25. Let's Not Fall In Love

1.3K 192 30
                                    

#ShinRyujin

"Orang gila itu siapa?" Tanya gue ke Hyunjin menunjuk orang yang sedang duduk disofa dekat jendela.

"Lho? Tadi kan nganterin lu pulang, kalian belum kenalan?" Kata Hyunjin, cowok gila itu pun cuma tersenyum remeh.

"Udah kenalan kok jin, dianya aja gak percaya sama nama gue," katanya tenang.

"Gimana gak percaya, ditanyain bener-bener jawabnya Justin Bieber," ucap gue kesal.

"Emang gue Justin Bieber ko," katanya.

"Hyunjin! Cowok gila itu siapa??" Tanya gue lagi.

Hyunjin cuma ketawa ganteng.

"Udah lah gue mau balik aja, cepet sembuh ya jin," kata cowok gila itu menghampiri Hyunjin.

"Dan... karena kita belum kenalan ayo kita kenalan," lanjutnya. Gue cuma melihatnya malas.

 Gue cuma melihatnya malas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue Lucas Bieber hehe,"

.

"Ryujin, leher lu kenapa?" Tanya Hyunjin ketika gue lagi beresin baju kotornya. Hari ini Hyunjin pulang dari rumah sakit.

"Em, ke gores anu..."

"Anu?"

"Anu... gagang pintu hehe," jawab gue random.

"Ayok jin, udah selesai,"

Gue pun mendorong Hyunjin menggunakan kursi roda, karena katanya kalo jalan masih gak kuat.

Sampai di parkiran, gue nuntun Hyunjin ke mobil.

.

"Assalamualikum,"

"Walaikumsalam, eh nak Ryujin, terimakasih udah ngejaga Hyunjin ya sayang," kata tante Jennie.

"Iya tante sama-sama, om Taeyong belum pulang tan?" Tanya gue, karena rumah sepi.

"Belum sayang, mungkin sebentar lagi," kata tante Jennie. Gue cuma ngangguk-ngangguk doang.

Gak kaget sih, orang emak bapaknya Hyunjin gak beda jauh sama gue. Apalagi orang tua kita temen deket dari zaman SMA.

"Hyunjin dikamar tan?" Tanya gue.

"Iya, masuk aja nak," katanya. Gue pun masuk ke kamar dengan bertulisan Dangerous Boy dipintu.

Gue langsung masuk dan mendapatkan pemandangan yang sangat indah untuk dilihat.

Hyunjin dengan bertelanjang dada sedang menatap dirinya di cermin.

"Eh Ryujin," dengan santainya balik badan dan duduk dipinggiran kasur.

"Udah kering jahitannya?" Tanya gue di depan Hyunjin.

"Liat," katanya nunjuk roti sobeknya eh bekas jahitannya.

Gue melongo sendiri liat roti sobeknya.

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang