#KimHyojin
Kemarin gak sengaja gue liat Lucas pelukan sama Ryujin pa kabar ini hati :')
Bukannya gue udah gak suka lagi sama Ryujin, hanya saja ketika kemarin gue konsul nilai ke bk bu Sunny menyarankan agar gue jangan mikirin cinta-cintaan dulu, karena kata beliau sejak gue naik kelas 12 nilai gue mulai turun walaupun gak drastis. Bu Sunny tau hubungan gue sama Ryujin.
Kasarnya sih gue harus ngejauhin Ryujin. Dan bu Sunny menyarankan biar gue belajar bareng Sujin terus. Gue gak enak nolak permintaan bu Sunny karena beliau berjasa banget. Bu Sunny selalu memantau nilai gue selayaknya beliau itu ibu gue. Jadi, untuk kali ini sebagai ucapan terima kasih gue nerima permintaannya.
Waktu gue bilang mutusin Ryujin di perpus, itu sebenernya gue lagi dipantau bu Sunny sama Sujin. Mereka gak percaya kalo gue udah ngejauhin Ryujin. Gue bingung ngejauhin Ryujin gimana, gue coba nyakitin Ryujin dengan ngasih php ke dia, bersikap cuek, dan adegan terakhir gue bilang 'kita putus'. Disitu gue bener-bener pengen nangis nyia-nyiain cewek sebaik Ryujin.
Kita emang gak ada hubungan apa-apa karena gue emang belum nembak dia. Seperti janji gue waktu itu, gue gak bakal nembak cewek yang gue sayangi. Tapi gue bakal ngelamar dia waktu gue sukses nanti.
Kata-kata 'kita putus' cuma settingan agar bu Sunny percaya kalo emang gue Ryujin udah gak ada apa-apa lagi.
Ketika gue lagi jenuh dengan pelajaran ekonomi gue iseng ke atap buat nyari angin doang sih, tapi tiba-tiba gue denger orang nangis sambil jongkok. Pertama gue gak tau siapa dia, tapi setelah gue amati lebih lama gue tau itu Ryujin. Niat gue mau menghampiri Ryujin, karena gue telat 0,01 detik maka Lucas lah yang menjadi tempat bersandarnya Ryujin.
Begitulah kisah cinta gue pemirsa.
.
Hari ini unbk hari pertama, kebetulan jadwal gue masuk lab sama kek Ryujin. Gue bisa liat wajah datarnya persis kayak waktu dia ngenalin dirinya Trio Sepak. Mata kita bertemu.
"Hai bapak negara," sapanya dengan senyum seadanya.
"O ha-hai Ryujin. Udah absen belum?" Tanya gue gugup.
"Udah ko, biasanya ini selesai jam berapa ya?" Tanyanya lagi. Dia bertingkah seakan-akan gue gak pernah menyakitinya. Bedanya dia sekarang gak bad girl banget deh.
"Tergantung selesainya jam berapa sih, biasanya kalo anak pinter kayak lu mungkin 45menit udah selesai. Haha," kata gue mencairkan suasana.
"Bisa aja lu sempak fir'aun haha, lu kali 15 menit udah selesai," jawabnya.
"Jin, ajarin gue," sambung Byunggon tiba-tiba. Ini bocah ngrusak suasana banget sih, gak tau gue lagi kangen apa.
"Oke oke. Jin, duluan ya, semangat. Kuy lah tunjukkan lu juara satu bertahan. Jangan sampe kalah sama Sujin. Bye," katanya dengan meninggalkan senyum ikhlas yang jarang gue liat. Gue cuma melihat kepergiannya.
Ryujin gue kangen.
“Allah berfirman dalam ayat QS. An-nuur ayat 26 yang berbunyi : Perempuan-perempuan yang keji adalah untuk yang keji pula dan laki-laki yang keji untuk wanita-wanita yang keji, sedangkan wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik juga diperuntukkan bagi perempuan-perempuan yang baik…" terang bang Hangyeom.
"Jodoh tidak akan pernah tertukar karena telah ditentukan oleh Allah ta’ala sejak kita di dalam kandungan. Lu cuma harus berbuat yang terbaik sesuai dengan Al-qur’an dan As-sunnah, insyaallah cewek baik cem Ryujin jadi jodoh lu," ujar bang Hangyeom.
"Thanks bang, udah nguatin gue,"
.
Hujan tiba-tiba deras begitu saja membuat gue harus berteduh di lobi karena jarak kelas ke parkiran jauh. Sekolah mulai sepi tinggal beberapa siswa aja dan tinggalah gue sama Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop