#KimHyojin
"Gue Kim Byeongkwan, yang kemarin sore baru dilantik jadi osis bidang kebersihan, jadi gue harap temen-temen semua bisa jaga kebersihan ya karena ruangan yang bersih membuat temen-temen semua belajar dengan nyaman..."
"Jangan lupa,di depan kelas udah disediain tempat sampah berdasarkan jenisnya. Cuma monyet yang buang sampah sembarangan dan gak tau misahin mana organik dan nonorganik. Sekian dari saya, Kim Byeongkwan osis kebersihan yang baru dilantik kemarin sore,"
"Udah bacotnya?" Kata Hyunjin dengan santainya.
"Udah kok, lagian gue capek ngbacot terus, gak ada yang ngedengerin," kata Byeongkwan.
"Yaudah, gak usah sok-sokan ngbacot lagi," kata Hyunjin.
"Siap bosq," kata Byeongkwan.
Gue cuma geleng-geleng kepala ngliat tingkah kelas gue yang jauh dari kata normal.
.
"Ryujin lo belum buang sampah, hari ini jadwal lu kampret," gue denger Byeongkwan ngomel-ngomel di depan pintu, sepertinya lagi urusan sama Ryujin.
"Yaudah biasa aja dong gak usah ngegas," kata Ryujin sambil berusaha ngedorong Byeongkwan yang ngalang-ngalangin dia masuk kelas.
"Jadi gitu? BAPAK NEGARA! RYUJIN GAK MAU BUANG SAMPAH NI," teriak Byeongkwan dari luar.
"Sumpah lu ya, cowo tapi mulutnya bocor kek cewek, najis gue sekelas sama elo," kata Ryujin.
Gue pun keluar.
"APA? MAU NGATUR-NGATUR HIDUP GUE LAGI?! MINGGIR,"
Baru aja gue keluar, langsung dibentak Ryujin. Kan kkamjagiya.
.
"Jin, tunggu di parkiran ya, gue ada urusan bentar," kata gue ke Ryujin yang lagi nali sepatunya.
Iya, gue udah janjian sama Ryujin buat kerkom sejarah hari ini.
"Lagian gue bawa motor," katanya dingin.
.
#ShinRyujin
Gue udah siap ni di atas motor nungguin bapak negara. Walaupun gue agak benci tu orang tapi gue gak lupa kewajiban gue kerja kelompok.
Katanya sih sebentar, tapi udah satu jam lebih.
Dan...
Barusan gue liat Hyojin ngeboncengin Sujin. Sujinnya cem cabe-cabean gitu lagi nempel ke Hyojin. Hyojinnya keenakan. Senyumnya pun lebar banget gak takut giginya kering apa.
Dasar brengsek ya tu Hyojin.
Gue nungguin bener-bener eh malah balik sama Sujin.
"Kenapa? Marah gara-gara Hyojin sama Sujin?" Kata Byeongkwan tiba-tiba di samping gue.
"Paan si," kata gue cuek sambil make helm otw pulang lah.
"Yahhh, sayangnya Hyojin lebih milih Sujin daripada elu," kata Byeongkwan dengan muka ngejek gitu.
Kalo aja bunuh orang itu gak dosa udah dari tadi kali gue gorok.
"Yah sayangnya gue bodoamat sama urusan orang," kata gue udah siap nge-gas motor gue. Tiba-tiba ada yang duduk dibangku penumpang sambil megang bahu gue.
"Pulang bareng yu Ryujin," kata Byeongkwan.
Wae yeppeun nal dugo gashina
Mengapa kau meninggalkanku yang cantik disini?Nal dugo gashina wae yeppeun nal dugo gashina
Kau meninggalkanku disiniNal dugo tteonagashina geuri swipge tteonagashina
Kau meninggalkanku dengan mudahnyaGati gajago yaksokhaenohgo
Kau berjanji akan bersamaGashina gashina
Tapi kau pergi, pergi-Gashina _ Sunmi-
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop