"FELIX!"
"Apa sayang?"
"Sayang pala lo! Balikin buku gue!"
"Apa? Gak denger!"
Gue nyamperin Felix yang ada di pojok kelas. Dia malah ngelempar buku gue ke mejanya Seungmin. Gue berlari kecil menuju mejanya Seungmin.
"Eh balikin buku gue,"
"WOOJIN TANGKEP!"
Bangke emang.
Gue lari ke Woojin dan Woojin udah ngelempar buku gue ke Hyunjin. Gue nyamperin Hyunjin tapi buku gue udah di lempar ke mejanya Jisung.
"Sung, buku gue,"kata gue ngos-ngosan.
"Nih ambil,"
Gue nyamperin Jisung dan untungnya dia balikin buku gue. Nah ini baru temen gue.
"SUNG, KOK DIBALIKIN SIH?!"
"Kasian Lik anak orang,"
Gue menjulurkan lidah ke Felix.
Felix gak nyerah. Dia ngambil tempat pensil gue terus berantakin isinya. Gue sabar pake banget.
"Felix sayangku yang ganteng, balikin dong."
Kelas gue langsung hening. Gue salah ngomong ya?
"Sayang? Lo jadian ama Felix?!"
"Gak Jih, gue bercanda doang."
"Gue sama Alifah gak mungkin pacaran, dia kan gak bisa move on dari mantan!" Gue langsung nyamperin Felix terus jitak palanya.
"Beresin tempat pensil gue, gece!"
"Beresin sendiri,"
"Tanggung jawab dong Lix!"
"Gue belom hamilin lo Fah, ngapain tanggung jawab?"
Hadeeh mulutnya minta diapain tau.
"Mulut lo tolong dikondisikan dong,"
"Iya sayaang,"
"Lik, lo sekali lagi ngomong sayang, gue pindah ke sebelah Rocky ya?"
"Alifah sayang," Felix malah sengaja ledekin gue.
"Fix, gue pindah!"
Felix nahan tangan gue. "Jangan pindah. Kalo pindah gue cium lo sekarang juga."
Yaudah gue nurut aja daripada gue dicium disini.
Gue beresin alat-alat tulis sambil ngedumel. Felix cuma ngeliatin terus ketawa-tawa.
"Diem kek lo bocah!"
"Bocah-bocah gini juga gue udah bisa bikin bocah,"
"Lik, tolong jangan mesum,"
Felix nyubit pipi gue dengan seenak jidatnya, "Aku udah mesum dari dulu,"
"Duh pipi gue gak perawan lagi!" Gue mengusap-usap pipi gue yang abis dicubit Felix.
"Istirahat nanti temenin gue ke kelasnya kak Jonghyun ya,"
Felix langsung mandang gue dengan kedua matanya yang menyipit, "Mau ngapain? Mau balikan?"
"Gak lah, gue mau ngomongin lomba futsal. Nanti kalo gue cuma berduaan doang sama dia, lo marah lagi,"
"Kenapa harus marah?"
Kok syakit?
"Yaudah gue sendiri aja,"
"Gue mau nemenin tapi gue gak mau ketemu cewe-cewe yang udah nyakitin orang yang gue sayang,"
"Lik?"
"Udah lupain, nanti gue temenin."
Bel kemerdekaan gue alias bel istirahat berbunyi. Gue sengaja makan dulu baru ke kelasnya kak Jonghyun.
Gue cuma mesen es teh manis dan Felix ngomel gak berhenti-henti persis kaya mama gue.
"Shut up, pusing kepala gue dengerin ocehan lo!"
Kayanya gue laknat banget sama suami sendiri :')
"Ini demi kebaikan lo Fah. Lo itu tadi pagi baru makan roti,"
"Tapi kan malemnya gue udah makan,"
"Mana kenyang sih?"
Gue menghela napas. "Tengah malem gue kebangun karna laper."
"Besok kalo lo masih kaya gini, gue laporin ke mama lo."
"Iya ukeku,"
"Gue seme!"
"Semerdeka lo deh,"
Alesan sebenernya kenapa gue gak mesen makan itu karna gue pengen liatin Felix. Dia kalo lagi makan ucul.
Kayanya gue beneran suka sama si nyamuk jadi-jadian ini. Gue gak tau deh si Felix suka gue juga apa gak.
Yang penting doi bahagia :)
"Alifah,"
Gue nengok lalu senyum. "Gabung sini kak,"
Kak Jonghyun mengangguk lalu duduk di sebelah gue. Hm bagus banget.
"Lombanya kapan kak?"tanya gue.
"Lusa... Tim kamu udah siap belom?"
"Udah kak. Aku mau nanya kak, itu kita lawan timnya sesuai kelas apa lawan kakak kelas?"
"Kebetulan kamu kedapetan lawan kelas aku." Kak Jonghyun natap gue serius, "Kamu harus hati-hati sama gengnya Nayeon. Mereka main fisik,"
"Makasih infonya kak, kita bakal hati-hati."
Kak Jonghyun mengacak rambut gue. "Yaudah aku duluan, ditungguin Minki."
Gue cuma senyum terus dadah-dadah ke kak Jonghyun.
"Ehem!"
Gue nengok ke Felix yang udah natap gue. Gue cuma senyum tanpa dosa. "Kenapa?"
"Sama suaminya sendiri ngomong lo gue tapi sama mantannya ngomong aku kamu. Udah gitu suaranya dilembut-lembutin. Terus itu-
"Kenapa? Lo cemburu?" Gue tersenyum jahil.
"Iya!"
Gue natap Felix lekat-lekat. "Dengerin ya Felixnya gue. Kalo gue ngomong ke lo pake aku kamu nanti temen-temen pada curiga."
Felix cemberut. "Terus kenapa lo ngomong ke kak Jonghyun lembut banget? Beda kaya lo ngomong sama gue. Lo masih sayang kan sama mantan lo itu?!"
"Salah sendiri kenapa lo nyebelin? Padahal kalo lo baik sama gue kan bisa aja gue suka sama lo,"
Felix senyum, "Karna gue suka liat lo marah-marah. Ucul."
Gue menatap Felix kesel. "Gue kasi foto setan lagi ya?"
Felix langsung kicep. Gue ketawa pelan. Lagian si Felix lucu tau kalo lagi takut. Gara-gara itu, dia ke kamar mandi minta ditemenin. Padahal jaraknya cuma 10 langkah.
Gak lama kemudian Felix senyum miring, "Kalo lo berani ngasih foto laknat itu, gue bikinin ikan yang banyak di leher lo."
Ancemannya keras woy :)
"Sori-sori, gak takut."
"Yaudah gue jebolin,"
"FELIX!"
Felix nyengir. "Bercanda Fah, gue gak setega itu." Felix diem sebentar, "Palingan gue grepe doang,"
"Lik, gue ngambek bodo!" Gue bangkit dan ninggalin Felix.
|||