19. Cosmic Railway

1.4K 223 62
                                    

#KimHyojin

"SURAN WOY SURAN!"

Teriak Hyunsuk sambil lari ke bangkunya. Bu Suran itu guru bk gaes. Galaknya gak usah ditanya.

"Pelajaran bk ya? Hari ini saya akan mengakrabkan kalian semua dengan teman sekelas. Jadi tahu kepribadian masing-masing,"

"Ibu akan panggil murid paling rajin dari ips 4, Lee Sujin,"

Seketika Sujin pun mendapat sorakan. Sujin pun cuma maju dengan senyuman imut yang seperti biasa.

Gue suka senyumnya. Apalagi wajah polosnya. Apalagi cara dia bicara itu keliatan smart gitu.

"Sujin, apakah kamu sudah punya pacar?" Pertanyaan bu Suran sukses membuat keributan kelas. Mereka bersorak nyebut nama gue.

"Hyojin gak usah deg-deg an dong," kata Somi coba nggoda gue.

"Ih ih , mukanya merah anjing," kata Sara.

"Kapal gue berlayar," teriak Hyunsuk kegirangan.

"Jadi Sujin sama Hyojin? Kok ibu gak tau?" Tanya bu Suran ke Sujin. Sujin cuma malu-malu gitu.

"Langgeng ya sama Hyojin," kata bu Suran terus ngelirik gue. Gue cuma senyum seadanya ke bu Suran.

"Makasih bu," kata Sujin sambil tersenyum manis.

"Lalu Hyojin, ketua kelas kita," kata bu Suran. Kelas kembali rame.

"Gak usah bu, kan Hyojin punya Sujin," kata Hyunsuk. Gue pun kembali duduk.

"Dan, murid yang paling banyak alfanya dan skorsnya, Shin Ryujin,"

Kelas gak kalah rame ketika Ryujin dipanggil.

"Ada pertanyaan buat Ryujin?" Kata bu Suran. Gue liat anak kelas cukup banyak yang mengangkat tangannya.

"Byunggon duluan," kata bu Suran.

"Jin, sebutin tipe cowo lo dong,"

"Ciyee ciyee,"

"Byunggon nge-gas uy,"

"Jadian-jadian,"

"Tipe gue ya lu lah Byunggon, siapa lagi," kata Ryujin sambil menaikan alisnya satu.

Nambah saingan, sip.

.

"Som, basecamp kita diserang," kata Hyunjin dateng dari arah pintu.

"Seriusan?!" Kata Ryujin terkejod.

Gue bisa mencium bau-bau tawuran nih.

"Anak SMK sebelah si Jaemin ada masalah sama Woo Jinyoung sama Changbin. Kita harus kerjasama sama geng Jinyoung, kalo gak basecamp kita dirusak," jelas Hyunjin.

"Udah jin, lupain dendam lo sama Jinyoung, ini masalahnya basecamp kita bruh," timpal Somi.

"Di basecamp ada bang Minhyun dan kawan-kawan mereka lagi belajar SBMPTN anjir," kata Ryujin sambil panik.

"Cepet gak ada waktu, kita cuma perlu cegah geng Jaemin kalo gak kita lawan," kata Hyunjin.

Trio sepak pun siap-siap keluar kelas, gue langsung cegat dipintu.

"Mau kemana?" Tanya gue nyegat Hyunjin di depan pintu.

"Minggir, ini bukan urusan elu," katanya emosi sambil dorong gue. Hyunjin dan Somi pun berhasil melewati pintu. Tertinggal Ryujin.

"Shin Ryujin, mau kemana?" Kata gue.

"Bukan urusan lu, minggir!" Katanya berusaha menghindar dari gue. Gue genggam tangannya erat.

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang