"Turunin aku di sini,"
Felix menepikan mobilnya di pinggir jalan. "Silakan,"
HAHA HAHA BENERAN DITURUNIN
"Lix, jangan bego gini. Udah mau malem," kata Jisung memperingati.
Tanpa basa-basi gue turun.
Setelah gue turun, Felix melajukan kembali mobilnya. Iya, gue beneran ditinggal.
Bangsta, mana gue gak tau ini daerah mana... Semoga gak ada yang mau nyulik gue, gue ngerepotin soalnya :(
↓↓↓
Otak gue berpikir keras, apa yang harus gue lakukan sekarang. Langit udah gelap, jam di hape gue menunjukkan pukul 7 malam. Gue kira Felix bakal balik, termyata nggak.
Felix gak pernah semarah ini. Semarah-marahnya Felix, lima menit setelah marah, dia langsung deketin gue lagi.
Jangan-jangan Felix udah gak sayang sama gue lagi...
Ini gue gak tau dimana, pengen nangis aja rasanya tapi gue malu masa nangis di pinggir jalan.
Akhirnya gue nelpon Somi, dia sekarang kuliah di luar negeri. Semoga aja dia belom balik ke Australia lagi..
Somi
Somiii
Apaaa
Di rumah ga?
Iya, kenapa?
Mau main
Sinii ajak Feli juga ya
Lagi selek sama pelik😊
Ututu, sinii ke rumah
gue beliin pizzaOTW
Setelah beberapa menit, akhirnya sampailah gue di rumah Somi. Gue gak nyangka sih temanan sama Somi bakal seseru itu. Dia loyal banget sama temennya. Bahkan gue sampe lupa kalo dia dulu yang ganggu rumah tangga gue sama Felix.
"SOMI BUKAIN!" teriak gue dari depan pagar.
"Masuk aja apa,"
Dari penampilannya, Somi kayanya abis mandi. Soalnya rambutnya dia masih agak basah gitu loh.
Gue mengikuti Somi yang berjalan menuju kamarnya. Di sana udah ada pizza dan snack lainnya yang bikin gue laper. Dia tau banget kalo gue lagi galau atau badmood pasti obatnya kalo gak coklat ya makanan.
"Jadi kenapa kalian bisa marahan? Bukan karna orang ketiga kan?" tebak Somi.
"Em... Sejenisnya sih, tapi—
"Wah kampret juga si Felix, jadi dia nyakitin lo lagi?!"
"Gak Som, gue yang salah." kata gue.
"Jangan bilang si Kudanil itu nembak lo?" tebak Somi yang gue respon dengan anggukan lemah.
"Iya, tapi gue tolak Som, sumpah!"
"Bego ih lu mah! Bales dendam apa," kata Somi kesal lalu ia menggigit pizzanya.
"Gak tega Som, gue gak bisa. Padahal ya kak Daniel tuh baiik banget sama gue, mana boyfriend-able. Kalo gue jomblo, gue terima Som bener deh."
Somi mencibir, "Yaiyalah baik orang naksir sama lo,"
"Sekarang jadi gimana? Dia gak nelpon atau chat lo gitu? Gak khawatir sama istrinya apa?" tanya Somi yang kesel setengah mampus.
Dia tau kalo gue diturunin di tengah jalan walaupun itu permintaan gue.