#ShinRyujin
"Lu harus ikut piknik sekolah Ryujin," kata bang Minhyun duduk dipinggir kasur gue. Guenya tiduran.
"Males bang, mending nungguin Hyunjin," kata gue.
"Plis deh Ryujin, jangan malu-malu in abang. Sekolah udah tau lu adek gue. Setidaknya ikutin lah acara osis," kata bang Minhyun.
"Gue izin Hyunjin dulu,"
.
"Jin, masa gue dipaksa ikut piknik sekolah, kan males banget," kata gue curhat ke Hyunjin. Hyunjin cuma ketawa ganteng. Sambil megangin bekas operasinya.
"Ikut lah jin, buat pengalaman, lagian Hyojin ikut kan?" Katanya.
"Apaan si Hyojin,"
"Assalamualaikum, yang dighibahin disini," kata Hyojin dateng tiba-tiba langsung nyelonong gitu aja. Hm. Untung doi. Gakdeng.
Gue cuma ngeliat Hyojin males.
"Duduk bapak negara, maaf gue pinjem Ryujinnya buat nyuapin gue ya," kata Hyunjin.
Harus izin dulu ya? Padahal hubungan belum jelas.
"Oya, kalem jin, ti ati, ganas," katanya sambil duduk di sofa. Pengen ngelawan tapi ingat tempat.
Gue masih nyuapin Hyunjin.
"Bapak negara jagain Ryujin piknik nanti," kata Hyunjin.
"Heh! Gue gak mau," tolak gue.
"Lo kudu mau!" Kata Hyunjin melotot ke gue.
Hyojin? Cuma ketawa-ketawa ngeliatin gue. Kok gue salting sendiri aelah.
"Jin, gue datangg," suara Byunggon tiba-tiba datang sama bang Hangyeom.
"Eh bang Hangyeom , Byunggon," sapa gue ke mereka.
"Eh ada Hyojin juga?" Kata bang Hangyeom.
"Temen lu tuh bang, yang suka mepetin anak orang," sindir gue buat Hyojin.
"Yakan mepetin cewek sendiri kan boleh lah," bela Hyojin.
"Astaghfirullah Hyojin Ryujin, wala takrobu zina," kata bang Hangyeom. Gue Hyojin diem. Tapi engga sama Hyunjin Byunggon.
"Bapak negara sebenernya sama Sujin apa Ryujin sih? Deketnya sama Sujin, grepe-grepenya kok sama Ryujin?" Tanya Byunggon bego bego gimana gitu.
Mampus lu Hyojin.
Hyojin cuma diem, kayak lagi mikir gitu.
"Ryujin, lu pilih Vokal Rapper apa Dancer?" Tanya bang Hangyeom tiba-tiba.
"Emm, Dancer jago diranjang, Rapper jago kiss , Vokal jago nge-adzanin anak gue kelak, pilih semua deh," kata gue.
"Hyunjin Dancer, Byunggon Rapper, Hyojin Vokal, lu embat semua Ryujin," kata bang Hangyeom.
Gue cuma nyengir :v.
.
Hari H berangkat piknik nih. Gue mau ke RS dulu minta izin ke Hyunjin. Somi apa kabar? Setelah kejadian itu ibu bapaknya gak ngebolehin Somi main sama gue dan Hyunjin. Sedih ya.
Bahkan sehabis hukuman ini selesai, Somi mau dipindahin ke luar negeri.
"Bang, Ryujin berangkat," kata gue sambil narik koper.
"Hati-hati, uang saku papa Jae udah transfer kan?" Kata bang Minhyun.
Gue cuma ngangguk. Antara ikhlas gak ikhlas ngikutin acara ini.
Gue pun kesusahan dorong koper ke mobil. Tiba-tiba aja ada yang ngebawain koper gue.
"Punya suami itu dimanfaatin, minta tolong kek. Ini kan kewajiban seorang suami," omel Hyojin langsung bawain koper gue ke mobilnya.
Gak terasa gue tertawa dengerin omelannya tentang suami.
"Baru kali ini ya lu ketawa ikhlas ke gue," katanya sambil ngeliatin gue. Anj gue salting gue cuma buang muka.
"Paan si," ujar gue langsung masuk ke mobilnya. Hyojin pun nyusul masuk.
"Tuh kan, kita kayak pasutri muda yang mau bulan madu," godanya lagi sambil tertawa miring.
"Serah deh serah,"
"Pake sabuk pengaman dulu princess," katanya lalu masangin sabuk laknat itu ke gue. Hyojin pake slow motion segala lagi.
KLIK
Sabuk udah kepasang, tapi Hyojin tetap didepan gue dengan jarak yang bener-bener deket. Sampe nafasnya aja nyapu wajah gue.
Dia natap mata gue dalem.
Gue salpok ke bibirnya. Gue bisa liat bekas luka pukulan disudut bibir. Itu ulah gue kan?
Gue pegang bekas luka disudut bibirnya.
"Ini karena gue ya?" Tanya gue.
Dia cuma ngangguk, pandangannya tetap aja liatin gue dalem.
"Sorry ya jin, gue kasar," kata gue sambil ngelus ujung bibirnya. Bibirnya terangkat tanda dia senyum. Tapi senyumnya senyum miring.
"Gue suka main kasar kok," katanya. Langsung aja gue tabok tuh perut.
"Aw!" Katanya sambil duduk kembali.
"Eh anjir, lu ada roti sobeknya jin," kata gue keceplosan.
"Iya sayang, pasti kamu suka deh,"
Gue cuma ngeliat Hyojin malas.
"Mau bikin anak berapa di Maldives nanti?" -Kim Hyojin 2k18
You look at me now
Lihatlah aku sekarangOh siseoneul majchugo
Oh mata kita bertemuIksukhaejil ttaekkaji naman boil ttaekkaji
Sampai kau terbiasa, sampai kau hanya melihatkuNun dollijima
Jangan berpalingI daero nun majchwojwo
Tetaplah tatap matakuNuga mwora handaedo uril tte noheul sun eopseo
Tak ada yang bisa memisahkan kita- Look _ GOT7 -
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop