🔞
.#KimHyojin
"Shin Ryujin,"
"..."
"Shin Ryujin? Ryujin mana?" Tanya gue ketika lagi ngecek anak kelas didalam bis. Kita masih piknik nih, niatnya mau wisata bawah laut.
"Tadi gue otw dia masih di hotel bapak negara,"
"Gue cek Ryujin,"
.
"Jin? Lu di dalem? Gue masuk ya,"
Langsung aja gue masuk dan nemuin Ryujin masih tidur ditutupi selimut.
"Jin, bangun," kata gue menggoncangkan tubuhnya pelan.
"Mau ikut wisata bawah laut gak? Yang lain udah nungguin di bis loh," ucap gue masih mencoba membangunkan Ryujin.
"Ryujin bangun, gimana mau jadi ibu dari anak-anak kita kalo bangun aja kesiangan," kata gue lagi. Ryujin gerak.
"Paan si..."
Yaallah jin, muka lu bare face aja tetep aja cantik gimana gue gak kecantol.
"Astaga Hyojin! Ngapain lu disini?! Anjing muka gue," katanya berusaha nutupin wajahnya.
"Bangun bunda, anak-anak kita udah nunggu di bis nih," ucap gue menahan tangannya agar tidak menutupi wajahnya.
"Malu Hyojin! Muka gue yaallah~" katanya masih berusaha nutupin wajahnya.
"Lu cantik kok kayak Kim Jiwon walaupun bangun tidur," kata gue sambil senyum.
"Mau ikut wisata bawah laut gak?" Tanya gue.
"Gak! Gue mau istirahat aja," katanya bangkit dari kasur tapi gue tahan.
"Ryujin... kita cuma berdua loh, di hotel lagi," goda gue ke Ryujin.
"Macem-macem awas aja lu Hyojin!" Amuknya karena gue udah pegang tangannya biar gak kemana-mana.
"Lepassss,"
BRAK
Gue banting Ryujin ke kasur, dan ekspresinya itu loh gak nguatin, ketakutan gitu. Sekarang gue udah diatas Ryujin dengan Ryujin terlentang di bawah gue.
"Mau apa lu,"
"Main sebentar yuk Jin," -gue Kim Hyojin ketua kelas ips4.
SRET
dengan sekali gerakan gue udah di bawah Ryujin. Gue lupa, Ryujin anak jiu jiutsu makanya pake kunci. Gue kalah anjir.
"Jangan main main lu sama gue," kata Ryujin, tangannya nyentuh leher gue kayak mau mencekik gitu.
"Mau bunuh gue?" Tanya gue karena Ryujin mulai menekan leher gue kencang.
"Iya bunuh lu, supaya gak ada yang godain gue!"
"BAPAK NEGARA! LO DIDALAM?!"
langsung aja Ryujin bangkit, diikuti gue.
"IYA IYA GUE KELUAR,"
"Gue pergi dulu ya istriku," kata gue ke Ryujin.
.
"Ryujin, Hangyeom, Hyojin meja nomer 12," kata osis. Gue bang Hangyeom dan Ryujin pun langsung duduk ke meja tersebut. Jadi setelah wisata bawah laut tadi malamnya makan bersama di hotel yang kami tempati.
"Ryujin lu mau makan apa? Biar abang ambilin, lu lagi gak enak badan kan?" Tanya bang Hangyeom sambil memijat bahu Ryujin pelan.
"Gue gak papa bang, cuma kecapean aja," kata Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop