~21~

4.7K 484 15
                                    

"FELIX!"

Yang dipanggil cuma Felix, tapi gue juga ikutan nengok. Gue gak asing sama suara ini.

"J-jisung?"

Hadeh pake acara ketemu Jisung lagi... Kan gue lagi enak gandengan sama Felix.

"Lah lo ngapain Fah? Tuh tangan ngapa pake gandengan?"

Mampus deh.

"Gue abis nonton film horror, gue masih kebayang sama setannya Sung... Lo kan tau gue takut banget sama setan?"jawab Felix lancar banget.

"Oh gue kira kalian lagi nge-date,"

"Gak lah, yakali gue nge-date sama musuh sendiri,"kata gue sewot.

"Yaudah gue duluan," Jisung pamit.

Gue sama Felix melanjutkan perjalanan menuju restoran yang menghidangkan ramen. Dari tadi si Felix gak ngelepasin genggamannya dari tangan gue.

"Lik, tangan lo anget ya,"kata gue setelah duduk.

Felix tersenyum bangga, "Iya dong, gue gitu loh. Lagian juga tangan lo dingin deh,"

"Gue emang gitu kalo kena ac,"

"Lo mau mesen apa?"tanya Felix sambil membuka buku menu.

"Ramen yang biasa aja Lik, gak pedes ya,"

Felix manggil pelayan. Pelayannya cewe dan dia ngeliatin Felix dengan tatapan kagum. Iya gue tau suami gue emang ganteng.

"Mba saya pesen ramennya dua, yang satu gak pedes. Minumnya..." Felix ngelirik gue.

"Saya air putih mba,"kata gue.

"Samain aja deh mba kaya pacar saya hehe,"

"Iya mas,"

Begitu pelayannya pergi, gue langsung natap Felix tajam. "Maksud lo apa heh?"

"Gue risih diliatin dia mulu,"

"Makanya gak usah sok kegantengan!"

"Oh lo cemburu ya?" Felix nusuk-nusuk pipi gue.

"Ngapain banget cemburu sama mba-mba,"

Begitu ramennya dateng, gue langsung makan. Namanya juga orang laper heheu. Tapi Felix malah diem. Gue lirik dia yang ternyata lagi ngeliatin gue.

Sebenernya gue dugun-dugun. Lagian si Felix ngeliatinnya niat banget.

"Lik, makan kek. Ngeliatin gue gak bikin lo kenyang,"

"Enak aja ngeliatin lo makan,"

"Iya gue tau Lix, lo ngefans banget sama gue."

"Lo sayang sama gue gak sih Fah?"

Gue senyum. "Gak," Gue melanjutkan, "Gak salah lagi,"

Gue natap Felix intens, "Nih dengerin. Gue sayang banget sama lo. Gue gak suka liat lo deket-deket sama cewe lain. Emang kurang jelas ya? Apa perlu gue bilang ke grup bobrok?"

Felix nyengir, "Gak perlu segitunya sih. Tapi lo tau gak?" Gue geleng-geleng kepala. "Gara-gara lo, gue jadi deg-degan."

"Lik jangan jadi budak mecin napa,"kata gue bosen.

"Mana ada budak mecin, adanya budak cinta."

"Udah itu ramennya makan dulu nanti keburu dingin,"

"Iya sayang,"

◾◾◾

Gue sama Felix udah di dalam pesawat. Gue lagi asyik liatin awan sedangkan si Felix lagi asyik tidur di bahu gue. Padahal gue juga pengen tidur.

Karna gue ngantuk, gue pun tertidur.

"Sayang bangun," gue merasakan pipi gue ditepuk-tepuk.

"Hm? Masih ngantuk tau,"kata gue dengan mata yang masih merem.

"Ayo, udah sampe nih!"

Dengan sangat terpaksa gue membuka kelopak mata. Beruntung koper gue bisa masuk cabin. Jadi gak usah rebet-rebet nungguin bagasi.

Felix geret koper sementara gue cuma jalan ngikutin dia dari belakang. Gue masih ngumpulin nyawa. Gue sama Felix cuma bawa satu koper. Orang cuma dua hari di sini.

"Lik kita mau kemana?"tanya gue bingung.

"Kita ke rumah aku. Sekarang aku lagi nyari sepupu aku. Dia mau jemput kita disini,"jawab Felix.

'Aku'

"Kok lo ngomongnya-

Felix ngecup bibir gue, "Gak boleh ngomong lo gue. Setiap aku denger kamu ngomong itu,  kamu bakal aku cium!"

"Hadeh untung sabar,"

"Nah tuh dia kak Jennie!" Felix nunjuk cewe berambut panjang.

"KAK JENNIE!"panggil Felix.

Kak Jennie berlari kecil ke arah gue sama Felix. Felix sama kak Jennie pelukan, gue yang gak ngerti apa-apa cuma bisa diem. Berasa jadi kacang.

"Oh iya kak, ini istri aku, Alifah."kata Felix memperkenalkan gue.

Gue senyum dan mengulurkan tangan. "Aku Alifah,"

Kak Jennie menjabat tangan gue lalu tersenyum. "Aku Jennie, sepupunya Felix."

Tau gak sih? Sepupunya Felix cantik banget. Mirip Jennie itemping alias blackpink.

"Yaudah yuk, aku bawa mobil!"ajak Kak Jennie.

Kita mengangguk dan bergegas menuju mobil. Setelah menaruh koper di bagasi mobil, gue pun masuk ke dalam mobil.

Gue kira kak Jennie yang nyetir, eh gak taunya suami gue alias Felix. Gue baru tau kalo Felix bisa nyetir mobil.

Felix memandang gue heran, "Kamu kenapa di belakang? Emang aku supir apa?"

"Eh gak gitu, bukannya kak Jennie yang di depan?"

"Aku maunya kamu yang duduk di samping aku,"

"Iya-iya," kak Jennie cuma geleng-geleng kepala.

Gue agak tercengang begitu melihat rumahnya Felix. Rumahnya luas banget. Yah rumah orang kaya lah. Kok kak Jennie berani ya tinggal disini sendiri?

"Gak usah norak deh," Felix malah ketawa.

Gue menatap Felix sinis, "Yaudah sih!"

"Kamu ngantuk kan? Udah sana ke kamar aku. Noh di lantai dua, ada tulisan 'Felix's room'."kata Felix.

Gue cuma mengangguk lalu menggeret koper ke lantai dua. Setelah menemukan kamar yang dimaksud Felix, gue langsung membukanya.

Widih kamarnya Felix leh ugha. Kamarnya didominasi oleh warna biru. Ada rak buku, ada komputer, dan ada balkonnya. Gue jadi Felix mah bakal betah di kamar.

Setelah gue mengagumi keindahan kamarnya Felix, gue rebahan di kasurnya yang ternyata warbyasah empuk.

|||

Lovenemy [Lee Felix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang