37. Home

978 109 24
                                    

#ShinRyujin

"Cas~"

"..."

"iKon ke Jakarta ni, mana janji lu katanya kalo gue masuk UI traktir gue nonton iKon,"

"Iya, siap tuan putri," ucap Lucas sambil nge-wink lalu ninggalin gue.

Gue udah jadi pengacara di firma hukum ibu kota. Lucas daripada jadi pegawai negeri dia lebih milih ngejalanin bisnis orang tua nya. Hyunjin jadi pengacara kaya gue, karena waktu itu kita satu kampus dan dapet tawaran kerja di firma hukum yang sama. Hyunjin juga udah tunangan sama Heejin, tapi dia masih suka meluk-meluk gue.

Hari yang dinanti telah tiba, setelah solat subuh Lucas, Hyunjin, dan Somi nyamperin ke rumah gue buat nonton iKon continue tour. Tiket vip gue dibayarin Lucas btw. Kita udah sampe di tempat. Berangkat habis subuh aja rame banget. Alhasil kita duduk emperan. Kita cerita cerita tentang masa SMA dan masa Kuliah.

"Dulu couple ter badass itu bapak negara Hyojin yang bucin ke cewek brandalan Shin Ryujin haha," ucap Hyojin yang diikuti gelak tawa dari Lucas, Somi.

"Hehe," gue cuma ketawa canggung.

.

Setelah menunggu cukup lama, kita pun masuk venue. Gue masih ga percaya gue bisa nonton konser iKon woy iKon. Ketika giliran lagu Bling Bling, gue yang lagi loncat-loncat tiba-tiba nangis. Hyunjin pun menyadari.
"Kenape lu?"

"Terharu aja, gue bisa nonton iKon dari dekat, mana Hanbin nya ganteng banget," ucap gue sambil ngehapus air mata gue.

Tiba-tiba Hyunjin meluk gue.

"Impian lu udah tercapai, dari jadi pengacara, nonton iKon. Gue ikut seneng ngliat lu seneng juga," kata Hyunjin. Gue masih betah didada bidangnya. Gue pun semakin mengeratkan pelukan ke Hyunjin.

"Bahagia terus ya jin," ucap Hyunjin lalu mengecup ujung kepala gue.

.

Sekarang iKon udah pake kaos putih, jeans hitam, dan sepatu vans. Sumpah ini gaya iKon yang paling bikin gue lemah. Hanbin astaghfirullah, gue gak berhenti teriak ketika Hanbin sesekali nge-notice gue.

Kini tiba saatnya lucky draw. Gue berdoa terus, semoga nomor yang gue pegang sekarang yang disebut anak iKon. Dan bener, gue menang Lucky Draw. Gue pun loncat-loncat di venue penonton. Tiba-tiba semua lampu mati, dan cuma ada lamput sorot yang ngarah ke gue. Semua nya hening. Gue bingung, perasaan kalo lucky draw di negara lain enggak kayak gini deh.

"Teman dekatku sangat mencintai seorang wanita, tetapi karena kewajibannya sebagai lelaki korea ia meninggalkan wanita itu untuk wamil," ucap translator yang menerjemahkan apa yang Hanbin ucapkan.

"Dan sekarang, mungkin waktu yang tepat untuk mengungkapnya," lanjut translator itu.

Ini Hanbin mau nembak gue ato gimana.

Lampu sorot lain menyoroti seseorang dari arah kanan panggung. Itu bukan anak iKon. Dia memakai topi hitam dan hoodie hitam. Gue gabisa liat mukanya. Cowok itu berlutut sambil memegang sekotak cincin. Ia pun membuka topi hitamnya.

"Shin Ryujin, Will you marry me?"

Langsung saja iKon menyanyikan lagi Perfect versi akustik.

Gue nangis dong. Itu Hyojin. Ia Kim Hyojin bapak negara.

Gue pun mau balik ke stage penonton karena malu dan ga percaya, tapi tangan Hanbin nahan gue dan narik gue pelan. WOY INI TANGAN KIM HANBIN WOY. HANBIN LEADER IKON.

Hanbin membawa gue ke Hyojin. Hyojin masih sama dengan wajah baby face nya.

"Answer the question please..." -Goo Junhoe.

"Yes, I do,"





































Tell me naui neo tell me naui neo
Katakanlah, wahai milikku, katakanlah, wahai milikku

Mal jom haejwo nae aneseo
Katakanlah, wahai pengisi hatiku

Nan ne maeum aneseo (maeum aneseo)
Di dalam hatimu (di dalam hatimu)

Balbeodung chigo isseo (chigo isseo)
Aku kesulitan di dalam hatimu

Deolkeok geobi naneungeol
Aku jadi merasa takut

Eojjeogesseo nan neoga eopseumyeon
Apa yang bisa aku lakukan tanpamu?

Nae maeum pyeonhi gidael jibi eopseo (oh baby)
Hatiku tak memiliki rumah tuk beristirahat (oh sayang)

Nae sogeun neoreul wihae bieo isseo
Aku biarkan hatiku kosong untukmu

Eojji bomyeon jogeum eoryeopgetjiman
Ini mungkin akan terasa sulit

Eonjerado nan yeogi seo isseo
Tapi aku akan terus berdiri di sini

Pyeonhage saenggakaedo dwae
Kau bisa merasakannya dengan nyaman

Naneun ireoke neoreul bonaego sipji ana
Aku tak ingin kau pergi dengan hati yang hancur

Mami buseojin chaero maeil museopgo sipji ana
Aku tak ingin terus merasa takut

Naneun neoege isseul got
Akulah orang yang bisa kau datangi

Neoneun naege isseul got
Kaulah orang yang bisa aku temui

Cuz I’m your home home home home
Karena aku adalah rumahmu rumahmu

Cuz I’m your home home home home
Karena aku adalah rumahmu rumahmu

Because you’re my home
Karena kau adalah rumah rumahku

Home home home
Rumah rumah

Nega ul su inneun got, nado ul su inneun got
Tempat dimana kau bisa menangis, dimana aku juga bisa menangis






TAMAT :)









Halo guys, maaf baru update.

Gue mau bikin buku baru nih, ceweknya tetap Shin Ryujin. Menurut kalian cast cowok anak Produce X 101 yang cocok sama Shin Ryujin siapa ya?
Komen ya guys. Gomawo!

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang