#KimHyojin
Udah 2 hari sejak kejadian Ryujin vs Sujin, Ryujin gak berangkat. Kabar bang Minhyun tidur bareng Sujin pun menyebar. Tapi geng kak Minhyun terkenal populer dan pintar sehingga masalah itu hilang dengan sendirinya. Sujin? Dia seperti biasa.
"Bapak negara, kas,"
"Oo iyaa sorry," gue pun tersadar ketika Hyunsuk nagih kas.
"Kas lancar?" Tanya gue ke Hyunsuk yang lagi nyatet.
"Lancar, cuma biasa Trio Sepak macet," katanya. Gue pun menghadap bangku Trio Sepak yang kebetulan sebelahan.
"Mereka gak berangkat lagi?" Tanya gue ke Hyunsuk.
"Entahlah, tapi tenang bapak negara, kas kelas kita gak bakalan miskin kok cuma gara-gara trio sepak," katanya sambil mengambil uang dari dompetnya lalu memasukan lembaran uang tiga ratus ribu ke dompet bertuliskan Kas Negara.
"Lu yang bayarin lagi?" Tanya gue.
"Gue juga gak bakalan jatuh miskin ngebuang duit segini demi kelangsungan perekonomian kelas kita," katanya. Hmz.
.
"Yujin, Trio sepak gak berangkat lagi?" Tanya gue ke Nam Yujin.
"Kaya lo gak kenal mereka aja Jin, mereka kan sehati," kata Yujin. Gue pun berpikir. Apa gara-gara masalah kemarin?
"Kalo samperin rumahnya aja gimana Jin?" Usul Yujin.
"Boleh, gue urus Ryujin lu urus Hyunjin Somi," kata gue.
Kenapa gue suruh Yujin ngurus dua anak? Karena mereka berdua lebih jinak daripada Ryujin.
.
"Bang, tau rumah Ryujin gak?" Tanya gue ke bang Hangyeom yang lagi baca buku.
"Depan rumah gue Jin, dia kan tetangga gue," katanya tenang.
"Yaallah bang, kenapa gak bilangg," gue geger :v.
"Kan lu gak nanya,"
Bener juga si😏.
"Emangnya kenapa Jin?" Tanya nya.
"Dia alfa 2 hari ini, juga selama abang lomba tahfidz Ryujin ada masalah sama Sujin," kata gue.
"Bentar bentar, hari pertama gue lomba itu?" Tanya nya serius. Gue pun mengangguk.
"Malemnya dia ketemu gue sambil nangis Jin,"
"HAH?!"
"ssstt, tenang dulu, gue ceritain kronologinya ya," kata bang Hangyeom. Gue pun mengangguk dan menyimak dengan serius.
"Jadi malem itu, gue biasa lagi solat malem terus dzikir sambil nunggu solat subuh kira-kira jam 3an, gue kaget jin jam segitu ada orang nangis, cewek lagi, gue pun ngliat dibalik tirai gue karena arah suaranya dari depan rumah gue..."
"Gue buka tirai kaget, karena yang gue liat Ryujin lagi nangis sambil jongkok disamping mobil, gue buru-buru ke bawah takut Ryujin diapa-apain, gue tanya Ryujin lu kenapa, dia masih nangis nenggelamin kepalanya dikedua lututnya..."
"Tiba tiba dia berdiri dan minta gue bantuin dia mindahin kak Minhyun ke kamarnya. Gue kaget kak Minhyun bau alkohol, padahal kak Minhyun itu tipe cowok alim loh jin..."
"Ryujin bilang makasih ke gue, sumpah jin matanya bener-bener sembab banget baru kali ini gue liat seorang Shin Ryujin nangis, tangannya juga gemeteran gitu lemes juga padahal lu tau sendiri kan Ryujin perkasa," kata bang Hangyeom panjang lebar.
Gue sekarang tau masalahnya.
Gue harus nemuin Ryujin.
Neo eopsi gakkaseuro handongan beotigessji
Untuk sementara ini, Aku tak bisa melewati ini karenamuEongmangeuro neo eopsneun sigandeureul
Aku merasa begitu terpuruk jika tanpamuGeureoda ne sosige Jal jinaendan mare muneojideus
Aku tersiksa saat mendengar tentangmu dan bagaimana keadaanmuMot gyeondige geuripgo mot gyeondige mipgessji
Aku merindukanmu sampai tak tahan lagiEojjeomyeon naege mianhaeseo
Mungkin kau merasa bersalahNeol neomu saranghan naega ansseureowoseo
Mungkin kau mengasihani aku karena mencintaimuJal jinaego sipeunde ne malcheoreom
Aku ingin melakukannya dengan baik saat kau bertanyaIlbun ilchoga eongmangiya
Tapi setiap menit, detik, terasa berantakan- Days Without You _ DAVICHI -
...
Hai,
Kalau kalian merasa bosen karena sering update kalian boleh protes kok, mian sering update🙇♀️🙇♂️
KAMU SEDANG MEMBACA
dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔
FanfictionIni tentang Kim Hyojin yang suka curi-curi pandang ke Ryujin, dan Ryujin yang bobrok. Highest #1 in Mixnine 12/05/2018 #1 in KimHyojin 12/05/2018 #3 in ShinRyujin 12/05/2018 #1 in KimHyojin 17/05/2019 Copyright ©2018 by Shimekokobop