26. I Need You

1.4K 200 23
                                    

#KimHyojin

"Eh bapak negara," -Hyunjin

Ryujin pun menoleh ke gue. Dia cuma masang wajah datar.

Gue cuma ngangguk dan duduk diseberang mereka. Tapi gue liat cowok yang kemarin-kemarin jemput Ryujin.

Tiba-tiba aja Hyunjin nyamperin gue.

"Bapak negara, gue perlu ngomong," katanya dingin. Apa Hyunjin tau masalah gue sama Ryujin?

"Ngomong aja,"

"Jangan disini, ada Ryujin," kata Hyunjin lalu mengajak gue ke parkiran.

BUGH!

"Hwang Hyunjin!"

"APA?! GAK TERIMA?! GUE LEBIH GAK TERIMA ELU NYENTUH RYUJIN YA,"

"Jadi lu udah tau? Tau dari siapa? Ryujin ngadu ke elu ya?" Tanya gue.

"Lu gak perlu tau. Lu yang salah tapi kok lu yang marah ke Ryujin? Gue heran sama cowok modelan kayak elu deh," kata Hyunjin sambil tertawa remeh.

"Maksud lu apa?!" Tanya gue gak terima.

"Gue to the point aja dah emosi mulu takutnya ni jaitan jebol," ucapnya menunjuk perutnya.

"Mending lu jauhin Ryujin deh. Ryujin terlalu baik buat lu. Coba lu pikir! Cewek mana yang gak marah karena mau diperkosa, cuma Ryujin bro. Lu mungkin mikir Ryujin murahan karena lu nodain tapi gak marah ya?! Lu salah. Ryujin gak marah karena dia tau itu pengaruh obat perangsang. Dan juga... lu itu cinta pertamanya Ryujin bapak negara, jadi tolonglah..."

"Kasih kenangan terindah buat pengalaman pertama Ryujin. Kalo lu udah bosen sama Ryujin ngomong! Dia udah mulai nerima elu dan menyayangi elu, jadi please, jangan ninggalin dia waktu lagi sayang-sayang nya," mohonnya menatap mata gue dalam.

.

Sejak Hyunjin mukul gue di parkiran, gue jadi sering banget diem. Gue badmood an lah. Sering emosi sama anak kelas lah. Males belajar lah. Gue gak ngerti, Ryujin memberi efek yang separah ini.

haruskah gue minta maaf ke Ryujin?

Jam menunjukkan pukul 06.48. Tapi gue enggan meninggalkan tempat tidur gue. Gue stres, gue butuh waktu sendiri buat nenangin pikiran gue.

Gak terasa akhir-akhir ini gue sering telat masuk sekolah, telat makan dan sering alfa.

.

"Kemarin alfa kenapa?!" Tanya Yujin nge-gas.

"Bodoah," jawab gue langsung membuka buku geografi.

"Lu kenapa sih?! Kalo gue ada salah ngomong, jadi gue bisa minta maaf," ucap Yujin.

Kalo gue ada salah ngomong, jadi gue bisa minta maaf.

Gue jadi inget Ryujin lagi.

"Ryujin mana?" Tanya gue ke Yujin.

"Dia kan masih diskors sama Hyunjin 2 minggu,"

Oya ya ,gue lupa.

"Bapak negara, gue mau laporan hasil kas, biasa yang nunggak trio sepak," kata Hyunsuk menghampiri gue.

"Au ah suk, gue cape," kata gue bersiap tidur menggunakan buku paket geografi sebagai bantal :))

"Yujin, bapak negara lagi kenapa sih? Pms ya?" Bisik Hyunsuk ke Yujin tapi gue masih bisa denger.

"Gak tau tuh, cowok tapi sensian banget, heran gue ada ya cewek yang mau sama dia," jawab Yujin.

"Jangan jangan bapak negara kayak gitu karena ditolak Sujin ya?" Kata Hyunsuk.

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang