Hai guys, makasih udah baca cerita Dangerous Girl. Gue gak percaya bakal banyak yang baca. Awalnya cuma iseng bikin cerita Hyojin🖤Ryujin.
Jangan lupa Vote dan Comment ya. Kalo kalian rajin Vote dan Comment author bakal rajin update nya juga.
Gomawo~
.#KimHyojin
"Bang, geurae neo artinya apa sih bang?" Kata Ryujin duduk dibangku gue, doi lagi nanya ke bang Hangyeom. Gue lagi ngumpulin buku paket.
Tapi gue bisa denger :))
"Kalimatnya apa dulu dong?" Kata bang Hangyeom. Jangan sampe Ryujin tau artinya.
"Kemaren Hyojin ngomongin type ideal nih bang, terus diakhir kalimat dia ngomong geurae neo," kata Ryujin jelasin se-jelasnya sampe bang Hangyeom senyum terus liatin gue.
Senyumnya bang Hangyeom misterius gitu.
"Semoga kalian jodoh ya," kata bang Hangyeom.
"Jodoh apanya bang? Gue sama Hyojin?" Tanya Ryujin. Bang Hangyeom cuma mengangguk.
"Ogah ah bang, maunya sama abang," kata Ryujin yang bikin gue kaget.
Ryujin naksir bang Hangyeom ya? Dari kemarin ngode terus minta dipeka-in.
"Sekolah dulu yang bener ya adekku sayang," kata bang Hangyeom sambil mengacak rambut Ryujin.
Kok gue iri sama bang Hangyeom yang bebas ngacak rambutnya.
"Janji deh, dapet abang gue berhenti nakal," kata Ryujin sambil merengek gitu.
Gue gak mau denger, gue langsung cabut ke kantor ngembaliin buku cetak.
.
"Jin, sebenernya lu suka Ryujin kan?" Tanya bang Hangyeom.
"Paan si bang," jawab gue gugup. Entahlah~ gue bingung sama perasaan ini.
"Tuh kan, kuping lu merah lagi, pipi lu juga merah lagi," goda bang Hangyeom 'lagi'. Semacam deja vu hm.
"Type lu Ryujin kan? Gue tau," kata bang Hangyeom. Gue diem, kalo gue jawab nanti malah digodain.
"Type Ryujin itu yang badboy gitu, cem Kim Hanbin," kata bang Hangyeom.
Ha?
Kim Hanbin?
"Jadi lu gak usah khawatir gue bakal nikung elu," kata bang Hangyeom.
"Kok bang Hangyeom ngomong gitu sih?" Kata gue.
"Gue tau Hyojin, lu nguping pembicaraan gue sama Ryujin kemarin kan?" Kata bang Hangyeom sambil senyum.
.
"Jin, kerkom," kata gue Ryujin yang lagi beresin barangnya diloker.
"Emm, gimana ya gue lagi mager," kata Ryujin.
"Tapi kita belum pernah kerkom jin," kata gue. Pasti ni Ryujin lagi mikir 1000 alasan buat kabur dari gue.
"Nanti gue nyusul deh, gue belum solat asar ni," katanya. Gue berusaha bikin dia gak kabur, gimana pun caranya :))
Gue tarik tangannya.
"Ya udah ayo, gue imamin,"
Naui cheoeumi neoraseo
Karena kau yang pertama bagikui norae juingongi neoraseo
Karena lagu ini tentangmuNa ireoke utjanha neoman boragu
Aku tersenyum seperti ini, sehingga hanya kau yang dapat aku lihatNeo jigeum naman bogo inni?
Apakah kau menatapku sekarang?Naege kkumi tto saenggyeosseo
Aku mempunyai mimpi barudeo meotjin namjaga doegesseo
Yaitu untuk bisa menjadi pria yang lebih baikNal boneun ne du nuneun geu mueotboda
Karena matamu yang melihatkuNal dasi ttwige mandeunikka
Membuatku lari mengejarmu lebih dari apapunSo lucky, my love
Sangat beruntung cintakuso lucky to have you
sangat beruntung memilikimuSo lucky to be your love, I am hmm~
Sangat beruntung menjadi cintamu, aku- Lucky _ EXO -
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop