~11~

5.1K 548 49
                                    

Di hari minggu yang mendung ini, gue berencana untuk tidur. Cuacanya bikin gue males mandi. Baru gue pengen merem, mama udah teriak-teriak.

"ALIFAH, ADA PACAR KAMU!"

Niceu. Gue masih pake piyama dan belom mandi. Baru cuci muka sama gosok gigi doang.

Sebenernya males ketemu kak Jonghyun. Iyalah dia gak pernah ngechat gue lagi.

"Kak Jonghyun ngapain kesini?"tanya gue to the point.

"Mau minta maaf soal waktu itu. Parah banget ya aku baru minta maaf? Jihyo kemaren bilang kalo waktu itu dia sempet bully-

"Kemana aja?"

"Aku sakit, maaf."

"Kalo kamu sakit, kenapa hape kamu bisa dibajak sama kak Jihyo atau temennya?"

Mampus skakmat kan.

"Jujur aja kak, aku gak suka dibohongin."

"Iya aku bohong. Aku sengaja gak ngechat kamu, aku ngerasa gak pantes."

"Terus hape kamu kenapa bisa dipegang sama mereka?"

"Aku lagi jajan ke kantin."

Percaya atau tidaa ya?

"Oh yaudah aku percaya,"kata gue sedikit ragu.

"Sebenernya aku mau ajak kamu jalan, tapi kayanya kamu mau tidur ya hehe."

"Eh-

"Dek, Felix bentar lagi nyampe."kata mama gue.

"Mama serius? Felix gak bilang apa-apa sama aku,"

Gue natap kak Jonghyun gak enak, "Kak maaf ya, kayanya kita gak bisa jalan deh."

Kak Jonghyun senyum, "Yaudah lain kali aja ya, aku pamit pulang."

Setelah kak Jonghyun pulang, gue memandang mama gue heran. "Kenapa lagi ma?"

"Kalo kamu ikut dia, nanti kamu diputusin sama dia."jawab mama gue.

"Bukannya bagus mah?"tanya gue bingung.

"Gak, harus kamu yang mutusin."

"Hadeeh emak-emak jaman jigeum ribet deh,"

"Felix otw loh, kamu gak mandi?"

"Biarin ah, aku mau tidur."

Gue masuk ke kamar. Sebelum tidur lagi, gue memutuskan untuk mandi. Setelah selesai, gue tidur.

Gue kebangun karna laper. Tapi kok rasanya ada yang meluk gue. Gue berasa guling tau gak?!

Begitu gue membuka mata, gue melotot. Ini kenapa bule jadi-jadian tidur di sebelah gue?

Tapi Felix kalo diliat-liat ternyata ganteng juga ya. Apalagi pas tidur, kiyowo gitu deh. Duh gue jadi dugun-dugun.

"BANGUN WOY!" Gue nepuk-nepuk pipinya Felix cukup keras.

"Gue ngantuk,"

Gue mengusap rambutnya Felix, "Yaudah tidur aja,"

Begitu gue keluar dari kamar, gue gak liat mama atau papa gue. Suasananya juga sepi. Oh bagus anaknya ditinggal pergi. Berarti di rumah gue cuma ada gue sama si bule nyebelin?

Bagus deh hehe. Ggg.

Gue laper. Belom makan dari pagi. Kasian banget yak gue. Gue mau masak apa coba? Kulkas aja isinya cuma air dingin. Gue membuka tudung saji di meja makan. Gak ada isinya juga.

Mama gue kejam.

Gue kembali ke kamar dan menemukan Felix lagi asyik tidur. Gue mau bangunin, tapi gak enak. Ah bodo amat deh bangunin aja.

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang