Gue merasa ada yang berbincang-bincang di sekitar gue. Biasanya gue kalo tidur gak denger apa-apa, tapi ini gue denger.
"Aduh berisik banget sih, diem kek!"kata gue dengan kedua mata yang masih tertutup.
"Kalian abis ngapain aja semalem?"
Otomatis gue membuka mata dan mendapati gengnya Felix dan temen-temen gue berkumpul mengelilingi ranjang. Gue mengucek mata untuk memastikan. Dan sialnya mereka beneran ada disini.
Gue bangunin Felix dan dia gak bangun-bangun. Yaelah berasa disidang kan gue.
"Coba jelaskan kenapa kalian bisa tidur satu ranjang!"kata Bangchan yang menurut gue udah kesel banget.
"Semalem kan hujan deres terus ada petirnya juga, Felix bilang dia takut. Dia minta gue nemenin, yaudah gue temenin daripada dia gak bisa tidur."jelas gue.
"Yakin? Lo beneran gak ngelakuin apa-apa kan sama Felix?"
"Udahlah Chan, Alifah juga tau batasan kali,"bela Yasmin.
"Apaan sih nih ribut-ribut?"tanya Felix sambil ngucek-ngucek matanya.
"Lo ngapain aja sama Alifah?"
"Gue cuma tidur Jeong. Lo gak liat tingkah gue pas makan malem? Muka gue udah gak karuan gitu,"
"Ngapain banget ngeliatin lo, mending liatin Alifah hehe,"
"Gue tampol sini lo!"kata Felix.
"Yeh emang situ siapa?"celetuk Changbin.
"Biarin aja Bin, fans gue dia mah."kata gue.
Gue ditoyor sama Felix, "Enak aja kalo ngomong,"
"EH SITU KOK NYOLOT SIH?!" Gue dorong Felix.
"Ngaca mba, situ duluan!"
"Hadeh kumat lagi dah ini,"
"Udah tinggal aja, biarin mereka berantem ampe capek."
"Ih jangan tinggalin gue!"kata gue.
"Yaudah sana cuci muka dulu, gue tungguin."kata Jeongin.
Hih padahal gue ngodenya ke temen-temen gue. Tapi yang peka si Jeongin.
Gue menuruti perkataan Jeongin. Gue berjalan ke kamar mandi dengan gontai. Gue cuci muka dan sikat gigi. Pas gue keluar dari kamar mandi, Jeongin gak ada.
Gue melirik Felix yang lagi main hape. Gue gak tau dia buka apaan di hapenya.
"Jeongin mana?"tanya gue ngegas.
"Aku usir,"jawab Felix tanpa dosa.
"Hih jahat!" Gue keluar dari kamar.
"Jeongiiiin!"panggil gue.
Jeongin yang lagi ngunyah makanan pun nengok ke gue. Dia gak jawab karna mulutnya dia penuh dengan makanan.
"Kok ninggalin?"tanya gue setelah duduk di sebelah Jeongin.
Jeongin menelan makanannya, "Gue diusir sama Felix,"
"Kok lo nurut?"
Jeongin garuk-garuk tengkuk kepalanya yang tidak gatal, "Iya juga ya,"
"Jeong, gue laper dah."
"Ada nasi goreng itu, mau gue ambilin?"tawar Jeongin.
Gue menganggukan kepala, "Mau-
"Punya tangan kan? Ambil sendiri lah!"
"Jeong, temenin..."pinta gue.
Jeongin pun mengiyakan permintaan gue. Dia nemenin gue ngambil nasi goreng, tapi Felix juga ngintilin.
"Lix, lo kok kesini juga sih?"tanya Jeongin.
"Ya gue mau ngambil nasi juga lah! Gue kan belom makan,"
"Alah sepik aja, situ mau ngikutin saya kan?"
"Lah mbanya pede amat,"
"Bodo amat." Gue narik Jeongin supaya ngejauh dari Felix.
Gue sama Jeongin udah balik ke tempat tadi. Emang bebas sih dari Felix, tapi cuma beberapa meter doang. Dia makan sambil ngeliatin gue sama Jeongin.
Gue sama Jeongin ngobrol sambil bercanda. Jisung juga nimbrung. Iya Jisung gabung sama gue dan Jeongin.
"Jadi lo ikut dance-dance gitu Sung?"tanya gue.
"Iya, sama Minho juga. Tapi gue juga udah ngajakin yang lain, mereka masih mikir-mikir."
Gue memandang Jeongin, "Berarti lo juga ikut Jeong?"
"Menurut lo ikut gak? Gue masih bingung,"
"Ikut aja Jeong, biar kalian jadi exo kw."
"Felix pas gue ajakin semangat banget anjir, dia langsung iyain ajakan gue."
Liat aja si Felix. Mau ngikut ginian gak bilang-bilang gue. Eh tapi kalo gue marahin nanti gue dihajar lagi dah ama Felix. Dia kan jago bela diri hhh.
"Oh gitu ya,"
"Iya, dia tuh pernah bilang ke gue kalo dia dulu sering latian dance sama mantannya."
"Emang siapa mantannya Felix?"tanya gue kepo.
"Gibahin gue kan lo?"
Ah Felix muncul tiba-tiba kaya setan. Padahal gue kan kepo banget sama mantannya Felix. Gue punya firasat sih kalo mantannya Felix itu yang fotonya ada di laptopnya Felix.
Gue bangkit dan langsung narik Felix menjauh dari Jisung sama Jeongin.
"Heh kok mau ikut dance gak bilang aku?"
"Emang kamu peduli?" Felix melanjutkan, "Lagian juga udah lama kok,"
"Iya aku ngerti. Aku gak terlalu penting di hidup kamu,"
"Maksud aku gak gitu,"
Gue berdecak kesal lalu pergi ninggalin Felix. Gue nyamperin Jeongin yang lagi main hape di teras.
"Jeong, disekitar sini ada minimarket gak?"
"Ada,"
"Yaudah temenin gue kesana,"
Gue langsung narik tangan Jeongin, bodo amat dia minta lepasin. Gue kesel lagian. Gue pengen beli coklat. Yang bisa ilangin badmood gue cuma coklat dan kadang kalo gue liat Siska kesandung.
Kalo nunggu Siska kesandung kan lama, gue kasian juga kan sama dia. Yaudah gue beli coklat.
Gue beli coklat dan makan di taman deket situ. Cuacanya mendung, jadi gak panas-panas banget lah.
"Fah, tumben lo ngajak gue biasanya sama Felix?"
"Gak usah sebut-sebut nama Felix bisa gak?"
"Oh maap, emang lo kenapa? Marahan sama Felix?"
"Ya gitu, gue lagi kesel sama Felix."
"Fah, lo udah pacaran ya sama Felix? Gue sempet denger kalian ngomong pake aku kamu,"
|||