#KimHyojin
"Elu tinju lagi ya Jin?" Tanya bang Hangkyeom tajem ke Ryujin.
Walaupun Hangkyeom seumuran tapi dia dipanggil sebutan Abang, ya karena dia yang paling waras di kelas dan juga yang paling dewasa.
"Hehe, cuma iseng-iseng berhadiah bang," kata Ryujin dengan cengengesan.
Saat ini gue cuma pura-pura gak denger sama apa yang mereka omongin. Gue duduk di depan kiri bangku Ryujin.
Wajar gue denger.
"Elu itu cewek Ryujinnnn," kata bang Hangkyeom yang menekankan kata 'ryujin'.
"Tapi selama ini gue berhasil bang, gue sebelas duabelas kek Chris John bang," kata Ryujin.
"Hmmmm,"
Gue bisa denger bang Hangkyeom nahan amarah.
"Allah bersabda dalam QS. Ali Imran ayat 36 yang isinya, Menyamakan wanita dengan lelaki, jelas kedzaliman. Karena dua makhluk ini memang Allah ciptakan berbeda. Allah menegaskan, Laki-laki tidak sama seperti wanita Ryujin," jelas bang Hangkyeom.
Bang Hangkyeom panutanq💕.
.
"Kagak usah kelamaan ye, gue ada urusan," kata Ryujin ketika kami bertiga Sujin, Hangkyeom, gue baru saja membuka halaman matematika lembar pertama.
"Mau tanding lagi?" Kata bang Hangkyeom dingin.
Serem ih.
"Enggak bang, gue ada janji sama Hyunjin sama Hyunsuk," kata Ryujin dengan tenang.
"Hm, iya deh ngerjain soal dulu Jin," kata bang Hangkyeom.
"Gue bagi soalnya ya, Hyojin nomer satu sampe lima, gue nomer enam sampe sepuluh, Hangkyeom sebelas sampe lima belas dan sisanya Ryujin," jelas Sujin.
Gue kagum ni sama cewe cem Sujin yang leadership gini. Bening pula.
Bentar. Soalnya Ryujin itu udah ada kode HOT.
"Lo gak papa Jin?" Tanya gue ke Ryujin
"Gak papa apanya si bapak negara?" Kata Ryujin.
Daripada jadi bapak negara mending jadi bapak buat anak-anak kita kelak jin.
Hehe
Eh gakdeng.
"Terbebani gak sama soalnya?" Tanya gue lagi.
"Selesai! Ni bapak negara gue ada urusan, duluan," katanya lalu keluar dari apartemen gue.
Beberapa saat kemudian...
"Eh anjay, serius ini yang ngerjain Ryujin? Betul semua dengan rumus se-simple ini dan secepat ini," kata Sujin tak percaya.
Akhirnya..
Gue nemu bakat terpendam Ryujin.Drrrrrttttt
Somsom : Bang lider,
Ryujin nugas di rumah elo?Hyojin : Iya, tapi udah pulang dari tadi.
Knp?Somsom : Kejar dia jin, dia mau balapan liar. Gue khawatir karena baru kemaren cidera tinju.
Hyojin : kok curhatnya ke gue?
Somsom : bct.
Somsom : Send location
"Gue keluar dulu gaes," kata gue buru-buru ninggalin Sujin dan bang Hangkyeom.
.
Gue menuju tempat balap yang dikirim Somi. Dan ini benar-benar liar. Gue bisa liat botol bir dimana-mana.
Gue harus nemu Ryujin secepatnya.
Dan...
Dari radius 2 meter gue bisa liat cewek dengan rambut sebahu itu sedang mengutak-atik motor sport nya."Shin Ryujin!"
"Bapak negara?! Kok lo disini?" Kata Ryujin dengan kagetnya.
"Pulang Ryujin," kata gue selembut mungkin.
"Bukan urusan elu, mending lu balik ngerjain pr matematika," kata Ryujin meninggalkan gue.
Gue tarik tangannya hingga jarak 'kita' benar-benar dekat berhadapan.
"Gue takut lo kenapa-kenapa Shin Ryujin,"
"Woy Kim Hyojin! Kok lo peduli? Emang status kita apa?!" kata Ryujin nge-gas.
"Sebagai ketua kelas yang baik, gue cuma mau ngejaga anak kelas aja,"
Enggak jin,
gue khawatir sama lo itu lebih dari hubungan ketua kelas sama anak buahnya.Nan gwaenchanha (an gwaenchanha)
Aku baik-baik saja (aku tak baik-baik saja)Neo bogo sipji anha (neomu bogo sipeo)
Aku tak merindukanmu (aku sangat merindukanmu)Mame eopneun maldeullo geojimarirado haeya dwae haeya dwae
Aku harus mengatakan kebohongan yang bahkan bukan dari hatikuSaenggakcheoreom mami mareul deutji anheunikka
Karena hatiku tak mungkin mengatakan ituDorawa dorawa dorawa
KembalilahJeolbani eopneunde eotteohge hanaro sara
Ketika separuh jiwaku pergi, bagaimana aku hidup menjadi akuUlgo sipji anha
Aku tak mau menangis-Don't wanna cry _ Seventeen-
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop