18. Always

1.4K 235 59
                                    

#KimHyojin

"Bapak negara, pilih salah satu ya," kata Hyunsuk ngeganggu gue. Gue lagi ngerjain pr mtk limit. Gue cuma ngangguk nanggepin cowok yang suka nganggap mirip Song Mino ini.

"Pilih Boombayah apa Knock Knock?"

"Emm.. boombayah deh, gue suka cewek swag cem Lisa," kata gue. Hyunsuk pun nulis sesuatu dibukunya.

Ryujin I
Sujin x

"Vocal apa Rap?"

"Gue gak bisa nge-rap kayak elu suk, jadi gue pilih vocal," Hyunsuk nulis sesuatu lagi. Gue bingung sama ni bocah.

Ryujin I x
Sujin x I

"Pilih Really Really atau Bad Girl Good Girl?"

"Really Really nya Winner ya?" Tanya gue. Hyunsuk cuma ngangguk.

"Gue suka Really Really, adem ditelinga, gue berasa dipantai,"

Ryujin I x I
Sujin x I x

"Pilih kata Dangerous Girl atau After this night?"

Emm gue agak mikir sih.

"Gue pilih After this night, karena didalamnya pasti terdapat Dangerous Girl,"

"Bapak negara sekarang udah mulai liar yah hem," kata Hyunsuk sambil nulis lagi.

Ryujin I x I I I
Sujin x I x x x

"Huaaaa, kapal gue karammmm," katanya ninggalin secarik kertas. Gue liatin catetannya.

"Emang jodoh kok gue sama Ryujin,"

.

"IPS 4 SIAP SIAP WOY, FUTSAL LAWAN IPA 1 , KITA JANGAN KALAH SAMA ANAK IPA. KITA HARUS BISA MENUNJUKKAN KITA BISA TANPA MENGGUNAKAN RUMUS,"

"AYO GUYS SEMANGAT, ANAK IPS KUDU SEMANGAT, JANGAN JAGO KANDANG,"

teriak Yujin di depan pintu. Ya seperti itulah wakil kelas kita. Berisik tapi tegas.

Gue pun menggiring temen temen yang ikut futsal. Gue, Hyunjin, bang Hangyeom, Byunggon, dan Hyunsuk.

Kita udah siap di lapangan futsal sekolah. Gak terasa kelas gue lawan kelas Woo Jinyoung merebutkan juara final. Gue dan temen-temen lagi diberi arahan oleh Felix.

Sebelum balik ke lapangan lagi, di pinggir lapangan ada cewek kelas. Dan.. pandangan gue berhenti pada cewek yang menatap lapangan futsal ini dingin. Ryujin.

Gue cuma ketawa pelan.

"Kenapa lo Hyojin?" Tanya bang Hangyeom.

"Enggak, barusan gue dapet ion plus," kata gue masih ngliatin Ryujin dari jauh. Bang Hangyeom pun menyadari itu.

"Hyojin, carilah allah dulu untuk bersujud, sebelum cari manusia untuk bersandar," kata bang Hangyeom ninggalin gue.

Salah lagi.

.

Waktu nya bentar lagi habis, tapi kelas gue sama kelas Jinyoung masih seri. Tiba-tiba kaki gue kram gitu aja, gue pun terjatuh. Permainan dihentikan. Wasit pun memberi pertolongan pertama.

"Jin gak papa lu?" Kata Hyunjin panik liat gue terbaring di lapangan.

"Ganti pemain woy ganti pemain, Hyunjong Hyunjong," kata Felix.

Gue pun didudukan di pinggir lapangan pas banget di belakang gue ada Ryujin. Dia cuma nglirik gue datar terus lanjutin ngliatin pertandingan.

"Hyojin gueee, gak papa?" Tiba tiba Sujin di depan gue. Gue pun kaget.

"Gak papa," kata gue.

"Sini gue pijetin, kram kan? Apa mau sandaran? Nih punya gue empuk nih," katanya nepuk nepuk bahunya.

"Jin, bisa gak gak usah berisik, Hyojin cuma butuh ketenangan," kata Yujin tiba-tiba. Sujin pun langsung ninggalin gue.

"Lu gak papa kan? Perlu gue panggilin pmr?" Kata Yujin. Gue menggeleng pelan.

"Oke," kata Yujin lalu kembali ke tempatnya. Gue liat sekitar orang-orang fokus sama pertandingan. Pandangan gue berhenti ke Ryujin dibelakang gue yang lagi natap lapangan.

Gue tarik Ryujin sampe dia terduduk. Lalu gue jatuhin kepala gue dibahunya. Nyaman.

"Paan si Jin, malu banyak orang kali," katanya coba menghindar.

Gue tarik lagi. Kali ini sampe bener-bener deket. Gue senderin nih kepala dibahunya. Tangan gue ngelingkar dipinggulnya.

"Sebentar aja,"





















Neomuna sojunghan sigandeul
Waktu yang benar-benar berharga

Hanahana naegen teukbyeolhae
Satu persatu begitu spesial untukku

Maebeon jichyeo himgyeowodo
Setiap kali aku merasa lelah

Nal bomyeo useul ne saenggage himeul nae
Aku bersemangat saat memikirkanmu tersenyum melihatku

Nan eodiseona always da nikkeo
Di mana pun diriku, semuanya selalu milikmu

Hangsang naega neoui gyeoteseo back hug
Aku akan selalu memelukmu dari belakang di sisimu

Gomgati maedallyeo neoui deungeul gamssaana
Aku akan menggantung padamu seperti beruang, aku akan memeluk punggungmu

Eonjena jikilgeoya always
Aku akan selalu melindungimu, selalu

Neowaui chueogeuro chaewojin all day
Mengisi kenangan kita sepanjang hari

Neon nae insaengui all main, maeil
Kaulah keutamaan dalam hidupku setiap harinya

Neowaui georie chueogeul mandeulmyeo
Kenangan yang kita ciptakan

Niga geotneun jarie hangsang always
Akan selalu ada kemanapun kau pergi, selalu

- Always _ PRODUCE 101 -

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang