Setelah nyuapin Jeongin, gue mengompres jidatnya Jeongin. Semoga aja demamnya cepet turun.
Gue yang merasa sedikit bersalah pun mencari Felix. Gue udah cari dimana-mana tapi gue gak nemu. Beruntung si Siska lewat dan gue nanya ke dia. Dia ngeliat Felix lagi duduk di pinggir kolam renang.
Gue langsung lari. Gue menemukan Felix lagi duduk di pinggir kolam renang dengan kedua kaki yang berada di dalam kolam.
Gue menghampiri Felix yang sepertinya gak menyadari keberadaan gue. Gue duduk di sebelahnya dan melakukan kegiatan yang sama seperti Felix.
"Sayang, kamu marah ya?"
"Gak, udah sana! Gue mau sendiri!"
"Dih kok ngomong gue? Kamu lupa sama perjanjian kita hah?"
"Bodo amat, gak peduli."
Gue mengecup bibir Felix. Felix kaget. Gue langsung buang muka. Malu bro.
"Gak ngaruh, saya masih kesel."
Gue senyum miring, "Kalo aku ajak bikin dedek bayi, kamu masih kesel?"
"Gak lah, ayo!"
"Ogah, giliran gini baru gak ngambek lagi. Dasar lelaki, otaknya cuma diselangkangan!"
"Hih otak aku mah ada di kepala!"kata Felix gak terima.
Gue nyubit pipinya Felix, "Iya kamu mah pinter."
"Suami siapa dulu dong?!"
"Kamu mah musuh yang merangkap jadi suami aku,"kata gue diakhiri dengan kekehan.
"Kamu bawa hape?"tanya Felix.
Gue langsung was-was, "Kamu mau nyeburin aku ya?"
Felix malah nyubit hidung gue, "Hih geer, aku mau ngajak foto."
"Hape aku ada di kamar,"jawab gue.
"Yaudah pake hape aku nih,"
Si dodol. Dia bawa hape tapi nanya gue bawa hape apa kagak.
"LAH NIH PADA MALAH POTO-POTO!"
"Yeu Hyunjin sirik aja!"kata Felix sewot.
Kebetulan Hyunjin lewat, gue jadiin bansur ah.
Gue mengambil hape Felix dari tangannya lalu memberikannya pada Hyunjin, "Pacarnya Rahma yang ganteng, potoin gue sama Felix dong!"
Hyunjin cuma mengangguk males aja.
Pose pertama, Felix rangkul gue. Pose kedua, tangannya Felix ngelingkar di pinggang gue. Dan pose terakhir, Felix cium pipi gue.
Jangan ditanya keadaan jantung gue. Dia lagi marathonan.
"Greget gue liat kalian, gak ada status tapi kaya orang pacaran."kata Hyunjin sambil ngasih hapenya Felix ke gue.
"Makasih Hyunjiin,"kata gue.
"Fah, Jeongin kayanya suka sama kamu deh,"kata Felix setelah Hyunjin pergi.
"Pesona aku tuh emang kuat banget Lix. Kamu harus bersyukur bisa dapet aku,"
"Yang ada tuh kamu yang bersyukur udah punya aku. Ganteng iya, pinter iya, keren iya,"
"Bertanggung jawab gak?"
"Yaiyalah!"
"Yaudah iyain, daripada nangis."ledek gue.
"Jahat bener sama aku!"
Gue sama Felix nyari sarapan di sekitar villa. Kebetulan ada yang jual nasi uduk. Kita pun memutuskan untuk makan di situ.
"Bu, nasi uduk sama semurnya satu."kata gue.
"Saya juga bu,"kata Felix.
Sambil nunggu nasi uduknya dateng, gue sama Felix ngobrol-ngobrol. Saking gabutnya, motor lewat aja diomongin.
"Lik, kamu mau punya anak berapa?"tanya gue.
"Berapa ya? 12 kali ya?"
Karna kesel, gue jitak aja kepalanya Felix. "Banyak banget, kamu mau bikin exo kw?"
"Ya gak papa, apa mau 9?"
"Kalo kamu yang ngelahirin, aku mah ikhlas."
"Yah aku mah tinggal nanam benih,"
Gue berdecak kesal, "Suami gue gini amat,"
Felix malah ketawa. Ganteng banget syal.
"Sedikasihnya aja sama Tuhan, tapi kalo bisa dua. Cewe cowo,"
"Akhirnya waras juga suami aku,"
Tak lama kemudian, nasi uduk yang kita pesen pun datang. Kita makan dengan nikmat. Gue juga laper sih.
Kita gak langsung pulang, gue sama Felix jalan-jalan dulu. Kita ke tempat yang waktu itu gue bareng Jeongin. Kita nyari tempat yang adem.
Tangan Felix masih setia menggengam tangan gue. Gue menyenderkan kepala gue di bahunya Felix. Felix nya mah bodo amat.
"Tumben banget, kamu kenapa? Ada masalah?"
"Gak, aku gak papa." Gue senyum ke Felix.
"Yeu bohong, lagian pelit banget sama suami sendiri. Kalo punya masalah tuh cerita ke aku, aku juga bakal gitu kok."
"Iya Felix sayangku,"
"Kamu gak abis kejedot kan?"tanya Felix heran.
"Ya gak lah, yaudah kalo gak mau dipanggil saya-
"Eh iya maap,"
"Lik jajan es krim dong,"pinta gue.
Felix cemberut, "Aku gak bawa uang lebih,"
Gue ngambil uang yang ada di kantong celana gue, "Nih pake uang aku lah. Masa kamu mulu yang bayar, emang aku gak punya uang apa?"
Felix terkekeh lalu ngambil uang gue. "Emang the best lah istrinya Felix. Btw, aku dibeliin gak?"
"Ya iya lah, udah sana cepetan!"
Kurang ajar banget dah gue sama suami sendiri. Ish ish tak patut :')
Tak lama kemudian Felix balik dengan tangan kanan yang memegang kresek. Dia duduk di sebelah gue lalu mengambil es krimnya.
"Lik ngapain pake kresek dah? Kan cuma dua es krim?"tanya gue heran.
Felix cuma senyum. Syaland kan gue jadi kepo.
Gue buka kreseknya dan di dalamnya ada dua batang coklat kesukaan gue. Gue mengernyit heran, pasalnya uang gue cuma cukup buat beli dua es krim.
"Ini kok?" Gue memandang Felix penuh tanda tanya.
"Aku cuma ngetes doang dan ternyata kamu gak kaya cewe lain."
Minta ditampol nih si Felix.
"Iyain aja dah, btw makasih ya coklatnya. Jadi makin sayang sama Felix hehe," Gue nguyel-nguyel pipinya Felix.
|||