Ah, frustasi.
Disatu sisi Felix ngasih gue harapan, tapi kadang dia jauhin gue sampe kaya orang gak pernah kenal.
Somi? Di depan gue baik banget... Di belakangnya ternyata HAHAHA bikin muak. Dia suka gibahin gue ternyata dan gue baru sadar kalo dia satu geng sama alumni yaitu gengnya ka Nayeon.
Dia ikut ekskul langsung dua sekaligus, cheers sama modern dance. Bagus banget memang, bukannya belajar malah sibuk nyari popularitas.
"Woy! Udah apa gak usah liatin dia, bikin sakit hati aja tau gak?!"kata Siska.
"Hm, bacot Anda."respon gue.
"Dih dikasih tau ngeyel banget heran."
"Menurut kalian, kalo gue rubah penampilan gimana?"tanya gue pada temen-temen.
"Rubah gimana bego?"tanya Rahma dengan ngegas.
"Santai mba, gue cuma curly rambut kok."
"OH MAU NARIK PERHATIAN FELIX? ASIYAP!"
Yasmin bacot, fix.
Ini di tengah lapangan loh..
"Fah, fah ada Felix bego! Ngumpet anying cepetan!"beritahu Siska.
Gue langsung lari ke toilet cewe dan masuk ke salah satu biliknya.
Iya, kerjaan gue tiap hari gini. Selalu ngumpet tiap ada Felix. Alasannya satu yaitu gue gak mau Felix ngasih tau ke gue kalo dia lebih milih Somi.
Felix juga suka chat gue, bilang kalo dia pengen ketemu gue. Nah di chat ini dia sering bikin gue baper. Gue tau gue bodoh karna masih aja suka sama cowo kaya gitu.
Tapi beda cuy, ini masalahnya statusnya gue sama Felix udah nikah, kalo belom nikah, pasti gue udah move on. Banyak yang mau sama gue. Gak gak, cuma Jisung yang mau sama gue :(
"Gak usah ngumpet goblok!"teriak cewe itu. Gue apal banget ini suara.
"Gue lagi pipis sih Som, sok tau banget sih!"jawab gue.
"Gue tau Fah, keluar lo. Ayo ngomong,"
"Ini kita lagi ngomong, Somi!"
"Jangan sampe gue suruh Felix masuk sini ya?"
"Iya Som iya.."
Gue buka pintu salah satu bilik dan berjalan menuju wastafel. Gue memandang Somi lewat kaca wastafel.
Somi mandang gue remeh, "Lo suka kan sama cowo gue?"
Gue senyum miring, "Iya, kenapa?"
"Gak ngaca? Gue lebih cantik dan famous daripada lo!"
Gue menghela napas, "Gini deh Som, gue mau ngingetin kalo sebenernya lo cuma masa lalunya Felix, gak lebih!"
"Lah kok ngegas? Kalah cantik?"
"Yaelah Som, cantik juga kalo udah tua bakal keriput. Lo disini tuh baru, gak tau siapa gue, gak tau gimana hubungan gue sama Felix."
"Masa lalu kan? Kok diungkit lagi?"tanya Somi dengan songongnya.
Gue sebenernya udah kehabisan kata-kata, tapi karna gue gak mau kalah jadi gue gas aja.
"Kalo gitu, kita bersaing secara sehat, gimana?"
Somi tertawa, "Ngapain dah? Buang-buang waktu! Gue udah dapet Felix,"
"Nah, maka dari itu... Gue mau rebut seseorang yang harusnya milik gue, tapi dia nyasar ke cewe micin."
"LO NGATAIN GUE MICIN?!"
"Gue gak bilang gitu, lo aja yang ngerasa."
×××
Geng cowo alias Stray Kids pada lagi main futsal. Gue kesini cuma nonton, gak niat dukung siapa-siapa. Di sebelah gue ada Changbin yang males main futsal.
Disini ada Rahma, Siska, dan Yasmin. Mana cewenya Felix yang selalu dia banggain?
Ngomong lagi lomba modern dance, tapi tadi gue liat dia lagi jalan sama anak cowo sekolah sebelah.
Felix mainnya asal, gue ngerti dia pasti pengennya disemangatin sama Somi. Dan gue sekarang berterima kasih sama Somi karna gue bisa deketin Felix.
Jisung sama Felix lagi ngobrol. Sekarang lagi break dulu, capek katanya. Gue ikut nimbrung mereka.
"Sung, minum nih, haus kan?"kata gue sambil nyodorin air mineral.
"Thanks ya,"kata Jisung lalu minum.
Gue terkekeh, "Gak usah melas gitu, nih minum buat lo!"
Felix nerima air mineral yang gue berikan dan dia meminumnya. "Makasih, baik banget lo."
"Emang kaya lo, jahat?"
"Fah, Lix gue ke Minho bentar."pamit Jisung.
"Fah, gue mau ngomong, jangan ngehindar lagi, gue capek."kata Felix.
"Buat apa juga ketemu lo? Gak ada keperluan juga,"kata gue sok cuek.
"Lo istri gue Fah, gak ada keperluan gimana coba?"
"Masih dianggap istri nih gue?"
"Gue emang pernah bilang ke lo kalo lo bukan istri gue lagi? Pernah gue bilang gue gak sayang lo? Pernah gak?"
"Tindakan lo Lix, dari tindakan lo gue tau kalo gue udah gak ada hubungan apa-apa sama lo."
"Iya gue tau, gue bodoh, gue brengsek karna udah nyelingkuhin lo. Kalo gue minta maaf juga percuma kan? Lo gak bakal maafin gue."
"Gue pasti maafin, tapi gue gak pernah lupa Lix."
"Ayo bareng-bareng lagi, gue kangen sama lo. Ayo kaya dulu lagi, gue kangen masa-masa itu."kata Felix pelan, matanya berkaca-kaca.
"Putusin Somi, baru gue mau balik lagi sama lo."
"Bantu gue Fah, gue cuma butuh bantuan lo buat nyadarin gue kalo Somi cuma masa lalu,"
"Okay, i'll help you."
|||
Drama banget kenapa sih wkwk
Eh teaser Felix semalem keluar, GANTENG BANGET GILA!!
Maap ni promosi, kalo ada yang suka nct atau doyoung bole la mampir ke work gue yang satu lagii wkwk.. makasi gengs