Happy reading minnaa....
"Kenalkan dia Akasuna Sakura kekasihku"
Sakura mendesah ketika untuk ketiga kalinya mendengar teriakan Naruto pria berisik bermata biru shapirre teman Sasuke yang baru di kenalkan Sasuke 15 menit yang lalu.
Belum lagi tatapan tajam dan misterius pria yang Sasuke kenalkan bernama Gaara, pria bersurai merah bermata panda, Sakura bergedik melihat Tatto di kening pria itu,Sakura yakin pasti sakit ketika membuatnya.
Hanya satu pria yang nampak terlihat normal, Shikamaru pria berambut panjang yang terlihat mengantuk itu menatapnya dengan pandangan wajar yah sebenarnya Sakura melihat ada tatapan penasaran di mata hitam pria yang Sasuke kenalkan sebagai salah kepala polisi di Konoha itu, namun pria itu terlihat menjaga wibawanya dengan terlihat normal.
"Teme..aku tetap tidak percaya ini, kau mana mungkin Sakura itu bagaimana mungkin kau harus menjelaskan pada kami Sasuke.. "
Sasuke mendesah lelah menghadapi Naruto itu memang lebih merepotkan daripada menghadapi ibu-ibu dengan sale akhir tahun.
"Bisa kau diam Dobe!! ..kalau kau mau tahu semuanya diamlah atau aku akan menyuntikmu dengan hipnotikum agar kau diam"
Naruto melotot,lalu cemberut merajuk membuat Sasuke makin muak, sedang Gaara tersenyum miring nampak terhibur.
"Kau kenapa kau jahat sekali Teme... "
"Hn.. " Sasuke mendengus menatap sebal Naruto.
"Naruto bisakah kau diam dan bertingkahlah seperti pria dewasa kau seharusnya malu bertingkah seperti itu didepan Sakura" Shikamaru yang sedari tadi diam akhirnya angkat bicara, tatapannya tak lepas dari gadis cantik yang kini duduk tenang dan anggun disebelah Sasuke, Shikamaru membatin bila dugaannya benar apapun yang akan disampaikan Sasuke akan mengguncang dunia.
Sedang Naruto yang ditegur nampak sedikit bingung ditatapnya Sakura yang duduk tepat didepannya, wajah Naruto memerah berpikir Tuhan memang sedang berbaik hati menurunkan salah satu bidadarinya kebumi tapi Naruto tidak malu bersikap seperti itu, asal kalian tahu saja itu salah satu gaya Naruto menarik perhatian wanita bertingkah lucu, lugu dan menggemaskan, tapi sayang Sakura kekasih Sasuke Naruto kenal Sasuke, Sasuke itu pantang melepaskan apa yang menjadi miliknya.
Ugh lagipula siapa yang mau melepas bidadari secantik Sakura.
"Sasuke katakan saja apa yang ingin kau katakan jangan perdulikan Naruto, kalau dia tak diam juga aku sendiri yang akan memberinya Sianida" Ucap Gaara tenang, Naruto kembali mendelik kali ini menatap Gaara, Giliran Sasuke tersenyum miring.
Tentu saja Naruto makin tak terima membuat ketiga sahabatnya mendesah lelah.
"Kalian kenapa begitu jahat padaku..kalian..itu tidak ingat kita inikansahabatdarikecilkenapakalianbbegitujahatpadaku " ucap Naruto tanpa jeda membuat Sasuke tak tahan lagi untuk memukul Naruto, tapi tangan mungil Sakura mencegahnya, menggeleng Sakura seakan bicara dia akan melakukan sesuatu untuk membuat Naruto diam.
"Naruto-san.. " Ucap Sakura halus, Naruto seketika terdiam mendengar suara halus tapi tegas Sakura.
"Ah.. Iya.. Sakura-chan... " Sakura tersenyum tipis, sedang yang lain mendengus sebal.
"Ano.. Maaf bisakah kau membiarkan Sasuke-kun bicara? "
Sebenarnya Sakura juga penasaran dengan apa yang ingin Sasuke bicarakan dengan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight [Complete]
FanfictionGaris nasib membawa Haruno sakura kepada hatake kakashi Pemilik tempat hiburan malam terbesar di Konoha. Sakura harus memilih antara menjadi pemuas nafsu para pria hidung belang atau menjadi seorang Gladiator, petarung yang selalu siap menantang m...