"Yaudah nanti chat gue aja kalo minta jemput, oke?"
"Hm,"
Bel favorit gue berbunyi. Gue sama temen-temen gue langsung ngacir ke kantin. Gue lagi gak laper jadi gue mesen jus mangga sama somay.
Kalo gue mesen minuman doang nanti dimarahin Felix. Gue mah sebagai istri yang baik ya nurut aja.
Felix mantau gue. Gengnya Pelik aja duduk di sebelah meja gue dan temen-temen gue. Padahal gue udah sengaja nyari yang jauh biar gak keliatan sama gengnya Pelik.
Tapi tetep aja lah orang temen-temen gue pacaran sama temennya Felix.
"Fah, Felix ngeliatin lo mulu tau,"bisik Siska.
"Fans gue mah beda,"
"Felix suka sama lo ege Fah,"kata Yasmin.
"Sotoy banget dih. Dia aja gak pernah ngechat gue,"kata gue.
"FELIIX! ALIFAH MINTA DICHAT!"
Rahma minta dikawinin ama Hyunjin deh :)
Gengnya Felix udah cie-ciein gue. Sedangkan temen-temen gue pada ketawa cekikikan kaya kunti.
"Boong, jangan percaya!"seru gue.
"Gue telpon aja ya nanti hehe..." Felix malah nyengir.
"Gak usah, gue sibuk,"
◾◾◾
Gue mengumpat dalam hati. Bayangin aja gue belom balik dan ini udah jam tujuh malem. Emang gue sih yang nawarin buat nemenin temen-temen gue.
Siska sempet nemenin tapi dia udah pulang. Pacarnya temen-temen gue udah pada otw pengen jemput. Gue terus balik sama siapa?
Hape gue berdering. Gue melihat nama yang tertera di layar hape. Nyamuk. Gue segera mengangkatnya.
"Fah, kok belom pulang? Udah malem loh ini,"