#KimHyojin
Disukai 19.234🖤
Ryuryujin Sayang~Menonaktifkan komentar
Kak Minhyun ketos kan? Mereka pacaran?
Gue pun coba biasa aja. Tapi gak bisa. Hati gue berontak ketika gue ngomong gue baik baik aja.
Apa iya gue beneran suka Ryujin?
Kok bisa gue suka cewek bobrok cem Ryujin?
.
Hari ini waktunya pensi. Gue udah siap flashmob.
"Udah siap semua? Ayo kita ke lapangan," ajak gue ke temen temen.
Gue di pintu ngabesenin temen temen yang keluar kelas.
Hwang Hyunjin?
Jeon Somi?
Shin Ryujin?
Trio sepak?
Huft, gue cuma bisa menghela nafas kasar. Mereka gak berangkat diacara penting gini.
"Kenapa?" Tanya Felix yang menyadari perubahan sifat gue.
"Biasa trio sepak," kata gue.
"Tenang aja bapak negara, kita bisa menang tanpa mereka kok," kata Felix menguatkan gue.
Gak, bukan masalah bisa enggaknya tanpa mereka. Tapi, gue merasa ada yang hilang terlebih buat dia yang kemarin sore gue imamin.
.
"Gue udah cantik belum?" Kata Sujin ke gue. Iya, kita lagi nunggu giliran tampil. Gue sama Sujin jadi centernya.
"Lu selalu cantik kok," kata gue apa adanya. Ya emang Sujin selalu cantik kok gue akui.
"Uuhhhh, makasih Hyojin," katanya sambil memukul lengan gue manja.
Hmz.
Gue ngrasa lebih nyaman dipukul Ryujin sampe gue berdarah, daripada dipukul manja gini.
"Trio sepak belum dateng juga?" Tanya gue ke temen lain ngindarin percakapan gue sama Sujin. Takutnya Sujin baper.
"Ngapain sih lu masih ngurusin Trio sepak? Palingan mereka lagi dugem. Apalagi tengah malem Ryujin ngepost bareng kak Minhyun kan? Pasti ada apa-apa tuh mereka," kata Sujin.
"Maksud lu apa sih jin? Gue gak ngerti," kata gue.
"Ya apalagi, sampe selarut itu mereka pacaran. Pasti nglakuin hal yang gak baik lah," katanya. Gue paham maksud dia.
"Kok lu bisa ngomong gitu ke temen sendiri sih jin?" Kata gue.
"Kata siapa Ryujin temen gue? Gak bakal dan gak akan pernah," katanya sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop