~13~

4.9K 546 36
                                    

Gue mau ngasih kabar gak bagus buat kalian.







































Hari ini gue nikah sama Felix. Bobrok squad gak ada yang tau tentang hal ini. Di nikahan gue juga cuma ada keluarga doang.

Felix ganteng banget pake jas :')  Gue ambyar huhu..

Hal yang paling gue takutin dari nikah muda  adalah kita masih terlalu labil. Gue takut. Prinsip gue itu menikah cuma sekali.

"Kenapa hm?"

"Anjir gue kaget,"kata gue reflek.

"Oh gitu, berani ngomong sama suaminya pake anjir? Sopan banget ya," Gue cuma nyengir tanpa dosa.

"Kenapa ngelamun? Ada masalah?"

Gue menggelengkan kepala. "Lo kalo ada apa-apa, cerita ke gue ya? Jangan dipendem sendiri,"

"Iyaa, lo tenang aja."

"Lik lo gak laper apa?"

"Laper gak ya?"

"Kok nyolot?"

"Ayo pamit ke mama sama papa, kita pulang aja."

Gue menatap Felix, "Acaranya emang udah selesai?"

"Udaah sayang,"

"Oh oke,"

Satu kata tapi mampu buat gue dugun-dugun.

"Ma, pah kita pulang ya..."pamit Felix.

"Jangan lupa bikin Felix junior ya?" Bangke nih om Sungjae.

Gue cuma senyum canggung doang.

"Siap pah!"kata Felix semangat banget.

Dasar namja, kalo udah ngomongin kaya gitu baru semangat.

Setelah pamit, kita pulang ke apartemennya Felix. Sejak dua hari yang lalu gue udah tinggal di apartemennya Felix. Parahnya, kamarnya cuma satu.

Begitu sampe rumah, gue langsung mandi karna udah gerah banget. Karna terburu-buru, gue lupa bawa baju. Nice. Smart banget kan gue?

Gue masih waras. Gue gak mau keluar cuma pake handuk doang. Kalo tiba-tiba Felix masuk terus gue lagi ganti baju gimana? Bisa bahaya kan.

Gue gak mau dibobol sampe selesai SMA. Jadi kalo mau naena sama gue, Felix harus nunggu sampe lulus SMA. Gak tega sih, tapi bodo deh.

"FELIIIX! TOLONG AMBILIN BAJU DONG!"

"Yang mana?" Kayanya Felix ada di depan pintu kamar mandi.

"Apaan aja asal menutup aurat,"

Felix ketok-ketok pintu. Gue membuka pintunya sedikit agar tangan gue bisa mengambil baju. Untungnya Felix gak mesum-mesum amat.

Setelah pake baju, baru deh gue keluar. Felix  lagi marah-marah sendiri. Udah biasa gue mah, Felix suka waras emang.

"Kenapa ngedumel? Gak suka kalo gue mandinya lama?"tanya gue ketus.

"Gak gitu, masalahnya aku kebelet pipis."

"Oh yaudah sana,"

"Gak mau nemenin?" Syalan nih anak malah godain gue.

"GAAK!"

Sambil nunggu Felix, gue nyetel film Black Panther. Filmnya seru, enak diulang-ulang. Baru gue mau pencet play, tiba-tiba ada yang ngetok pintu.

Gue liat dulu lewat bolongan yang ada di pintu. Wanjer ini mah gaswat. Gengnya Felix dateng ke sini. Gue reflek lari ke kamar.

Sialnya pas gue lagi masuk ke kamar, Felix cuma make celana pendek alias dia shirtless alias gak make baju. Gue langsung nutup mata, tapi masih ada celah buat ngintip.

Karna kalo gak diliat mubazir.

"Lik, maaf. Itu geng lo pada dateng. Gue harus gimana?"

"Lo diem aja di sini okey?"

"T-tapi..."

"Gak pake tapi-tapian,"

"Hape gue ada di luar Lix,"kata gue.

"Iya ntar gue kantongin,"

"Terus gue main apa?"

"Gak usah kaya gembel deh. Main aja laptop gue," Felix natap gue. "Dah gue keluar dulu,"

Akhirnya gue mainin laptopnya Felix. Wallpapernya aja bikin gue terkejut. Foto Felix sama cewe. Mau tau siapa?
















Itu gue hehe.

Gue iseng-iseng buka folder foto-fotonya Felix. Gue menemukan folder dengan nama 'Dibuang sayang'. Karna gue kepo, gue pun membuka folder tersebut.

Gue tercengang karna isinya foto Felix sama cewe cantik. Gue sih mikir itu mungkin mantannya si Felix. Gak tau kenapa gue merasa kesel.

Gue terus buka folder xxx. Tau isinya apaan? Hooh, film bo*ke*p. Liat gak ya? Eh gak boleh nanti dosa. *ditabok readers

Karna di apartemen Felix ada wifi, gue pun streaming nonton film-film Marvel. Gue dengerinnya juga pake earphone soalnya gengnya Felix berisik banget.

Lebih berisik dari cewe.

"LIK, LO MASIH SUKA SAMA ALIFAH GAK?"

Gue yang samar-samar mendengar pembicaraan mereka pun menutup laptop lalu nguping dari balik pintu.

"Eh Jeong, lo mau ditendang Felix ha?!"

"Lagian gak ada actionnya,"

"Tau lo Jeong. Waktu itu pengen nikung Seungmin, sekarang Felix, ntar lama-lama nikung gue!"

"Sabar Sung sabar..."

"Lik, gue numpang tidur di kamar lo dong."

"Eh Bin jangan. Lagi ada sodara gue, gak enak."

"Mau gue ajak kenalan,"

"GAK BOLEEH!"

Begitu si Pelik teriak langsung hening.

"Tumbenan, biasanya lo gak gini."

"Sodara gue galak Bin. Bisa-bisa lo dicabik-cabik sama dia."

Gue udah males nguping obrolan mereka yang unfaedah. Gue meletakkan laptop milik Felix di meja belajar lalu rebahan di kasur. And gue ketiduran..

Gue tiba-tiba bangun. Gue lirik jam dinding yang nunjukkin angka dua belas. Berarti ini tengah malem. Mata gue menangkap sesosok makhluk gadir yang tangannya melingkar di pinggang gue.

Bahkan guling pembatas di antara kita udah tergeletak di lantai.

Saat gue pengen nyingkirin tangan Felix, Felix malah makin mengeratkan pelukannya.

"Lik,"

Felix gak jawab.

"Liik,"

"Sayang,"

"Hm?"

Kampret giliran dipanggil sayang baru nyaut. Dasar human!

|||

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang