Felix senyum-senyum, "Yaudah aku bilasin sini,"
Gue cubit perutnya kenceng. Apalagi dia gak pake baju kan, jadi kerasa tuh cubitan gue. Felix meringis kesakitan sambil mengusap perutnya.
"Alifaah nyebur sini!"teriak Minho.
"Iya nih gue nyebur!" Gue mulai berjalan ke deket kolam.
"Disuruh suaminya ogah, tapi kalo ama temennya langsung dilakuin,"gumam Felix yang bisa gue denger.
Dan saat gue mau loncat, Felix malah dorong gue. Setelah itu Felix juga loncat ke dalem kolam. Gue yang menyadari kaki gue gak napak pun panik. Kedua tangan gue langsung nyari pegangan tapi gak dapet.
Dengan sigap Felix langsung megangin tangan gue. Gue langsung megang tangannya Felix kenceng banget.
Gue mengambil napas sebanyak-banyaknya lalu memandang Felix kesel, "Felix bego!"
Gue kalo liat kolam renang selalu inget kejadian waktu itu yang pas gue sama Felix di Australia. Kan gue bayanginnya aja udah merinding sendiri.
"Lo bisa berenang gak sih?"tanya Felix heran.
"Bisa, tapi dia gak bisa mengambang."jawab Siska yang entah kapan udah ada di sebelah gue.
"Eh sayang, udah sini gak usah gangguin yang lagi pedekate,"kata Woojin pada Siska.
Siska nurut aja lagi.
"Eh masa aku inget kejadian yang waktu-
Gue langsung bungkam bibirnya Felix pake bibir gue. Anggep aja gue lagi gak waras. Gue gemes liat bibirnya Felix. Dan di sela-sela ciuman itu gue bisa liat kalo Felix senyum.
Disaat gue udah ngelepasin ciumannya, Felix malah narik tengkuk gue dan dia nyium gue dengan liar. Gue nepuk-nepuk dadanya dia karna gue gak bisa napes.
Gue akhirnya dorong tubuhnya Felix. "Gak bisa napes bego!" Felix cuma nyengir doang.
"Good people. Ciuman iya, status gak ada,"celetuk Jisung.
Gue sama Felix langsung noleh ke sumber suara. Sialan jadi daritadi gue diliatin sama geng bobrok? Muka gue apa kabar woy...
"Bukan gue yang nyosor duluan,"kata Felix.
Semua orang yang ada disitu langsung ngeliat gue sambil senyum-senyum sialan gitu.
"BUKAN GUE!"elak gue.
"Gue liat dari awal loh Fah," Minho naik-turunin kedua alisnya.
"Bukan gue pokoknya! Salahin si Felix!" Gue masih ngelak. Yaiyalah malu broh :(
"Lagian kalian apa sih? Udah pacaran ya?"tanya Jihan.
"Najis dih pacaran sama Felix,"
"Yeh najis-najis tapi nyosor duluan,"celetuk Rahma.
"Au ah bodo!" Gue yang malu pun memilih untuk keluar dari kolam. Tapi Felix narik gue jadi gue masuk lagi ke kolam.
"Apa la-
Bangke si Felix ngapa nyium gue lagi sih.
"WOY AMBIL HAPE WOY!"
"SURUH JEONGIN WOY!"
"Yah lama lo ah udah kelar kan tuh!"
Seungmin geleng-geleng kepala, "Gila bahaya nih anak dua. Belom pacaran aja kelakuannya udah gini, gimana kalo pacaran?"
Saat kita makan malam, hujan turun dengan lebatnya. Otomatis acara bakar-bakaran kita dibatalin. Ah padahal gue pengen banget.
"Eh matiin tvnya ada petir!"kata Changbin memperingatkan.
Jeongin yang lagi megang remot pun matiin tvnya dengan sedikit gak rela karna dia lagi asyik nonton kartun.
Gue makan bareng temen-temen gue. Gue males deket-deket Felix nanti gue diledekin lagi. Sekarang aja temen-temen gue lagi ledekin gue.
"Bener kata cowo gue, kayanya Alifah sama Felix kalo pacaran malah bahaya. Nanti temen kita bisa jadi mamah muda."
"Gak nyangka gue Alifah nyosor duluan. Gue rasa mereka udah sering sih ciuman kaya gitu,"
"Sotoy banget sih lo Sis!"kata gue sebel.
Padahal omongan mereka bener. Gue kan kadang shy-shy cat.
"Oh iya udah gitu mereka sekamar kan, wah siap-siap punya ponakan deh gue."kata Rahma.
"Gue gak mau dibobol sebelum lulus!"
"Berarti lo punya rencana mau naena abis lulus?"
Haduh capek saya. Mereka kenapa sih kalo nebak selalu bener.
"Ya kagak lah Jihan, pacarnya Bangchan.."
"Kali gitu, tapi lo cocok kok sama Felix."
"Jujur nih Fah, lo sebenernya suka gak sih sama Felix?"tanya Siska yang kayanya kepo banget.
"Gak tau,"jawab gue bohong.
"Kok gak tau?"
Gue mengangguk, "Gue gak yakin,"
"Lo kalo berdua sama Felix suka dugun-dugun gak?"tanya Jihan.
Gue mengangguk, "Iya,"
Mungkin gak ada salahnya juga gue jujur sama mereka tentang perasaan gue ke Felix. Tapi kalo soal hubungan gue sama Felix, gue belom bisa.
"Gue yakin sih lo suka sama Felix,"
"Apa lo bawa-bawa nama gue?"
Kita langsung noleh ke sumber suara. Yaelah gue lagi asyik ngobrol tuh bocah ngapa pake kesini sih?
"Eh Felix,"
"Gue minjem Alifah ya, gue mau minjem sampe pagi."kata Felix sambil narik tangan gue.
"EH ANJIR TEMEN GUE MAU DIAPAIN?"
"Berisik lo ah!"
Felix mempercepat langkahnya dan dia membawa gue ke kamar. Dia nutup pintu dan ngelepasin tangannya dia. "Temenin aku,"
Gue menatapnya bingung, "Emang kenapa?"
"Di luar hujan terus ada petir juga, aku takut."
Gue nahan ketawa.
"Ih dikirain kenapa," Gue natap Felix, "Tapi kalo ketauan sama temen-temen gimana?"
"Takut banget sih, udah halal ini sih kita,"
"Yaudah aku cuci muka sama sikat gigi dulu,"
Setelah selesai gue menghampiri Felix yang udah tiduran di kasurnya. Gue tiduran di sebelah Felix. Biasanya gue yang meluk Felix, tapi kali ini Felix yang meluk gue.
Gue mengelus-elus rambutnya Felix, "Gak usah takut, ada aku disini."
|||