30. Someone Like You

1.2K 179 67
                                    

#ShinRyujin

Kelas 12 itu waktunya tobat kalo kata Hyunsuk, jadi sekarang gue lagi latihan soal sbmptn. Gue pake kok buku pemberian Hyojin :))

Dan akhirnya, gue mengalami fase kejenuhan karena soal matematika yang udah dikerjain panjang-panjang dipilihan gak ada kan asu :))

Gue cari Hyojin, karena Hyojin ranking 1 yang bertahan dari kelas 10 sampe sekarang. Udah pasti banget Hyojin masuk snmptn UGM kalo gak ITB. Eh gakdeng, Hyojin kan anak ips.

"Heejin, liat bapak negara gak?" Tanya gue ke Heejin yang lagi ngerjain juga.

"Tadi gue liat dia sama Hyunsuk di depan kelas. Tuh Hyunsuk di depan pintu," kata Heejin. Gue pun langsung menghampiri Hyunsuk.

"Suk, liat Hyojin?"

"Mau ngapa?"

"Gue mau minta diajarin matematika,"

"Tuh," kata Hyunsuk menunjuk ke arah kiri menggunakan dagunya.

"Kapal gue berlayar haha!" - Hyunsuk.

Dan gue liat Hyojin sama Sujin lagi ketawa bareng gitu. Padahal waktu itu Hyojin yang bilang sendiri klo Sujin baper dengan sifat baik Hyojin, jadi Hyojin bakal jaga jarak ke Sujin. Itu Hyojin sendiri loh yang ngomong waktu Hyunjin cewek nglabrak Heejin.

"Thank's," kata gue nepuk pelan bahu Hyunsuk dan balik ke kelas.

"Eh Ryujin...," panggil Hyunsuk. Gue pun menoleh.

"Gue kapal Ryujin Byunggon loh. Kalian cocok haha,"

"BANGSAT LU SUK!"

.

"Hyojin," kata gue menghampiri mejanya.

"Iya?"

"Emmm, bisa ajarin no 23 gak? Gue lupa hehe," kata gue. Dan Hyojin cuma ngambil buku yang ditangan gue dan mengerjakannya tanpa sepatah kata dengan wajah yang datar.

"Em, jin...-

"Min kali min, emmm aha!" -Hyojin.

"Jin, tadi lu ngomongin apa sama Sujin?" Tanya gue pelan-pelan.

Tiba-tiba aja tangannya berhenti menghitung.

"Belajar bareng aja si," Hyojin lanjut menghitung.

"Bukannya waktu itu lu bilang gak mau deket-deket Sujin lagi ya? Takut bikin dia baper?" Kata gue pelan-pelan lagi.

"Iya, tapi ini cuma belajar bareng ko. nih udah selese," katanya.

"Hyojin! Gue kan minta diajarin, kok malah dikerjain," omel gue.

"Sorry, gue lanjut belajar ya," katanya dengan nada datar dan mengambil buku dibangku Sujin. Biasanya dia nggodain gue kalo ga nggombalin.

Hyojin kenapa lagi sih?

.

"Kata emak gue masalah jas gak usah dibayar, cukup lu ngajarin gue matematika sama ekonomi aja," kata Byunggon duduk dibangku Somi.

Ahh kangen Somi :')

"Gue mampu bayar jas Byunggonnnn!!!" Teriak gue pas ditelinganya.

"Tapi emak gue bilang gitu, hehe, lagian jujur ya jin, gue kalo diajarin Hyojin gak terlalu paham karena anak pinter ya bahasanya tinggi gitu, kalo sama lu kan gampang paham," katanya.

"BERARTI GUE GOBLOG?!"

"Bukan gitu, kalo ke elu kan lebih ke antar teman gitu, lagian kalo lu goblog ngapain gue minta ajarin lu?" Jelasnya.

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang