27. Stay

1.3K 210 42
                                    

hai🖐 Sorry slow update. Cerita ini udah ngebosenin ya? Soalnya sepi hehe😄 Jangan lupa voment biar gw semangat nulisnya😄😄



.

#KimHyojin

Gue bangun dan udah di rumah sakit. Gue denger orang ngaji padahal masih jam tengah empat malam. Gue tau suaranya itu bang Hangyeom. Dan fokus gue ke tangan kanan gue karena tangan kiri buat infus.

Ryujin.

Gue elus rambutnya, jadi dari sore gue pingsan gue baru bangun sekarang. Yang gue inget terakhir gue pingsan dipelukan Ryujin. Berarti Ryujin yang nungguin gue dari sore dong?

"Eh Hyojin udah sadar lo?"

"Iya ni bang, kepala gue pusing,"

Bang Hangyeom pun langsung melipat sajadahnya dan mengambil gelas berisi air putih.

Gue minum.

"Udah mendingan? Ada yang dirasa gak? Perlu gue panggilin dokter?"

Gue menggeleng pelan. Fokus gue ke Ryujin lagi.

"Iya, Ryujin waktu habis isya ngechat gue kalo lo ambruk jadi gue kesini,"

"Eh Hyojin udah sadar?" -Shin Ryujin.

"Iya, Ryujin mending lu tidur disamping gue aja deh, daripada tidur sambil duduk ntar bangun langsung encok gue yang repot," ucap gue khawatir.

"EKHEM! Wala takrobu zina. Ayo Ryujin udah gue bersihin sofanya. Lo tidur disini aja," kata bang Hangyeom nuntun Ryujin ke sofa. Ryujin karena nyawanya belum kumpul pun cuma ngikutin arahan bang Hangyeom.

"Udah Hyojin lo istirahat lagi aja," kata bang Hangyeom bantu gue buat tidur lagi dan narik selimut.

"Terus abang ngapain?"

"Gue mau ngaji dulu sama nunggu adzan subuh,"

.

"Jin, gue mau ngomong sama lu," kata gue ketika dokter dan suster selesai meriksa gue.

Ryujin cuma ngambil handuk dan nurunin kasur gue.

"Nanti aja, yang penting lu mandi dulu dari kemarin gak mandi kan? Hii," kata Ryujin sambil ngebantuin gue turun dari kasur dan ngedorong infus gue.

Gue cuma diem. Ternyata sedikit perlakuan manis Ryujin ke gue itu bikin jantung gue gak karuan.

"Untung lu pake piayama, lucu lagi gambarnya pororo," kata Ryujin mencoba membuka kancing gue. Gue kaget lah bor.

"Lah mau ngapain lu?"

"Mandiin lu lah, tadi sama susternya lu nolak kan?" Ucapnya lalu berhasil membuka piyama gue. Udah deh gue bertelanjang dada di depan istri. Eh Ryujin maksudnya.

"Ryujin, gue malu," kata gue sambil nyilangin tangan berusaha menutupi dada gue.

"Gak usah alay, lu masih roti belum mateng gak kayak Hyunjin combo,"

Ha?

Berarti Ryujin pernah ngeliat roti sobeknya Hyunjin dong?

Gue diem. Ryujin masih sabar bersihin badan gue pake handuk basah. Sampe dia bersihin bagian depan badan gue yaitu dada.

"Hyojin? Lu deg-deg an ya?"

tercyduck anj.

"Eng-gak kok! Gue cuma kaget kan lama gak kena air,"

"Lagian gue gak napsu sama roti belum mateng kayak elu kok,"

Gue tersenyum miring dan meluk pinggangnya sampe wajah gue hampir nabrak dadanya.

"Kalo gue yang napsu gimana?"

"Musnah lu njing!" Katanya melemparkan handuk basah dan keluar kamar mandi.

Tambah ngambek apa salting?

.

"Ryujin..."

"Hem?"

"Jin..."

"Hm?"

"Shin Ryujin..."

"APA! KAMPRET!"

"Biasa aja dong mbak, kok nge-gas,"

Dia cuma bodo amatin gue dan tetep mainin hpnya.

"Jin, soal dihotel---

"Udah gue maafin,"

"Hi gimana sih, gue kan belum minta maaf!"

"Ih ih ih, Hyojin ngambek ih, ucul banget siiii," kata Ryujin sambil menguyel-uyel pipi gue.

"Ryujin serius!" Kata gue pura-pura ngambek.

"Iya iya apa?" Katanya sambil duduk ditepi kasur gue.

"Gue mau minta maaf soal kejadian itu, dan mau minta maaf karena udah ngasarin lu dan ndiemin lu. Jujur, gue diem karena gue malu, gimana minta maafnya. Dan... gue fikir gue gak pantes sama cewek sebaik lu Ryujin, gue bejad, gue---

"Ssssttttt," katanya sambil nutup mulut gue dengan telunjuknya.

"Gue udah maafin, jadi jangan ngerasa bersalah. Gue juga tau itu karena pengaruh obat terangsang, bukan karena lu sendiri. Jadi stop salahin diri sendiri. Gue seneng lu gentle minta maaf gini. Gue juga seneng lu udah gak ndiemin gue lagi," ucapnya sambil mengelus pipi gue dengan ibu jarinya.

Gue cuma liatin matanya. Gak ada tanda kebohongan disana.

"Makasih jin, udah nerima cowok sebejad gue," kata gue memegang tangannya yang sedang mengelus pipi gue.

"Mana bapak negara yang alim dan bijak? Kok sekarang bejad?"

"Gak tau ilang kemana. Karena sekarang bapak negaranya udah liar gak kayak dulu lagi," ucap gue dan langsung ngangkat Ryujin ke pangkuan gue dan memeluk pinggangnya.

"Hyojin! Lepasin gak!" Katanya sambil gerak kanan-kiri berusaha mencoba melepaskan diri dari gue. Tapi gak bisa Ryujin sayang :))

"Ssssttt," bisik gue tepat ditelinganya membuat Ryujin membeku ditempat.

"Jangan gerak-gerak, takutnya adik gue bangun,"

























tukhamyeon geochin maldeullo
secara mudah, dengan kata-kata kasar

nae mame sangcheoreul naenohgo
kau membuat hatiku terluka

mianhadan mal hanmadi eopsi
tanpa pernah mengatakan maaf

tto na honja wirohago
lagi, membuat diriku merasa nyaman

oneul harudo hoksi
selalu merasa gugup

nal tteonalkka neul buranhae hae
saat kamu akan meninggalkanku

I just want you to stay
aku hanya ingin kamu tetap tinggal

- STAY _ BLACKPINK -

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang