#KimHyojin
Kita pun sampai di bandara. Gue pun meng-absen anak buah gue lagi. Kurang dua, yaitu Somi dan Hyunjin.
"Jadi dipesawat nanti nama kalian udah tertera dikursinya, jadi jangan rusuh ya," kata gue.
Mata gue berhenti pada cewek bergaya swag yang lagi ngobrol sama Heejin Monhee.
Ryujin gak kalah cantik kok sama Heejin Monhee.
.
"Hyojin, kita emang jodoh buktinya kita sebangku," kata Sujin ketika gue lagi cari-cari nama gue.
Kok bisa gue sama Sujin?
"O-oke, bukannya gue sama Yujin ya?" Tanya gue.
"Tuh, Yujin sama bang Hangyeom," katanya.
"Ryujiinn sini, gue sama eloo," kata Byunggon disamping gue geger.
Ryujin sama Byunggon?
Kalo mereka cinlok gimana?
Guenya dikemanain?
"Lu sama Ryujin gon?" Tanya gue. Dia cuma ngangguk terus senyum girang gtu.
"Tukeran mau g--"
"Gak! Bukannya lo yang bilang duduk sesuai nama," kata Sujin nge-gas. Ryujin dateng.
"Gue sama siapa?" Tanyanya.
"LU SAMA BYUNGGON, GUE SAMA HYOJIN, MINGGIR!" kata Sujin narik gue sambil nabrak Ryujin.
Ryujin mau bales tindakan Sujin tapi Byunggon narik tangan Ryujin.
"Gak etis rasanya berantem di pesawat, liat bang Hangyeom lagi dzikir kan? Jangan ganggu bang Hangyeom," kata Byunggon narik Ryujin duduk. Ryujin emang gitu, kalo ada embel-embel bang Hangyeom langsung gak berani berantem.
Gue liat Ryujin merhatiin ke arah gue dengan tatapan sengit. Sujin nyender ke bahu gue. Iya, Ryujin natap gue sengit.
.
Sampai hotel pun gue ngecek anak buah gue lagi. Orang pikir jadi ketua kelas itu melelahkan, menurut gue enggak. Gue malah seneng. Gue bisa belajar ngurus anak. Iya ngurus anak nanti sama Ryujin.
"Lee Byunggon, Song Hangyeom, Choi Hyunsuk, Kim Hyojin kamar no 109," kata gue ngebagiin kunci ke Hyunsuk.
"Nam Yujin, Choi Monhee, Jeon Heejin, Shin Ryujin kamar no 110," kata gue ngasih kunci ke Yujin.
"Karena ini udah malem, mendingan kalian semua langsung ke kamar terus tidur ya," kata gue.
Gak kerasa lantai kamar gue sama Ryujin samaan, bahkan kamarnya aja sebelahan. Kita pun naik lift, gue masih liat-liat cari Ryujin. Nemu, dia lagi ngobrol sama Byunggon lagi. Gue takut mereka cinlooookkkkkkk.
TING
Lift terbuka. Anak-anak pun keluar dari lift, tersisa gue sama Ryujin. Dia kesusahan lagi narik koper.
"Sini jin, biar gue aj--"
"Bapak negara! Tolongin guee,ini berat," kata Sujin tiba-tiba. Gue bingung harus gimana.
"Sini biar gue aja," kata Byunggon tiba-tiba narik koper Ryujin.
"Tuh, nyonya nya diurusin," kata Ryujin nglewatin gue sambil nabrak bahu gue.
Gue salah lagi ya?
.
#ShinRyujin"Monhee, lu liat Heejin? Daritadi kok gk kesini-sini ya?" Kata Yujin ketika gue keluar dari kamar mandi.
"Gak tau jin,--
BRAK!
"Hiks.. Hiks.." tiba tiba aja Heejin masuk kamar terus nangis. Yujin langsung nenangin Heejin.
"Heejin, lu kenapa?" Tanya Monhee.
"Barusan gue dilabrak, Hyunjin Sara Sujin... Hiks," katanya.
"Perlu gue kasih pelajaran," kata gue siap-siap keluar kamar.
"Tunggu jin, gue ikut," kata Monhee.
TOK TOK TOK
"SUJIN SARA HYUNJIN, KELUAR LU, GUE TAU LU DIDALEM," teriak gue kenceng. Gue gak terima cewek sebaik Heejin dilabrak cewek cem mereka.
"Ada apa sih? Eh Ryujin?" Gue ngetok kamarnya Sujin yang keluar Hyojin dari kamarnya.
"Gebetan lu tuh, ngelabrak Heejin," kata gue cuek.
"Gak usah nge-gas dong mbak," kata Sujin keluar dari kamarnya diikutin Hyunjin Sara.
"HEH ELU, KALO BERANTEM YANG ELIT DONG SATU LAWAN SATU, NAH INI MAINNYA KEROYOKAN," kata gue nge-gas. Kalo ke Sujin gue pasti nge-gas.
"HEH PREMAN PASAR, KALO NGOMONG DIFILTER YA, BILANGIN SAHABAT LU TUH HEEJIN, MAKANYA GAK USAH KECENTILAN JADI CEWEK," kata Hyunjin nge-gas.
"Mereka sama sama kecentilan kali Jin, Ryujin ngejar-ngejar Hyojin tapi gak pernah dinotice, haha kasian banget deh," kata Sujin mengejek gue.
Lu gak tau aja bangsad, Hyojin udah mepetin gue. Nangisin gue. Nah lu, cuma dibaperin. Dipanggil sayang juga enggak.
"CUKUP! siapa bilang Ryujin ngejar-ngejar gue? Siapa bilang gue gak nge-notice Ryujin? Gue yang ngedeketin Ryujin. Lu nya aja yang ke baperan dengan kebaikan gue," Kata Hyojin tiba-tiba.
Wow, saya terkejut.
"Jadi... selama ini? Hubungan kita apa Hyojin?" Kata Sujin sok-sok an nangis gtu. Cuih jijik gue.
"Kita semua berteman," kata Hyojin serius. Sumpah, baru kali ini gue liat Hyojin serius. Karena yang sering gue liat kan dia nge-godain gue terus. Gak pernah serius.
Dan.. Hyojin serius gantengnya nambah deh.
BRAK!
Sujin dkk ninggalin gue Monhee Hyojin.
"Waduh, bapak negara panutanq, gue duluan," kata Monhee masuk ke kamar. Tinggalah kami berdua.
"Gue masuk dulu jin," izin gue ke Hyojin. Ketika gue baru nyentuh gagang pintu, Hyojin cegah gue dengan megang tangan gue.
"Jaljayo~"
Daeche eonje bwattago neone
Sudah berapa lama? Kenapa kalian tampak begitu dekatDuri geureoke chinae jal moreujana
Padahal kalian tak begitu saling mengenalHal maldo mweo ttakhi eopseul geot gateunde
Kurasa tak banyak yang bisa kalian bicarakanUseo mweoga geureoke joa
Kenapa tertawa? Apakah kau sangat menyukainya?Hepeo boyeo geu pyojeong jom babo gata
Kau tampak sangat bodohAn eoullyeo ijen geureoji ma jeoldae
Kalian tak cocok, jangan seperti itu lagiShingyeong sseuyeo geurae
Ini mengganggukuNeo yojeume haneun ge mame jom an deureo
Aku tak suka kelakuanmu akhir-akhir iniAn hadeon chinjeolhan cheogeul hani wae
Mengapa kalian jadi sok dekat begitu?Ohaehajana aedeuri
Nanti orang bisa salah paham- I Don't Like Your Girlfriend _ WEKI MEKI -
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop