16. Signal

1.7K 237 61
                                    

Double update😄😄

.

#KimHyojin

"IYAKAN HYOJIN?" kata Sujin meluk lengan gue. Gue liat Ryujin ninggalin kantin disusul Hyunjin. Gue pun melepaskan Sujin yang dari tadi nempel dilengan gue.

"Gue sama lu cuma temen Sujin, jadi please jangan baper kalo emang gue sering nerima ajakan lu main. Gue cuma menghargai," kata gue ninggalin Sujin.

"Yah... kapal Hyojin Sujin gue karam," gue bisa denger Hyunsuk.

.

"Hyunjin, gue gak pacaran sama Sujin serius," kata gue ke Hyunjin yang lagi minum cola di sebelah lapangan.

"Terus kemarin apa?"

"Sujin yang ngejar-ngejar gue Hyunjin," jelas gue.

"Sekali lagi lu bikin Ryujin mukul samsak karena marah, awas aja lu Hyojin, gue blacklist daftar calon masa depan Ryujin," katanya sambil ninggalin gue.

.

"Eh kak Minhyun?" Sapa gue di perpus ketika kak Minhyun lagi cari buku.

"Hem," jawab kak Minhyun judes. Gak kayak biasanya deh kak Minhyun.

"Cari buku apa kak?" Tanya gue coba mencairkan suasana.

"Ada hubungan apa lo sama Sujin?" Katanya serius. Tapi gantengnya gak ilang ko.

"Gak ada hubungan apa-apa kak serius demi tuhan," kata gue meyakinkan kak Minhyun. Emang bener gue gak ada hubungan sama Sujin. Tapi...

"Kemarin-kemarin Ryujin mukul samsak di rumah, dan hari itu juga Daniel nganterin Ryujin pulang karena hujan, gue tau Ryujin nunggu lo. Siapa lagi sih cowok yang berani ngajak jalan Ryujin selain lo sama Hyunjin." jelasnya tanpa menoleh ke gue.

"Maaf kak, saya benar-benar lupa hari itu janjian sama Ryujin. Soalnya paginya saya langsung dijemput Sujin kak, saya ingat setelah pulang jalan-jalan lewat kafe duabelas," jawab gue jujur.

"Sekali lagi lo bikin Ryujin mukulin samsak awas aja lo," katanya.

"Iya kak, saya janji gak ngulangin," kata gue.

"Kalo gitu, balik nanti ajak Ryujin ke bandara ya, nanti gue jelasin lewat chat," kata kak Minhyun ninggalin gue. Tapi berhenti.

"Dan... hati hati aja kalo sama Sujin,"

.

Gue liat Ryujin lagi cari kunci motornya, gue cuma ketawa pelan.

"Cari ini?" Kata gue ke Ryujin, iya kuncinya digue biar gak kabur.

"Eh anjing lu ya jin, balikin gak?!" Katanya coba ngrampas kunci yang ditangan gue.

"Gak! Balik bareng gue,"

"NAJIS! MENDING GUE NGE GRAB," katanya ngegas, lucu ih Ryujin kalo udah nge gas.

"Balik bareng gue apa gue aduin bk ni, kalo lu ikut tinju ilegal," kata gue sambil menyeringai. Haha. Mampus. Mukanya kayak lagi mikir gitu.

"Iya iya! Cepet ah!" Katanya sambil ngamuk-ngamuk jalan duluan.

.

"Jin? Kok kesini? Lu mau nyulik gue ya?!"

"Enggak, kita kan mau bulan madu sayang~," kata gue nggoda Ryujin, dia cuma natap gue jijik gitu.

"Tuh kak Minhyun sama papa lu udah datang," kata gue ke Ryujin.

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang