#ShinRyujin
Tok Tok Tok Tok
"Dek, ada temennya tuh," teriak mama Rose dari luar.
"Iya ma, iya," gue pun langsung keluar kamar tanpa memperdulikan penampilan gue yang bangun tidur dan belum mandi.
Maklum, liburan itu waktunya malas-malasan. Gue tinggal tunggu pengumuman sbmptn btw.
Ketika gue udah sampai di ruang tamu gue bener-bener terkejut siapa yang lagi duduk di ruang tamu.
"Hyojin?"
"Eh Ryujin, baru bangun ya? Sorry gak ngabarin lu dulu hehe," katanya sambil memberi senyum cerahnya ke gue.
Sumpah lah ini malu banget. Gue kira Lucas atau gak Hyunjin nah ini Hyojin. Kalo tau itu Hyojin gue tadi ganti baju dulu deh. Bayangin lu di depan gebetan pake celana trening dan kaos oblong, muka bantal pula. Muka gue taruh dimana btw.
"Hehe, gak papa, mau minum apa?"
"Eh gak usah, gue kesini cuma mau ngajak lu pilihin baju buat gue," katanya.
"Lho kenapa musti gue? Kan lu yang mau beli kenapa ngajakin gue?"
"Lu inget kan perkataan gue waktu itu, yang gue mau kuliah di Korea. Gue ke terima disana jin,"
Dan dia masih ingat kenangan waktu itu :))
"SUMPAHLAH?! LU KE TERIMA BENERAN DI KOREA???!!!"
"he'em, gue ambil jurusan Administrasi Bisnis,"
"Ya allah jin, barangkali disana ketemu Kim Hanbin sampaikan salamku padanya jinnn," ucap gue sok puitis gitu.
Gimana pun , gue bangga sama Hyojin, dia ke terima di universitas nomer wahid di Korea. Ngambil jurusannya juga bergengsi banget lagi Administrasi Bisnis.
"Haha, iya iya. Nah lu jadi ngambil UI ?" Tanyanya.
"Jadi kok, tinggal tunggu pengumuman aja. Gue ambil hukum. Doain aja jin,"
"Gue selalu doain yang terbaik buat elu jin," katanya sambil mengacak rambut gue.
Boleh baper gak?
"Yaudah sana siap-siap gih, ntar dikira gue ngajak gembel lagi,"
*PLETAK
"Kampret kao!" Kata gue menjitak kepalanya.
.
Kita pun sampai di mall. Hyojin tiba-tiba aja menggandeng tangan gue.
"Jin?" -tanya gue.
"Kenapa?"
"Ini?" Kata gue sambil ngangkat tangan yang dia gandeng. Gue ngode ke dia maksudnya apa loh pegang tangan gue gini.
"Kenapa?"
Ini cowok gak peka banget sih, perasaan jamannya pdkt dulu peka deh.
"Tangan lu Hyojin, ngapain gandeng gue," protes gue. Walaupun sebenernya ena si.
"Ya kan selayaknya teman. Dimana-mana teman kayak gini kan? Lu sama Hyunjin juga kayak gini kan?" Kata Hyojin. Sumpah ni bocah modus banget sih.
"Tapi lu kan bukan Hyun--
"Protes cipok nih," potongnya sambil menarik tangan gue.
Dan, bapak negara kembali ke habitat asalnya.
.
"Untuk hari ini terima kasih Ryujin, lu udah ngebuang waktu lu cuma buat gue," katanya ketika mobilnya udah sampe di depan rumah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop