#KimHyojin
Lee Sujin
Jin,
Berangkat bareng yuk.Kim Hyojin
Oke.
."Jin, seterusnya kita gini yuk," kata Sujin dengan memamerkan eye smile nya.
Meleleh gue tuh.
"Gini gimana?" kata gue sambil cari charger ditas gue.
"Ya... berangkat bareng, pulang bareng. Lo kan ketua kelas, gue sekretarisnya. Biar gampang ngobrol tentang kelas aja," kata Sujin.
"Emm... boleh lah," kata gue ragu. Gue sama Sujin belum sedekat itu, tapi Sujin duluan yang mulai ya oke lah.
"Jangan lupa istirahat nanti kumpul perwakilan kelas Jin," katanya ketika kami sudah tiba di kelas.
Gue cuma mengangguk.
"Ciaa, Sujin Hyojin gue berlayar~" kata Hyunsuk dengan nada yang dibuat-buat.
"Apaan si Suk? Biasa aja deh," kata gue gak nyaman.
"Gue suka lo sama Sujin, cocok," katanya sambil mengacungkan jempol.
"Selamat pagi anak-anak...,"
"Materi terakhir tentang matriks ya?" Tanyanya bu Soda.
"Baik, ibu absen dulu, Kim Hyo---
BRAK!
Baru aja gue mau angkat tangan, pintu udah kebuka dengan sangat kencangnya.
Kkamjagiya.
"INI JAM BERAPA RYUJIN?" Tanya bu Soda nge-gas.
"Ibu lagi pms ya?" Tanya nya. Bu Soda pun makin marah.
"KELUAR KAMU RYUJIN, IBU CAPEK LIAT KAMU KAYA GINI TERUS," kata bu Soda kali ini lebih kalem gengs.
Please Ryujin, lo tinggal bilang minta maaf dan mengakui kesalahan lo. Soalnya bu Soda baperan ni.
"Oke, thanks Soda gembira," katanya kalem meninggalkan kelas.
Itulah Ryujin.
.
"Gue denger, trio sepak itu sering menang kompetisi dance ya?" Tanya gue ke Sujin.
'Kita' lagi ngbahas pensi sekolah dimana perkelas harus menampilkan flashmob.
Gue bingung nentuin centernya.
"Mau mereka yang dijadiin center? Ya udah lo yang ngbujuk mereka ya, males gue," katanya sambil ninggalin gue.
Oke. Gue harus nyamperin Trio Sepak yang mukanya sangar-sangar bor.
"Hai," kata gue kikuk.Mereka cuma diem tapi masih merhatiin gue.
"Kalian mau gak jadi center flashmob kelas kita?" Tanya gue the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop