#ShinRyujin
"Jin, Lucas balik ke Hongkong," kata Hyunjin.
"Bodoamat lah jin, Lucas kayak jelangkung deh tiba-tiba aja ngechat katanya balik ke Hongkong,"
"Dia suka elu kali," ucap Hyunjin sambil tertawa ganteng.
"Paan dah, diawal aja dia cool banget jin di depan Hyojin, sampe di mobil ngenalin dirinya Justin bieber coba,"
"Namanya aja cowok ndeketin cewek pasti banyak akal lah, gue setuju lu sama Lucas," kata Hyunjin yang bikin gue kaget pake banget.
"Nah lu kan shipper gue sama Hyojin? Kok lu setuju sama Lucas?" Omel gue.
"Percayalah, cowok upnormal tapi ganteng kayak Lucas itu jarang lho, gas ah jin," katanya sambil naik-naikin alisnya.
"Dasar!"
"Jadi sekarang lu punya kapal lain jin?" Sambung bang Hangyeom tiba-tiba.
"Iya bang, Ryucas , Ryujin Lucas hehe," -Hyunjin
"Lucas siapa?"
"Temen gue dari Hongkong bang, cocok banget bang sama Ryujin," kata Hyunjin mengacungkan kedua jempolnya.
"Gue tetep di kapal Ryujin Hyojin titik!"
Dih bang Hangyeom nge-gas.
"HEH! kapal Hyojin Sujin antikaram ya!" Sambung Hyunsuk.
Pls deh suk, kapal lu udah karam.
"Bisa gak sih kalian gak ngurusin urusan orang lain," omel gue ke bang Hangyeom, Hyunjin dan Hyunsuk.
"Dengerin! Percuma kalian koar-koar kapal kalian toh belum tentu jodoh kan? Nah kalo Ryujin itu jodoh gue kalian bisa apa?" Kata Byunggon menghampiri kami berempat.
"NGOMONG LAGI LU KAMPRET!" amuk gue.
"RYUJIN JODOH GUE!" teriak Byunggon sambil lari menghindari gue.
"BACOT! SETAN!" gue masih kejar-kejaran dikelas sama Byunggon nih, pengen gue pukul tuh lambe nyiyirnya.
"RYUJIN BYUNGGON ANTI KARAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM,"
.
"Jadi sekarang sama Byunggon? Gak salah gue ngecemburuin Byunggon ya," kata Hyojin dengan nada intogerasi di perpus. Gue cuma duduk dan nunduk ngliatin meja di depan gue sementara Hyojin duduk di seberang gue.
Dan perpus sepi.
"Lu kekanakan banget sih jin, itu kan Byunggon yang ngomong bukan gue, tanya temen di kelas tuh kalo gak percaya," bela gue. Iyalah, cuma gini aja dipermasalahin.
ngasih kepastian enggak, marah marah gak jelas musnah aja lu nyet.
"Gue gak bakal percaya sebelum dengerin dari telinga gue sendiri," katanya sambil melipat tagannya di depan dada.
"Makanya di kelas! Keenakan dispand sama Sujin sih," sindir gue dengan tertawa remeh.
"Ryujin! Gue sama Sujin itu biasa jadi perwakilan kelas, jadi lu ngerti lah,"
"Iyain," ucap gue malas dan beranjak.
"Mau kemana? Gue belum selesai ngomong,"
"Mau ngambil buku matematika," kata gue.
"Duduk, biar gue yang ngambilin gue tau lu lagi pms," katanya dan langsung mencari buku matematika. Gue cuma mengulum senyum. Hyojin peka.
"Nih,"
"Kok masih disegel? Ini buku sbmptn Hyojin. Gue kan bilangnya matematika,"
"Ini kelas duabelas awal, biar persiapan lu masuk UI nya mantap. Banyak soal disini. gue sebagai suami ingin cita-cita istri gue terkabul masuk UI,"
"Serah dah," kata gue dan mulai membuka buku setebal kitab suci ini. Males banget sumpah. Buat nampol muka Hyojin yang kecil ena :))
Gue pun membuka malas isi buku sbmptn tersebut.
"Hyojin malesss...."
"nih,"
"ANJIIRRR, ALBUM IKONNNN???!!!"
"Udah gue beliin 1 set album iKon, yang rajin dong belajarnya," katanya sambil mengelus rambut gue.
"SUMPAH LAH, INI IKON WOOYYY,"
"Lu masuk UI ntar gue beliin tiket iKon sekalian,"
"OKE! OTW BELAJAR KOMANDAN, BIAR BISA MASUK UI DAN DITRAKTIR TIKET IKON!"
"makin sayang kan,"
Gue pun menghampiri Hyojin dan memeluknya.
"EKHEM!
Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk QS. Al-Israa’ : 32," kata bang Hangyeom jalan didepan kami..
gomawo naega naige haejwoseo
Terima kasih untuk membiarkanku menjadi diriku sendirii naega nalge haejwoseo
Membantuku untuk terbangireon naege nalgael jwoseo
Memberiku sayapkkogishadeon nal gae jwoseo
meluruskankudapdaphadeon nal kkaejwoseo
untuk membuatku bertahankkum sogeman saldeon nal kkaewojwoseo
Untuk membangunkanku dari mimpiku selama inineol saenggakhamyeon nal gaeeoseo
saat aku memikirkanmu, matahari terbitseulpeum ttawin na gae jwosseo
Aku membuang semua kesedihankuThank you. ‘uri’ga dwae jwoseo
terima kasih, untuk (aku dan kamu) menjadi "kita"- SAVE ME _ BTS -
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop