36. Dejavu

1.3K 170 26
                                    

Maaf baru update, author sibuk hehe😄
saran author baca episode sebelumnya ya episode 35. We were , karena ini udah lama banget pasti udah banyak yang lupa hehe😄
Happy reading

.

#KimHyojin

"Hyojin! Jangan liatin gue terus dong," kata Ryujin. Saat ini gue sama Ryujin lagi makan siang di mekdi. Mengingat masa masa SMA dulu.

"Gue kangen lu Ryujin..."

"Makan Hyojin, ntar makanannya keburu dingin," kata Ryujin sambil menunjuk cheese burger kesukaan gue.

"Gue maunya makan elu..."

*UHUK UHUK

"Dasar human, lu mau ngebunuh gue hah?!" Kata Ryujin sambil memukul bahu gue. Gue cuma ketawa. Gue kangen sifat kasarnya :)

"Cuma kalimat kayak gitu bisa bunuh orang ya?" Tanya gue.

"Ya kan lu memporak porandakan hati gue, jadinya gue keselek kan?! Kalo gue kehabisan nafas terus gue mati dong!" Terangnya.

Ryujin lucu, jadi pengen nerkam dia sekarang juga.

"Kalo lu mati gue jadi duda dong," kata gue.

"Emang hubungan kita apa?" Tanya nya.

SKAKMAT.

.
Pagi ini gue bakal nganterin Ryujin kuliah, yang gue denger dia kuliah semester akhir, gue udah wisuda duluan. Ryujin masuk kelas siang, tapi kemaren gue janjiannya pagi karena sekalian mau gue ajak jalan jalan. Maklum kalem.

Gue pake ninja hari ini. Biar keliatan anak SMA pacaran gitu.

"Assalamualikum,"

"Walaikumsalam~ eh nak Hyojin? Lama mama gak liat kamu," kata tante Rosè meluk gue. Dia meluk gue seakan akan gue anak yang baru balik dari rantauan.

"Hehe, maaf tante aku kuliah di luar negeri soalnya. Hyojin juga kangen mama," tante Rosè pun mengeratkan pelukannya.

"Ekhem, demen yang brondong brondong nih sekarang," tante Rosè pun melepaskan pelukan gue dan beralih ke om Jaehyun.

"Engga kok pa, papa kan masih hebat diranjang aku suka," - emaknya Ryujin.

"Jadi kalo papa udah tua mama bakal ninggalin papa gitu?" Tanya om Jaehyun sambil membelai rambut tante Rosè.

"Enggak pa, cintaku padamu kan Tan 90°,"

"Jadi sayang~" om Jaehyun meluk tante Rosè lagi. Sip gue cuma jadi obat nyamuk.

"Ma.. Pa.. Ryujin udah siap. Ryujin berangkat ya," tiba tiba Ryujin dateng. Alhamdulilah aku tak sendirian :)

"Iya hati hati, pegangan yang kenceng ya sama Hyojin," kata om Jaehyun.

"Ayo pa, kita lanjutin di kamar," kata tante Rosè mengajak om Jaehyun masuk.

"Gak usah didengerin ya jin," kata Ryujin. Gue cuma ngangguk dan siap mengendarai motor, tiba tiba aja Ryujin narik rambut gue otomatis gue teriak

"AKH AKH RYUJIN SAKIT!"

"Ini rambut apa keset?! Gondrong amat?!"

"LEPASIN DULU DONG, SAKIT NIH,"

"POTONG RAMBUT MU HYOJIN!"

"Rambut apa nih?" Goda gue tapi Ryujin makin kenceng narik rambut gue.

"AKH AKH SAKITT WOYYY"

"POTONG ATO GUE GAK MAU JALAN JALAN SAMA LO?!"

"IYA IYA GUE POTONG NANTI KALO MAU WAMIL"

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang