~10~

5.2K 665 26
                                    

Malem ini gue bakal dinner sama keluarganya tante Joy. Gue sedikit kepo sih sama anaknya tante Joy yang cowok. Selama ini gue cuma tau kak Doyeon.

Gue izin main ke rumahnya Jihan. Kita pengen nonton film insidius yang baru tuh. Mama gue gak ngebolehin, untungnya setelah dibujuk sama papa, mama gue ngizinin.

"Jam lima udah di rumah, awas aja ngaret!"perintah mama gue.

"Iya mamaku yang cantik unch-unch."

Setelah sarapan, gue langsung ke rumah Jihan. Papa gue tumben mau nganterin, biasanya nyuruh gue naik ojek onlen.

Sampe rumah Jihan, gue ngeliat jejeran sendal yang sangat gue kenal. Berarti gue telat dateng gitu?

"Helaw gais, anaknya mama Irene dateng!"

"Berisik banget asli,"

"Eh iya Fah, kita pengen cerita,"

Gue mengerutkan dahi, "Cerita apaan?"

"Kemaren kan anak cowo kelasan kita main futsal, kita udah nyampe duluan kan tuh. Felix datengnya telat dan kaget ngeliat kita. Dia marah-marah ke kita, katanya kenapa gak nemenin lo. Gue bilang aja orang Alifah aja gak bilang apa-apa. Terus dia mengumpat terus balik,"

"Sebenernya ada apa?"tanya Yasmin kepo.

"Jadi, kemaren gue di bully sama cewe-cewe uler dan disitu ada kak Jihyo. Gue ditampar ama dijambak, sakit banget asli. Terus waktu rambut gue mau digunting, Felix dateng. Intinya ya gitu,"jawab gue.

"Felix suka sama lo Fah,"

"Sotoy banget jadi orang,"kata gue.

"Cowo kalo udah main futsal biasanya gak mau diganggu. Felix bela-belain gak futsal cuma pengen nolong lo."

Ah masa sih? Teori mereka salah kayanya.

"Gue jadi ngerasa bersalah kan sama Felix. Gara-gara gue, dia jadi gak futsal."

"Kak Jonghyun nolong lo gak?"

Gue geleng-geleng kepala.

"Putusin aja Fah, dia main-main doang sama lo."

"Udah ah gak usah dibahas. Nonton aja yuk!"

Pas gue lagi asyik nonton insidius, hape gue bunyi. Gue jadi kaget sendiri kan. Gue gak meduliin, tapi makin lama makin berisik. Dengan terpaksa gue buka hape.

Jeongin mengundang anda ke grup jomblotakencampur

Ngeliat nama grupnya aja udah ketawa sendiri gue. Grup bobrok nih pasti. Karna gue baik hati, gue join.

jomblotakencampur (14)

Alifah joined a chat

Jisung: welkam sayangku

Alifah: sayang pala lo!

Hyunjin: jisung nyari mati ama pelik

Felix: ngapa bawa2 gue si?

Jeongin: sok gatau lo syal

Seungmin: fah, chatan gue ko dianggurin si sama yasmin?

Alifah: lagi nyabe kita

Felix: nyabe? Maksut lo mangkal sambil make celana pendek?

Alifah: iya

Bangchan: bukan bego lik, mereka lg main

Woojin: main apaan?

Alifah: ML

Felix: ayo fah

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang